DILARANG EMOSI BERLEBIHAN DI SPBU “CAMKAN ITU” T.T


oke masbRO kita ketemu lagi setelah kemarin saya gak bikin artikel sama sekali gara-gara saya  masih galau dan frustasi  sama video syahrini dicium HYUN BIN……

oke dah sekarang saya sudah 200 % ikhlas sama video itu, karena CUT TARI masih tetap nomor 1 buat saya masbRO

judul diatas sebenarnya pesan yang ingin saya berikan ke masbRO semua… yang didasari dari kisah nyata saya bersama si Supra beberapa bulan lalu…..
gini masbRO ceritanya waktu itu saya abis jalan2 bermotor ria di jalanan sukarno hatta, tapi ada perusak suasana masbRO… indikator bensin mulai kedip-kedip manja. itu pertanda si supra minta di isi bensin……
akhirnya tempat pilihan SPBU jatuh kepada SPBU di deket bunderan sukarni hatta yang ada monumen pesawatnya….(anak malang pasti ngerti tempatnya)
setelah itu saya langsung menuju kesana dengan harap2 cemas…. karena takut kena penyakit Tuna-Bensin (alias dorong motor ), dan ternyata Tuhan masih sayang sama saya…saya bisa sampai di SPBU tanpa tenaga dalam (artinya Dorong juga)…..
setelah sampai saya langsung menuju tempat pengisian bensin pertamax…. setelah itu saya membuka jok dan kunci yang saya biarkan tergantung di jok motor
dan petugas SPBU langsung menyambut saya dengan senyum (CATATAN: PETUGASNYA MBAK-MBAK LUMAYAN AYUUU masbRO) dan di mulai percakapan
MA: pegawai SPBU (Mbak2 Ayu)
S: saya

MA: Pertamax pak??? (astaga umur gw masih 23)
S   : (deg-deg’an dulu) Iya mbak 15ribu…….
MA: dari 0 ya pak…..(sambil senyum, sampe terkulai lemas  gara2 ngeliat senyumnya)

langsung itu bensin mulai ngisi tangki si supra….
nah abis itu percakapan kita lanjut lagi masbRO

S: mbak boleh campur premium gak 5000 aja???(ini bentuk apresiasi  Dompet Kering ke pemerintah karena mahalnya PERTAMAX)

MA: bisa pak, tapi jangan disini, bapak harus isi di tempat khusus motor yang di belakang…..
S:  buseet (sambil tengok belakang, ngeliat orang antri persis antri bantuan langsung tunai) masak gak bisa mbak??? biasanya bisa !!!
MA: mohon maaf pak…. tidak bisa …..
S: Ya udah (sambil ngambek)
lalu saya ambil kunci motor dari bawah jok trus itu kunci saya lempar ke bagasi sambil muka ngerengut (11-12 sama kaen lap basah), langsung saya tutup jok

setelah itu saya baru sadar….. kalau alam marah kepada saya…..
dalam hati ” ya tuhan itu kunci masih di dalem bagasi ……” kok bisa-bisanya….
langsung saya cek setang si supra “untung masih gak kunci setang”
kunci magnetic juga masih belom nutup……
setelah itu langsung saya akhirnya naik keatas JOK saya sambil surung itu motor keluar SPBU (pura-pura gak terjadi apa2 karena malu rasanya kalo sampe si mbak petugas tahu), dan si mbak petugas pun tersenyum kepada saya (SENYUMMU MEMBAWA LUKA MBAK!!!!)
trus setelah keluar dari SPBU saya akhirnya pake jurus tenaga dalam (masih nget kan masbRO kalo artinya “NDORONG”) menuju ke arah steak and shake,

astaga masbRO, saya gak pernah kebayang kalo saya bakal dorong si supra gara-gara kasus kayak gini….., setelah hampir 1 KM saya nyerah masbRO…..saya akhirnya telepon temen saya sebut saja namanya reynaldi
S: saya
R: reynaldi
S: om… tolongin aku om kunciku diambil polisi (maap bner pak polisi saya harus bawa2 nama bapak soalnya kalo sampe ketawan kejadian sbnarnya ini cerita gak bakal abis2 bikin orang ketawa buat seminggu)
R: lho kok bisa????
S: iya om tadi aku hampir kena tilang kuncikudi cabut, tapi mesin masih idup, akhirnya ta’ tinggal kabur…tap sekarang tau2 motornya mati gak bisa diidupin lagi,  (astaga Bo’ong saya malah tambah panjang)
R: trus gimana??
S: tolong bawa tunkang kunci om, aku punya kunci cadangan di dalem jok motor (astaga miris T.T)
R: yowes kamu dimana sekarang???
S: aku di seberang cofee corner om……
R: yowes tunggu bntar….
setelah 10 menit nunggu sambil bergalau2 ria temen saya dateng bawa tukang kunci
akhirnya tukang kunci itu bikin duplikat kunci buat buka cok motor saya…….

setelah itu masalah selesai semua …… beressss….
makasih banyak om……

oke masbRO dari kisah saya, masbRO bisa ambil pesannya

1. jangan terpukau dengan senyuman si mbak2 tadi ( wow ini pesan khusus buat saya sendiri)
2. tolong hargai tugas mereka sebagai pegawai SPBU

3. budayakanlah antri
4. setelah mebuka jok langsung tancapkan lagi kunci ke lubang kunci utama dimotor masbRO semua
5.jangan pernah emosi kepada seseorang mayang memberi instruksi benar ke kita

oke akhir kata  buat mbak2 pegawai SPBU senyum luka mu masih tertancap mbak #no mention…..
pak polisi… spurane sing akeeh pak udah bawa2 nama bapak
buat temen saya … kapan2 sampean ta’ traktir om

oke masbRO silahkan di acak-acak tulisan saya
PISS….

30 responses to “DILARANG EMOSI BERLEBIHAN DI SPBU “CAMKAN ITU” T.T

  1. Hourex150L October 13, 2011 at 7:50 am

    hahahahahahahhahaha,, Piye thoo Maass Sampeyan kiii.. Jik enom-noman kok wis Pikun #abaikan saja#😀

    PISS..

  2. mbr666 October 13, 2011 at 7:53 am

    sip²
    menarikkk…
    pertamaxxxx mas…🙂

  3. IPY October 13, 2011 at 8:43 am

    Untung mung lali kunci….nek lali nganggo celono piye kwi…???

  4. karis October 13, 2011 at 11:48 am

    Nope mbak2 e piro kang?

  5. hae October 13, 2011 at 12:21 pm

    Astaggga.. mas iki.. wis galau gara2 video Syahrini ,bilang CUT TARI masih tetap nomor 1.. Masih aja Terpukau dengan senyuman si mbak2 SPBU 😛

  6. Masmondol October 13, 2011 at 3:57 pm

    Masih untung ndorong supra pit masbro.. Coba sampean sekali kali ndorong pulsar 220 sese.. Wah dijamin gembrobyos…😀

  7. zaqlutv October 14, 2011 at 3:34 am

    sabar ae kang..

    *sambil megangin perut keram karena kebanyakan ketawa..

  8. Mercon C gak Mretelli October 17, 2011 at 7:08 am

    hahahahhaa,,,, bego banget loooee

  9. Pingback: sampai jumpa lagi SUPRA……..T.T « nsx125

  10. Pingback: SAYA Di OSPEK MX…#ngenes part-1 « nsx125

Leave a Reply

