SAYA Di OSPEK MX…#ngenes part-2 habisss


oke saya lanjut masbRO…..
kurang lebih percakapannya gini
” sendal siapa ini mbah????” (oke dalam hati saya, jangan2 itu sendal yang ta’ tinggal diluar)
kata si mbah ” enggak ngerti nak” dalem hati saya(ASTAGA…..ITU SENDAL GUAAA MBAH, ADA APA DENGANMU??? MBAH HILANG INGATAN KAH???? DICUCI OTAK SAMA ALIEN KAH????)
oke saya harus tenang dan seperti yang dari dulu diajarin sama guru PPKN waktu SD saya harus menyelesaikan kewajiban terlebih dahulu (buang air besar) baru mendapatkan hak saya (sendal jepit yang ketinggalan diluar)
oke percakapan itu pasti
percakapan mesra antara anak kos dan ibu kos (alias si mbah)
oke gw kembali tenang…..
enggak lama di dalem WC tau2 saya kedengeran adzan maghrib….
nah disinilah sesuatu terjadi diluar dugaan masbRO…..
si mbah kembali bercakap2 lagi sama lelaki misterius diluar
“aku ta’ SHOLAT ke mesjid dulu” kata si mbah
“oh iya mbah” aku juga mau keluar”
” bawa kunci ya!! mau ta’ kancing pintunya” >>>>>>>> “WTF” saya masih di dalem WC mbah(dalam hati)
astaga sekuat tenaga saya selesaikan secepat-cepatnya kewajiban yang sedang saya jalankan, sampe keringet dingin….
oke udah selesai…. saya langsung keluar….
ASTAGA…. semuanya terlambat masbRO……
si mbah dan si laki-laki misterius meninggalkan saya terkunci didalem warung……
Mbah apa yang terjadi dengan dirimu????
Teganya engkau melupakan anak polos yang meminjam WC 5 menit yang lalu……
apakah lelaki misterius itu adalah alien yang mencuci otak dirimu mbah??? sehingga engkau melupakan diriku yang sedang berjuang keras melawan kejamnya kebelet stadium 35 di dalam WC mu…..
kau meminjamkan WC mu, disaat aku tersiksa tapi meninggalkan aku dalam keadaan tekurung #sungguh kebahagiaan semu….

saya cuma bisa bolak-balik di dalem warung…
sambil ngeliat si MX yang diparkir di depan warung dari jendela…..
cuma dia satu-satunya yang nengok ke arah saya…….gw persis kayak barang yang dipajang di showroom sambil diliatin sama si MX….ironis dulu gw sering banget melototin si MX di dalem showroom bner2 OSPEK jahanam
astaga…… HP mati lagi ….
gak bisa hubungin siapa2….(saya mau nyuruh orang buat nyeret manggil si mbah balik )
bner-bner putus asa….
rasanya kayak…”kayak orang kekunci di dalem rumah…..”
oke…
pokoknya kalo si mbah pulang mau saya peluk…..
oke saya gak keabisan akal masbRO
saya berharap ada orang didalem warung+kos2an si mbah
oke mantra kedua saya pake
“PERMISI…PERMISI ADA ORANG APA ENGGAK”<<<<ini mantranya, jangan pada ngeledek, ini mantra udah teruji dari jamannya nenek moyang gw

hmmmm
kok gak ada yang nyaut ya????
mantra gagal…..(apa ada salah pengucapan mantra ya???)
oke saya cuma bisa duduk…. berharap si mbah enggak kesasar jalan pulang (mengingat si mbah sedang dicuci otaknya udah pikun)
dan gw juga enggak berharap kalo tiba2 si mbah dateng, dia nyangka saya maling didalem rumahnya gara2 dia pikun……

“KLONTANG-KLONTANG” wooo tiba2 ada suara terdengar dari dalem masbRO….
astaga langsung pikiran saya, masih ada anak kos yang tersisa di dalem….
langsung saya cek kesumber suara…
sumber suara berasal dari salah satu kamar kosnya si mbah…..
oke pintunya emang ketutup
langsung gw ketok otu pintu….
ternyata memang ada anak kos yang tersisa, dia langsung negbuka pintunya….
langsung saya ceritakan gimana kejadiannya dari awal, kecuali apa saja yang saya lakukan di kamar mandi
ternyata dia berbaik hati buat minjemin kamarnya, eh bukan tapi kuncinya…..
oke langsung pintu terbuka….
astagaaaa lega dan nikmat rasanya
rasanya itu kayak…. kayak orang yang abis terkunci terus bisa keluar….(cukup dah gw bikin perumpamaan, gak pernah beres)

oke masbRO yang pertama gw cari adalah sendal….
astaga sendal jepit saya gak ada….
yang ada cuma sendal jepit kegedean dikit tapi bagus di teras…..
oke ini ungkapan sakit hati saya ke si mbah…
langsung gw sikat aja sendalnya “inget ambil yang baik (sendal si mbah), buang yang jelek(sendal gw)”😈
oke gw langsung makan di warung makan, sama si dia…
setelah itu gw langsung nganter si dia pulang,
biarlah si mbah menganggap hilangnya sendal jepit miliknya menjadi misteri……😎
oke masbRO terima kasih banyak perhatiannya ….
saya mau nyuci motor dulu abis kena ujan……. hwehehehheheheheh
abisssss…….

yang baru beli motor…. ditunggu aja ospeknya HWAHAHAHAHAHAHAHA😈

17 responses to “SAYA Di OSPEK MX…#ngenes part-2 habisss

  1. Anu November 16, 2011 at 7:08 pm

    Kwe ngomong opo le??

  2. Pingback: SAYA Di OSPEK MX…#ngenes part-1 « nsx125

  3. bapakeValen November 16, 2011 at 10:44 pm

    pengalaman yg lucu.
    Bisa buat cerita anak cucu tuh.

    Salam kenal.

  4. necel November 17, 2011 at 5:23 am

    Asli lucu banget. Ga kebayang kalo dikirain pencuri. urusan bakalan sampe kasasi di MA tuh

  5. mas aa November 17, 2011 at 1:16 pm

    xixixixi ngomong” sekarang si mbah dah pulang apa blom??? jangan” …….

  6. keshamotor November 17, 2011 at 3:05 pm

    ceritanya lucu😀,. tapi apa peran si MX saat ospek dirimu🙂 jaka sembung dah😀
    wkwkwkwkwk

  7. bimo96 November 17, 2011 at 6:01 pm

    mbah pikunnnnnnnnnnnnnn😀

  8. gaplek mania November 18, 2011 at 1:47 pm

    wahahahahaj…
    pelajaran yg bisa dipetik
    jangan sekali2 minjem sesuatu ama orang pikun.
    hihihiho

  9. Fadlei November 19, 2011 at 6:56 pm

    lah ilah om, ini vixion ane udah beberapa kali menguji kesabaran, mulai dari hampir beberapa kali jatoh pas mau di naikin, sampe megangin itu motor karena nyaris keguling -_-

Leave a Reply

