kok new jupiter MX auto clutch ilang dari website yamaha ????????


nah masbRO melanjutkan kegalauan saya di sabtu malam
dimana saya gagal malem mingguan
saya sempet muter-muter browsing enggak jelas
sampe saya browsing ke website official yamaha
padahal itu motor udah nangkring di depan (bner-bner gak jelas dah kelakuan gw)
nah waktu saya lagi mengamati ketampanan motor yang saya pake sekarang di website itu (astagaaa pede bgt gw wakakakka)

nah ada satu yang menarik perhatian masbRO
enggak tau browser saya yang salah
apa emang ada yang sesuatu banget

dimana di halaman web new jupiter MX si MX versi autoclutch gak ada disana….karena dulu new jupiter MX di launchin dengan dua varian,
yaitu yang autoclutch dan manual clutch,
nah tapi sekarang tipe autoclutch enggak muncul di websitenya
neh penampakannya

nah kan
sbnernya ada apa ya kok sampe diilangin???
apa ada kaitannya dengan cerita saya sama si mbah kemaren?????
waaah…..
mungkin apa saya yang salah
tapi bneran saya masbRO dulu itu sempet ada varian MX autoclutch sueer dah
apa emang ada perubahan peletakan disana ?????
hwaaahhhhh tambah galau saya masbRO ….

ywdah masbRO saya mau makan dulu dah………

kalo saya yang salah mohon direvisi ya masbRO semua…..

oh iya gambar paling atas boleh nyomot dari gambarnya om IWB:mrgreen:

8 responses to “kok new jupiter MX auto clutch ilang dari website yamaha ????????

  1. Rudy Sou1 November 19, 2011 at 9:20 pm

    cek dulu ahh😀 zzwiinngg……

  2. sam_h November 20, 2011 at 1:50 pm

    cek ah.. brenngg,,,

  3. bimo96 November 20, 2011 at 7:59 pm

    wah ditarik dr peredaran😀

Leave a Reply

