Monthly Archives: January 2012

kabar terakhir dari yang punya BLOG NSX125


malem om mbak,
anggap aja yang nulis ini postingan bukan saya ya……
soalnya saya mau coba jadi orang lain yang beritain kabar saya….
woooogh ribet…..#migrain gw kumat di dengkul sebelah kanan
oke dah gini aja anggap aja ngerti…..

gini neh masbRO
yang punya blog sekarang lagi ribet sendiri gara2 didera wabah pembersihan MALA (mahasiswa langka) di kampus, maklum masbRO sekarang di jurusan saya cuma ada 3 orang yang seangkatan sama saya masbRO, saya ini angkatan 2006, berarti diitung2 saya baru 3 setengah tahun lah dikampus #oke2 please kita jangan saling menyalahkan…

jujur2an aja dah
sbnernya sih kuliaah saya udah selesai dari 2 setengah tahun lalu,
sisanya itu ya peneletian doang buat skripsi,
bner2 gak abis pikir, skripsi sampe 2 setengah tahun, waktunya setara sama penelitian S2…..

sbnernya banyak sih yang mau saya tulis di blog tiap harinya
tapi gara2 kepikiran skripsi akhirnya gak jadi dah
perupamaannya gini masbRO
misal neh kita udah punya motor harley
sbnernya udah mau kita naikin, nah tapi gara2 plat nomor blom keluar
ditambah ada polisi yang sering langganan beli bubur ayam di sebelah rumah
akhirnya gak jadi di bawa keluar dah tuh motor
# sbnernya bagian pak polisi gak masuk ke perumpamaan gak apa2 juga sih

oke dah om to the poin aja
tanggal 30 saya mau ujian skripsi neh
Do’ain aja ya om biar lancar2 jaya…..
wekekekek
#salam satu jiwa

Advertisements

curi waktu buat ngeblog part #1


emang sih X gak terlalu dibutuhkan
tapi kalo yang lain bisa kasih X
ya pilih yang lain

hmmmmm…….
kesimpulan dari baca2 komen2 di blog2 sesepuh

%d bloggers like this: