Satria Fu…. kalo enggak injeksi bisa repot……



selamat siang masbRO…..
ini artikel saya bikin sambil makan siang…..

bntar masbRO keselek….ta’ ambil minum….
……..
………..
oke beres….
sabar dulu masbRO
=> windows explorer
=> my music
=> religi
=> SUSIS_sule.mp3 misshacker.com
=> play in winamp

oke lanjut…..siapa sih yang gak tau kalo Honda CS-1 bakal di revisi tahun 2012,
udah banyak bloger yang ngomongin soal itu, dari berbagai narasumber….ada yang dapet dari pihak AHM langsung, ada yang dapet dari temennya, selingkuhannya, dan banyak lagi dah….

nah banyak juga yang prediksi kalo CS-1 bakal di ubah jadi model ayam jago, alias berpulang ke mbahnya si sonic….
dengan, dengan melihat gosip ini otomatis si honda CS-1 akan bersaing sama rajanya ayam jago diindonesia yaitu si satria FU….
emang kalo diliat-kayaknya posisi Suzuki satria FU sulit buat digeser masbRO, sampe2 ini motor sekarang jadi motor yang paling laris dari semua varian bebek yang di produksi suzuki….kayaknya jadi tulang punggung varian bebenya suzuki sih…..
nah tapi jangan salah masbRO pastinya kita masih inget kan kejadian antara jupiter Z VS new Honda blade….
dimana kita bisa nonton strateginya AHM, meracik Honda blade sedemikian rupa, yang tadinya terseok-seok jadi booming…untung aja pihak yamaha masih punya vixion, byson, vega zr, sama Mio….yang masih laku keras sampe sekarang, nah kalo tau2 si CS-1 ketularan hokinya si new honda blade…. waduhhhh bisa repot suzuki motor,….
karena mengingat penjualan varian bebek lainnya enggak seterang si satria FU……
nah ada baiknya juga pihak suzuki mulai memikirkan bagaimana merevisi si bebek setan jalanan ini supaya bisa melakukan couter-attack dari gebukan pihak AHM kalau2 si CS-1 bakal head to head sama satria,……
kalau diliat-liat untuk motor masa kini satria udah komplit soal performa dan model, malah kalo dirubah-rubah bisa jadi malah bunuh diri, nah terus apalagi dong….???
sbnernya ada lagi masbRO…dan sebenarnya ini bagian vital…

di sektor keamanan..
nah ini yang sampe sekarang saya bingung, waktu semua motor sudah melakukan banyak revisi dengan menambahkan kunci berpengaman magnet, tapi satria FU sampe sekarang kayak gak ada ancang2 buat ngasih pengaman magnet di salah satu fiturnya, malah denger2 sekarang FU udah pake AHO…. lho!!!!! kok kayak kerasa kebalik ya ?????
hmmm apa pihak satria FU ada kerja sama dengan perusahaan gembok motor, biar laku itu perusahaan gembok wekekekkekee, sekedar omongan di warung kopi aja kok masbRO jangan diambil kembaliannya hati

di sektor konsumsi bensin
nah ini dia banyak yang mengkritik soal bagian konsumsi bensinnya satria yang relatif boros, tapi tangki motornya kecil,
sbnernya bisa tinggal tambahin volume tangki bensinnya, tapi otomatis si satria fu bakal hilang kegantengannya dibagian bodi ramping….
tapi ini bisa diakali dengan penyematan sistem programed fuel injection di satria FU dimana efisiensi penggunaan bensin bisa ditingkatkan, kalo dipikir2 dengan trik ini, bisa2 sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui, karena bukan hanya revisi CS-1 yang bisa di tahan gebrakannya, tapi orang akan banyak membandingkan dengan CBR-150 R.33 (wekekeke kode motor + harga), yang menggunakan DOHC dan injeksi di sektor performa (gak tau juga kalo ada orang yang sukanya sama motor batangan doang) belum lagi, trus bisa juga di bandingin sama vixion plus bakal meredam dengan terjunnya yamaha R-15 2.0 yang masih SOHC, “kayaknya KOMPOR ELPIJI fans boy juga bakal meledak”
nah lo…. kan lumayan tu….image naek, counter-attack bisa dilakukan…..dan bakal jadi paket paling komplit di sektor bebek super, injeksi, DOHC, model keren, harga terjangkau
kayaknya keren juga kalo di striping satria ada tulisan satria FU 150-i….
ngomong2 soal huruhf “i”
“buat kamu yang duduk di pojok sana”,, “iya kamu” “tolong jangan samakan dengan i-pad + i-phone”
itu gak pake bensin…. wekekekekkeke

oke masbRO mohon pamit ganti lagu winamp.. lama2 bosen juga……
ngomong-ngomong gw seneng juga liat striping cewek FU yang baru…..
oke semuanya IMHO…….

21 responses to “Satria Fu…. kalo enggak injeksi bisa repot……

    • nsx125 November 16, 2011 at 2:09 pm

      nah itu dia bRO……
      Saya cuma lagi belajar dalam hal keterbukaan pikiran atau melihat dari berbagai sisi,
      semua tergantung kebutuhan
      ketika yang kita butuhkan untuk melakukan aktivitas sehari-hari (dalam arti untuk ke kampus, atau untuk pergi ke kantor, atau belanja) saya rasa memang pantas dibilang mahal, karena dari harga dan fitur yang menunjang untuk melakukan aktivitas kita yang saya sebutkan tadi sangat tidak sesuai

      lain halnya kalau kebut-kebutan adalah aktivitas sehari-hari kita, atau sebagai lifestyle kita, dimana kita tidak membutuhkan bagasi besar dll, yang kita butuhkan hanyalah performa, saya rasa dengan mematok harga 19 juta untuk ukuran tenaga motor sport dan teknologi DOHC, satria terbilang paling murah dari semua motor sport……

      hanya sharing pikiran aja bRO:mrgreen:

  1. Hourex150L November 16, 2011 at 3:10 pm

    ra doyan bebek mentah Mas.. #abaikan saja#😀

  2. shogun110tromol November 16, 2011 at 10:45 pm

    biarin FU gak laku, biar Suzuki Indo sadarr:mrgreen:

    maksudnya klo ngeluarin produk itu mbok ya merhatiin juga selera dan kebutuhan konsumen, juga ekspektasi konsumen, jangan kayak sekarang, karep sendiri. Produk bagus dimatiin, diganti produk2 yang terkesan biasa…..

    • nsx125 November 16, 2011 at 11:02 pm

      set dah tega amat…..
      kayaknya sampean masih kepikiran shogun kebo yang disuntik mati ya om????:mrgreen:

    • cryoptonancurancuran December 12, 2011 at 4:32 pm

      lha kalo YMKI malah autis, hampir 13 tahun pake mesin bebek berbasis T-series (T105E-T110E), dari jamannya Crypton 1996 sampe JupiZet 2009.
      cuman ganti model pengapiannya aja.
      downgrade dari segala aspek malah, ya dari kualitas mesin, sektor kelistrikan, dsb2..
      #crypton Saya baru turun mesin di ulang tahunnya yang ke 12…

      lain lagi Honda, super duper autis, mesin bebek berbasis C-series dipake hampir 16 tahun lebih.
      dari jamannya Astrea star sampe supra fit…
      motor batangannya juga ga jauh beda, coba cek keluarga tiger dari tahun 90an sampe sekarang…
      bedanya apa coba?
      cuman bodynya aja, mesin ya itu2 aja.
      malah lebih bagus mesin tiger yang lawas…

      • nsx125 December 13, 2011 at 12:13 am

        woooogh
        bner masbRO…..

        sbnernya kalo emang mau rasa motor yang bner2 baru

        lebih baik beralih kemotor india

        tapi kalo emang kita kurang percaya sam motor india
        dan tetep ke jepang, gak ada salahnya kita nyobain skutik :mrgreen:

  3. ipanase November 18, 2011 at 8:14 pm

    asek bener,,,,,,,,,mahalnya, borosnya, keren nya

  4. black devil December 23, 2011 at 12:08 am

    sayangnya satria fu hanya cocok dengan biker berbobot 50-75kg maks.coba bodi di gedein dikit pasti tambah laris,ane pasti beli

  5. ahmad maulana February 12, 2012 at 1:00 pm

    hahaha,lebih baik naik VESPA mas bro sxan,klw bocor ban nya,tidak perlu takud,bagasi besar dan power nya hebat..BUShhhh…!!!
    klw sepeda motor yg mas² sxan ceritai,klw bocor ban pasti dorong.lumayan tambal ban nya dekat,klw jauh apa gak capek juga kaki…
    sekedar penyegar aja mas…

  6. axo92 May 20, 2012 at 5:16 pm

    ternyata yang suka striping cewek nsf nggak cuma saya..😀 horee….
    bener masbro, harusnya nsf dipakein injeksi. biar kelemahannya terobati..😀
    *boros

  7. Mbah Gie October 14, 2012 at 6:36 pm

    boros tenaga gede ya wajar,,dohc 150 cc opo ra sangar

  8. Deni March 4, 2013 at 7:17 pm

    mdah mdhan ja fu tahun dpn pke fuel injection

  9. Anonymous October 22, 2015 at 9:03 pm

    Saya tidak suka fu karena kalau ngisi bbm harus buka jok..

  10. Anonymous October 22, 2015 at 9:04 pm

    Tangki bbm fu di Bawah jok saya tidak suka..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: