SAYA Di OSPEK MX…#ngenes part-1



selamat sore masbRO……
saya gak tau kenapa tiap naek motor baru pasti ada aja masa orientasinya (DISIKSA)….
teringat cerita si supra dulu waktu baru-baru saya pake……
oke masbRO….
kejadian ini juga saya alami seminggu lalu sama si MX, tapi beda sama kasus si “SUPRA x 125 KUNCI KONTAk-in”

cerita ini berawal kilometer si MX yang udah 1100 KM,
pasti langsung di benak saya… ya boncengin si dia….. 😉
oke buat impresi riding pasca 1000 km, bakal saya bahas lain waktu masbRO, soalnya sekarang saya mau curhat dulu…..

jadi gini si mx, saya buat jalan2 seharian sampe akhirnya pas sebelum maghrib saya sama si Do’i berenti di warung makan kalo dimalang ngetopnya disebut kayungyun….
nah pas itu saya pesen bubur ayam, trus si dia pesen mie ayam (menu baru ini),
nah langsung dah dibikinin tuh bubur ayam sama mie ayam,
oke jarak satu menit kok ini perut rasanya enggak enak amat,
oke saya simpulkan saya sedang menderita kebelet buang air stadium 1……
akhirnya saya enggak peduli, pertahanan perut saya rasa masih cukup buat 45 menit kedepan….
berjalan 30 detik…..
hal yang enggak di duga teerjadi masbROO
kebelet buang air saya loncat ke stadium 5…..
oh my God apa yang harus kulakukan????? perutku gundah…..
oke jangan panik…..
inspirasi datang dari langit…..
gak pake ba bi bu….
langsung saya samperin si mas yang jualan, langsung sebut mantra andalan pas kebelet….
“mas boleh pinjem WC gak??” <<<< itu mantranya, sudah terbukti manjur dari jaman nenek moyang (bukan berarti nenek moyang saya tunkang minjem WC)….
"oh ada, itu di belakang" (hatiku mulai tenang) sahut manis si mas yang jualan…..
langsung dah saya melesat ke WC (tanpa peta)
ASTAGA………
pintunya dikunci……masih blom cukup" ada suara orang lagi mandi di dalem…….
melihat kenyataan tersebut langsung kebelet saya loncat ke stadium 13…..# ngenes
astaga saya cuma bisa termenung sambil menahan dobrakan yang bersumber dari dalem perut……

akhirnya enggak lama
pepatah "kemudahan selalu hadir didalam kesulitan" terbukti masbRO saya ngeliat ada warung jual rokok di depan warung makan dimana saya berada, disana di jaga nenek2 yang kisaran umurnya 60 tahun…setau saya itu warung sekalian jadi kos-kos-an cowok
langsung saya kesana……
oke mantra saya pake lagi
"mbah boleh pinjem WC ??"
" iya nak, ada dibelakang," jawab mesra si mbah
oke tiap detik yang terlewat rasanya 1 stadium kebelet buang air naek
"sendalnya bawa masuk aja nak!!!"
" gak usah mbak biarin aja diluar"
"lampunya di nyalain aja nak"
"gak usah mbah, kebelet udah nyampe stadium lanjut"
oke masbRO….. ngeliat jamban di depan mata, pasti masbRO ngerasa indahnya hidup ini…..
"oke masbRO apa perlu saya ceritakan apa yang saya lakukan didalam WC????"
kayaknya kapan2 aja di artikel berjudul “IMPRESI RIDING WC SI MBAH”

nah di tengah2 nikmatnya saya menyemplak WC si mbah
ada suara terdengar dari luar masbRO…
suara lelaki yang bercakap2 dengan si mbah….

percakapan itu bikin nyesek hati saya……
oke lanjut ke artikel selanjutnya masbRO

13 responses to “SAYA Di OSPEK MX…#ngenes part-1

  1. Hourex150L November 16, 2011 at 7:17 pm

    hahaha,, makane Sangu Pampes yen Dolan adoh Mas..

  2. ipanase November 16, 2011 at 8:22 pm

    asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  3. mas wahyu November 17, 2011 at 9:16 am

    Sedikit saran buat sampean:
    JANGAN GONTA GANTI MOTOR
    Wkwkwkwk :kaboor:

  4. cafebiker November 17, 2011 at 2:53 pm

    sampean perlu pampres iku wkwkwk

  5. Pingback: SOLUSI BUAT PEMERINTAH soal kereta….. « nsx125

  6. Pingback: kok new jupiter MX auto clutch ilang dari website yamaha ???????? « nsx125

Leave a comment