yang Penting Motor Ayam Jago (kloningan satria FU inside)


Satria FU
Banyak banget yang bilang ini motor Fenomenal
Hehehehheheheh
tapi saya sendiri enggak tau juga sih kenapa dibilang fenomenal
mungkin karena Teknologi DOHC nya
mungkin karena CCnya 150
mungkin Karena penjualannya laris sampe sekarang
Dulu sempet juga sih kepengen banget punya nih motor
soalnya dulu sempet ada cewek yang bilang
“Sata-satunya motor yang pantes saya naekin Cuma Satria FU doang “
paling gara-gara badan saya tergolong kurus, kerempeng, keceng….tapi saya paling seneng sama istilah langsing
coba dah bayangin tinggi 169 cm, berat 45 kg kalo tangal tua tembus 42 kg😳
ini juga salah satu sebab kenapa saya gak pernah ngerasain tarikan lemot pada tiap motor yang saya tes…..
jadi poin pentingnya saya dulu seneng sama satria FU gara-gara design nya
soal SOHC sama DOHC itu sih saya enggak begitu ngurus….soalnya selama naek motor paling kenceng Cuma 115 km/jam…. Lewat dari itu NYALI LANGSUNG BREBET…….
jadi sampe sekarang, saya engak bisa bedain mana sensasi SOHC sama DOHC……
nah dulu malah saya sempet kepengen buat ngambil Kawasaki Athlete, Cuma menurut sibapak sebagai, orang yang saya anggap jauh lebih berpengalaman daripada saya soal motor,….Sibapak lebih sreg buat saya memilih NJMX……

nah tapi yang namanya keinginan terpendam,
cepat atau lambat..pasti bakal keluar-keluar sendiri di pikirian
rasanya cenut-cenut kalo ngeliat orang naek athlete
ato ngeliat cewek naek satria FU…..

enggak jarang saya bikin rencana mau bikin si NJMX
jadi ayam jago….
mau duduk bungkuk,
badan pegel…
gak ngurus
yang penting SETANG JEPIIT——–YEEEEEES😈
nah ini yang buat saya sering searching-searching di google sekedar Cuma kepegen tau
gimana modelnya NJMX kalo dipasang setang FU, bakalan jadi jelek, ato malah ganteng ——kadang gw mikir jadi jelek ato jadi ganteng semua tergantung yang naek——-Primus naek megapro ato astrea star tetep aja ganteng kok——–realita—–pait

Ini keyword yang gw pake
#MX ayam Jago (gak tau kenapa gw malah sering ketemu, cara ternak ayam jago aduan)
#MX FU (ini malah sering ketemu adu bacot MX lawan FU, dan enggak jarang bacotan bisa bikin naek power tunggangan—-lah gimana enggak, orang enggak jarang gw ketemu sama komentator yang ngaku2 MXnya siap ngeladenin ninja…..)
#Brigita Cintya dibnceng motor nungging (sorry bro, konsumsi pribadi)
# Kembaran FU (ngarep ketemu semua motor yang dibikin jadi ayam jago kayak FU, trus ada blok mesin mirip MX nya—–udah pasti itu MX dimodif jadi FU, soalnya gw belom pernah liat ada satria FU, mesin nya diganti pake punya jupiter MX—–sakit jiwa kayaknya😆

Eiiiit tau2 ada yang aneh dari yang saya temuin…..
buset dah…. Gak taunya…..
satria FU udah ada kloningannya bro….
neeeh gambarnya…….

nooh mesinnya gak kalah kekar sama si FU kan????
ini satu lagi bro

nah ini motor namanya Blaze NSR 150
sangar juga ya namanya……..
ini motor kalo enggak salah produksinya filiphina bro
nah buat spesifikasinya ini
Technical Specifications

Technical Specifications
Body Style Underbone
Drive Line Chain
Engine Family CG
Engine Model Code 150-10
Engine Piston Displacement 149 cc
Horsepower 11 @ 8,000 rpm
Basic Model Code 150-7
Variant Model Code 125-7
Curb Weight, Kg 97
Gross Vehicle Weight, Kg 103
Dimension
Overall length, mm 1930
Overall height, mm 1220
Overall width, mm 710
Ground Clearance, mm 125
Wheelbase, mm 1400
Track [front], mm / Tack [rear], mm n/a
Engine Specification
Model No. to include # of valves 150-7, 2 valves, air-cooled
Manual or automatic Manual
Fuel Gasoline
Displacement, cc 149 cc
Bore x stroke, mm 62 x 49.5
Max output in KW [PS] / rpm 8.2 @ 8,000 rpm
Max Torque in NM [g-m] / rpm 9.3 @ 8,000 rpm
Compression Ratio 9.2 : 1
Transmission
Clutch Manual Clutch Type
Gearing 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5 / Non-Rotary
Type (no. of speed) 5
Driveline Configuration
Type Chain
Other Data
Fuel Capacity 3.5 Liters
Suspension Telescopic Front, Mono Shock absorber Rear
Brakes Hydraulic Front & Rear Drum
Steering Tubular / Plastic Covered
Wheels and Tires 2.75×17″ FR/RR
Other features included in base model covered by basic price Halogen Bulb Headlight, Magwheels, Kick/Electric Engine Starter
Name and Model in other countries n/a
Basic changes / differences between old & new model/variant Plastic Covers, Color Variant, Decals, Design Variations

hweheheheh jadi intinya bukan DOHC bro……
trus “HARGANYA”
yang bikin ngiler bRO
sekitar “49.000 peso kalo di rupiahkan sekitar 11 jutaan”
mau gw ini dah.. paling paling basic engine nya dari GL
kalo rusak juga tinggal kanibalan:mrgreen:

apa kalo gw sumpek2 tinggal swap engine sama si MX, tapi sayang juga ya…..

23 responses to “yang Penting Motor Ayam Jago (kloningan satria FU inside)

  1. ardianfireblade April 24, 2012 at 1:47 pm

    wah nama-nya ngeri coy..
    NSR wkwkwkw
    tp modelnya keren juga tuh
    cm Horse powernya ga keren tuh
    http://ardianfireblade.wordpress.com/2012/04/24/honda-nr-masterpiece-honda-yang-terkikis-jaman-bag-1/

  2. bimo96 April 24, 2012 at 5:01 pm

    wah yg punya warung juga galau FU,sama dah😀

    FU forever😀

  3. ax125 April 24, 2012 at 6:48 pm

    Athlete aja daahh …….😀

  4. Ari CX Rider April 24, 2012 at 7:03 pm

    wew. Mocin ada juga. Merk nya kaisar kalo gak salah.

  5. bapakeVALKYLA April 25, 2012 at 1:34 pm

    mending yamaha X1R…😀

  6. icik-icik ehemm April 25, 2012 at 6:57 pm

    sip..style bahasamu di tiap artikel apik le…

  7. rama June 23, 2012 at 9:43 am

    udah ad kali orang yg njmxnya di modif jadi ayam jago!
    coba lyt di fb gw

  8. gaplek mania October 5, 2013 at 5:28 am

    di speknya tertulis,engine familiy : cg ,,artinya bukan gl series tapi cg yg mesinnya OHV

  9. dk November 2, 2016 at 10:42 pm

    ohv mesin 2 stik.. :v haha itu motor apa jengset..?

Leave a Reply

