Monthly Archives: April 2012

PESEN Satu lagi ahh…..


selamat malem masbRO

yang namanya tanggal muda emang ada aja kejutannya

syukur banget nih Pimpinan kantor tempat saya kerja
ngasih bonus bulan ini
kemaren rencana cuma mau pesen satu baju
begitu saya liat bonusnya
langsung rencana pesen 2 baju

nah tapi modelnya sayang kalo sama
mending bikin lagi yang beda

langsung saya buat coretan di corel
yang gambarnya salah satu motor yang saya pengen2 banget
belom lama ini
motor itu New Scorpio Z
soalnya ini motor tenaganya gendeeeng abis masbRO
kalo gw punya ini motor
bakal gw ajak najak terooos
biarin ae yang ngeledek batok nya jelek
Emang gw PIKIRIN
yang penting ini motor KENTJAAAAAANK….
JOSSS
gini mas bRO kira2 hasil Coretannya

nah sekarang tinggal mikir mau bikin apaan dibelakang bajunya
OKE masbRO

#salam KENTJAAAAAAAAAANK

oh iya makasih banyak om udah ngasih bonus :mrgreen:

Advertisements

Pelarian Gak Punya Setang Jepit


Selamat malem masbRO……

ini masbRO paling beberapa masih ada yang inget soal angan-angan saya mau masangin NJMX pake setang Jepit X1R
kalo dipikir2 sih keren juga
apalagi nanti riding positionnya yang bikin jadi tambah gagah banget dah

tapi yang sampe sekarang gw gak ngerti
kenapa ini setang JEPIT HARGANYA udah kayak SETAN
“1.8 JUTA”
WAN POIN EIT JETTI…..GENDENG…!!!!!

ini masih belom biaya robah2 lainnya soalnya gw paling alergi kalo suruh nyetir gelap2an
bawaannya pengen masuk got melulu (head lamp utama harus di copot)
belom lagi sama panel2 misalnya tombol klakson, sama lampu sein yang harus dibuat lagi
soalnya kan gak mungkin waktu gw mau nglakson angkot, gw harus nempelin-nempelin kabel ala maling kalo mau nyolong mobil,
waah kalo diitung2 repot juga LANJUT BACANYA

test Top SPEED yang bikin gw tengang


selamat sore masbRO….
neh ada yang mantep

sebenernya ini video test Top Speed yang kayak biasanya kita liat
nah tapi kalo menurut saya
baru prtama kali saya tegang nonton video top speed

enggak tau apa yang spesial dari ini video
coba dah buffer aja
resepnya
gedein speaker
maksimalin ukuran layarnya
trus rasain sendiri
oh iya BTW motor yang di pake ini
yamaha YZF R1

kayak berasa naek motor sendiri
JOZZZZZZZZZZZZZZ

Nostalgia Rental Playstation # Part 4 (gw ketangkep basah lagi maen PS—- TAMAT)


Selamat malam masbRO….
Sebelumnya saya mau kasih tau neh
part 4 ini panjang banget tulisannya
jadi kalo masbRO
ada janji sama pacar—–langsung batalin aja
rencana mau bayar utang ke temen—-langsung lu bilang temen lu, kalo lu abis ketemu alien trus pulang lagi
rencana mau makan ke tukang soto—–lu suruh delivery aja
rencana mau ke WC—–tahan dulu aja….eh jangan dah, mending lu ke WC aja dulu

oke deh gini masbRO
saya langsung aja ngelanjutin cerita yang kemaren
tapi sebelumnya nih saya informasikan dulu
ini part terakhir dari cerita Nostalgia rental playstation
soalnya sungkan juga sama film-film hollywood
kayaknya paling banyak part nya dibikin 4 biji doang (kayak film twilight gitu dah)

gini bro…..
kalo enggak salah cerita kemaren sampai saat saya pulang magrib-maghrib
gara2 maen PS 12 jam di rental…… (yang akhirnya jadi rekor saya, sampe saya umur 24 tahun, masih belom saya pecahin tuh rekor)

nah tapi disini juga ternyata orang rumah (orang tua ) mulai curiga kalo saya tergabung dalam sindikat rental PS…….
soalnya….. di perumahan yang saya tempati…. ngerental PS emang lagi ngetrend masbRO…..
…… LANJUT BACANYA

TRAILER “NOSTALGIA RENTAL PLAYSTATION #PART 4—-ACARA HARI INI “LOE GW END”


SETREEEES

yang Penting Motor Ayam Jago (kloningan satria FU inside)


Satria FU
Banyak banget yang bilang ini motor Fenomenal
Hehehehheheheh
tapi saya sendiri enggak tau juga sih kenapa dibilang fenomenal
mungkin karena Teknologi DOHC nya
mungkin karena CCnya 150
mungkin Karena penjualannya laris sampe sekarang
Dulu sempet juga sih kepengen banget punya nih motor
soalnya dulu sempet ada cewek yang bilang
“Sata-satunya motor yang pantes saya naekin Cuma Satria FU doang “ LANJUT BACANYA

Ini TVS Apache baru ya????


selamat malem masbRO
sebenernya sih niat udah mau pulang dari kantor
nah tapi pas browsing2 sampe kesesat
enggak taunya ada sesuatu yang menarik perhatian
nah sesuatu ini berkaitan dengan gosip akan dikeluarkannya TVS apache baru
dulu kalo enggak salah om iwanbanaran juga pernah membuat artikel kalau bakal ada motorsport baru yang akan diluncurkan TVS
nah siapa tau ini dia motornya


nah lho ada tulisan apache nya…..
LANJUT BACANYA

Nostalgia Rental Playstation #Part 3 (Sakau PS Tingkat Nasional)


Selamat malam masbRO semua……
baru ini malem saya bisa nulis kelanjutan artikel saya yang kemaren
ini gara2 banyak request di facebook saya
jangan ada yang mikir kalo itu friend request dari cewek-cewek…yang naksir ngeliat pose2 jantan gw di facebook …
soalnya itu belom pernah kejadian dari 5 akun jejaring sosial yang gw pernah bikin (gw selalu lebih aktif)

requestnya .. ya request game facebook ….
nah yang dari 2 bulan kemaren banyak yang request join game “perjuangan semut”
neh buktinya…..

LANJUT BACANYA

Nostalgia Rental Playstation #part 2 (Udiknya kumat)


selamat siang masbRO
langsung saya lanjut aja dah cerita kemaren ,
nah kemaren kan ceritanya udah giliran saya buat mainin PS di rental
begitu si ibu PS, udah nyalain tv sama setting timer ke 15 menit
langsung dah saya milih CD game grand turismo lagi
soalnya waktu itu CD game nya cuma dikit, kalo enggak salah cuma ada winning eleven
sama crash team racing, trus sama mortal kombat 4, yang terakhir ya grand turismo
nah… langsung dah ditinggal sama si ibu PS
kalo masbRO tau.. gw kebingungan setengah mati disini
soalnya, waktu TV diidupin gak taunya game winning eleven yang abis dimainin sama bocah kecil ( sebelum saya)
masih berjalan…

lah ini gimana gantinya???? LANJUT BACANYA

Nostalgia RENTAL PLAYSTATION #PART 1



selamat siang masbRO
yang namanya playstation ato yang paling enak dilidah namanya PS’an
nah pas jaman saya dulu masih SD neh
kira2 sih kelas 5 SD
sebelom kenal PS
saya udah kenal yang namanya
SEGA terus baru kenal NITENDO, walaupun sebenernya Nintendo keluar duluan
paling gara2 cuma bisa minjem sama temen, makanya kayak kebalik-kebalik :mrgreen: LANJUT BACANYA

%d bloggers like this: