Monthly Archives: May 2012

mesin si MX enaknya dipindah ke……….??


selamat siang masbRO
ini barusan aja ada orang depan kantor yang kakinya abis ketimpa ujung bawah tabung gas elpiji
buseet dah gak bisa ngebayangin rasanya
orang jari kelingking kaki kalo kejepit pintu aja bikin sampe gak bisa teriak
alias nahan sakit yang ampun2
itu orangnya langsung jongkok sambil megangin telapak kakinya
trus mulutnya sampe mingkem2 (gw ngerti bner kenapa dia gak bisa teriak )
untung aja temennya langsung nolongin
trus dibawa ke tukang pijit

nah enggak lama… tau2 mata langsung ngelirik ke mesin si MX
enggak tau kenapa langsung pengennya jongkok buat merhatiin lebih detail lagi sambil cengengesan
sampe kebayang satu motor yang dulu pernah bikin gw begadang buat searching di google
sampe perut kembung gara2 kebanyakan ngopi

emangnya itu motor apaan pin??? LANJUT BACANYA

Advertisements

PODA


PODA- ini lagu berbahasa batak yang selalu inget buat telepon rumah (mudiknya setahun sekali :mrgreen:
dan selalu ingat apa tujuan saya di tanah rantau
isi lagu ini
kurang lebih adalah pesan dari seorang bapak ke anaknya yang sedang di tanah rantau
langsung aja di cek liriknya masbRO
videonya juga ada kok dibawah

” Hangur do goar mi anakkon hu,” (Begitu harum namamu anakku)
Songon bunga – bunga i nahussusi, (seperti bunga bunga yg harum semerbak)
Molo marparange na denggan doho, (Jika kamu berperilaku baik)
Diluat nadao i, (diperantauan)
Jala ikkon ingot doho, (dan kamu harus selalu ingat)
Tangiang i do parhite-hitean mi, (Do’a-lah jalan hidupmu)
Dingolumi di tondikku, (dalam kehidupanmu oh nyawaku)

Unang sai mian jat ni rohai, (jangan lah engkau memelihara kejahatan)
Dibagasan roha i, (di dalam hatimu)
Ai ido mulani sikka mabarbar, (itulah awal dari malapetaka)
Da hasian, (sayang ku)
Ikkon benget ma ho marroha, (kamu harus pandai memelihara hatimu)
Jala pattun maradophon natua tua, (dan selalu sopan terhadap orang tua)
Ai ido arta na ummarga i (itulah harta yang paling berharga)
Dingolumi (dalam hidupmu)

Reff:
Ai damang do sijunjung baringin, (kamulah anakku pembawa harapan)
Di au amang mon… (bagiku Ayahmu ini)
Jala ho do silehon dalan, (dan kamulah pemberi jalan)
Dianggi ibotomi, (untuk adek-adek mu)
Ipe ingot maho amang, (Ingatlah selalu nak)
Di akka podakki, (semua nasehat ini)
Asa taruli ho diluat sihadaoani, (agar kiranya kamu menjadi mulia diperantauan sana)

Molo dung sahat ho tu tano parjalangan mi, (kalau kamu sudah sampai di perantauanmu)
Marbarita ho amang, (ingatlah memberi kabar)
Asa tung pos rohani damang nang dainang mon, (agar tenang hati kami bapak-ibu mu ini..)
Ditano hatubuan mi, (ditanah kelahiranmu ini..)

sebenarnya ini lagu berbahasa batak
tapi di video yang saya kasih ini
yang nyanyi Edo-kondologit (penyanyi dari tanah papua) yang berkolaborasi dengan vikky sianipar (komposer dari tanah batak )

#SALAM BHINEKA TUNGGAL IKA πŸ™‚

kemiripan Honda Vario 125 dengan honda Fireblade 2012


selamat sore masbro….
hari ini saya pengen ngebahas 2 motor yang kelas nya jauh beda
harganya jauh beda
mesinnya jauh beda
fungsinya jauh beda

letak tangkinya——– please deeeh


nah motornya itu
honda vario 125 dengan honda fireblade 2012

sebenernya dari 2 motor yang kelasnya jauh beda
ada kemiripannya lho masbRO
ini juga saya gak sengaja liatnya
oke langsung kita cek dimana kemiripannya LANJUT BACANYA

Anissa Cherrybelle di corel


selamat siang masbRO
udah 2 hari ngutek-ngutek di corel buat gambar ginian
buat saya ini bikinnya susah minta ampuun
kebanyakan ngantuknya waktu bikin
beda waktu gambar gigi cherrybelle mata seger terus
ini gambar saya dedikasikan buat bapake valen yang sama2 fans Cherrybelle—-insomnisa (biar orang pada tau bukan gw doang 😈 )

ini lho om… wes nyerahh aku om
susah bner gambarnya biar mirip
ini juga jadinya malah tambah gak mirip :mrgreen:

oke masbRO selamat berakhir pekan (enaaak besoook tidoooooor :mrgreen: )
btw ini kota malang kok jadi dingin tiap mahasiswa baru mau dateng ya??

jangan2…. :mrgreen:

oh iya lupa

#CHIBY….CHIBY…CHIBY ……HA..HA…HA

bakso 27ribuan ——hadeh


selamat siang masbRO


aneh emang
di blog-blog otomotif biasanya orang2
curhat soal tunggangannya…..ato sharing kalo ada yang abis liat motor baru dijalan alias spyshoot-spyshoot’an

tapi kalo di blog yang gak jelas ini
beda ceritanya masbRO
bukan soal tunggangan ato spyshoot-spyshootan
tapi soal cerita apes ——

jadi gini masbRO
seorang temen gw yang biasa gw ajak ngobrol soal motor karena dia nyambung banget kalo diajakin ngobrol soal begitu2an
apalagi dia mantan pejuang pasar senggol alias road race dulunya

nah tapi kali ini yang dia ceritain bukan soal nge trek-trek’an
tapi soal tragedi bakso 27rb

sebut aja nama temen gw marwoto (tadinya mau gw kasih nama “bunga”, berhubung dia bukan korban pencabulan, pemerkosaan, ato hipnotis jadi gw coret nama “bunga” dari list gw)

jadi gini waktu kita ngobrol-ngobrol

marwoto : pin….. abis apes gw…..
saya : lah kenapa lagi cuy???
Marwoto : gini tadi gw kan kebelet setengah mampus di kantor…..
saya : lah iya kenapa??kalo lu gak pernah kebelet itu baru musibah…
marwoto : bukan, pas tadi gw kebelet dikantor…lah kantor gw mati lampu (ini dia gw bner2 khawatir gara2 mati lampu dia buru-buru cari WC begitu dia selesai cuci gudang (buang H***T) dia baru sadar kalo dari tadi dia ada di ruangan administrasi )

saya : trus lu kenapa ?? salah ruangan ??? LANJUT BACANYA

Gigi Cherrybelle di Corel


ini yang namanya nutrisi Hati masbRO

sbnernya mata udah lumayan capek mantengin komputer terus

tapi kalo disuruh mantengin videonya cherrybelle
itu beda…..
sampe akhirnya saya memutuskan
buat bikin gambar Gigi Cherrybelle di corel draw

buseet waktu gambar
mata enggak capek sama sekali
segerrr terooooos

ini gambarnya (kalo enggak mirip jangan ngamok ya :mrgreen: )

Chiby..Chiby Chiby….. Ha..Ha…Ha

SAMPE DINGIN TANGAN NONTONNYA


Sangaaaaar
mantep ini Rossi Moto GP jadi gak bikin Ngantuuuk

ini tangkapan gambar yang bikin tangan samma kaki gw sampe dingin

dari kemaren ini dia yang ditunggu-tunggu gak apa2 dah
gak juara satu
Juara Duuuuuua juga oke

yang penting Podium dulu di Le mans

gw FBR
Fans Boy Valentino rossi

Twiboy itu udah pasti gw juga πŸ˜†

Honda CBR Corel


lagi ah

mayan kemaren liburan
kerjaannya cuman coret2 di corel πŸ˜†

F4 (artis bukan pesawat tempur…. titik) di SMA – prolog


selamat siang mabRO
ini sekarang dimalang panasnya minta ampun
nah ini yang bikin saya keingetan waktu tinggal dibekasi
apalagi pas masa SMA dulu…..
soalnya menurut saya pas SMA dulu
yang namanya panas itu aseeeek

nanti di tengah-tengah pasti gw jelasin kenapa gw bilang aseek

nah jadi gini
Gw dulu salah satu murid di SMA 1 Tambun Selatan,(padahal sampe sekarang gw paling gak bisa bedain arah mata angin)


ini foto yang bikin gw nyesek
soalnya sebelom foto kita sepakat “heh nanti pas difoto mukanya dijelekin semua ya!!!”
tapi kenyataan gw di khianatin gara2 gw terlalu serius

temen2 gw dimalang waktu ngeliat ini foto banyak yang gak percaya pas gw ceritain kalo kejadiannya emang kayak gitu—–ampun daaaah

dan gw bisa masuk ini sekolah jelas-jelas cuma karena Hoki ditambah Do’a dari keluarga,
soalnya konon kalo mau masuk ini SMA nilai ujian akhir di SMP harus lumayan

kenapa gw berpikir kalo gw bisa masuk itu SMA gara2 Hoki+ Do’a???
coba deh masbRO bayangin LANJUT BACANYA

coret-coretan KTM duke


%d bloggers like this: