berbagi senyuman pas lagi riding….. hwehehehehheh


selamat siang masbRO semua…..
ada bahasan baru lagi neh…
kalo yang blom nyalain rokoknya dinyalain dulu dah…
kalo yang udah nyala rokoknya di matiin trus dinyalain lagi (biar kompak :mrgreen: )…..

gini masbRO
namanya kalo kita udah naek motor dijalan raya
yang namanya emosi, pasti enggak lepas dari kita
mulai dari ngeliat orang naek motor sruntulan
denger suara klakson yang setengah mampus lebaynya
ngeliat angkot jalannya enggak karuan
apalagi ngeliat cewek dibonceng pake rok mini woooooh (iki tombone masbRO :mrgreen: )

tapi kadang di saat seperti itu, banyak objek2 yang menjadi penetrasi dari emosi kita pas lagi naek motor
1. ngeliat mbak2 ato cewek2 sma nyebrang jalan (saya paling seneng yang satu ini, tapi lain kali aja saya bahas)
2. ngeliat gambar-gambar yang bisa bikin kita senyum2 sendiri di mobil truk (nah ini dah yang pengen saya bahass)

neh salah gamabr-gambarnya boleh ngembat dari google, maklum masbRO saya paling enggak berani spyshoot2an di belakang truk, soalnya saya paham betul kalo tidur di kolong truk itu gak enak ….

kalo ini masih terkesan biasa masbRO itung2 pemanasan tapi buleh juga itu pesan tersiratnya, sebelah kiri tanda stop
sebelah kanan tanda boleh lewat….
ngomong2 gimana jadinya ya kalo seumpama ini truk ada di posisi paling kanan jalan….???

oke lanjut ke gambar 2

nah ini juga JOSSS masbROOOkalo di gambar ini yang saya harap cuma satu
neng LILIS bner-bner lagi didalem truk nungguin kita-kita

nah yang ke tiga

ini satu lagi masbRO…. menurut saya ini kisah cintanya dari sang supir….
menurut saya, ini lebih romantis ketimbang cara nembak cewek yang ada di iklan supra x 125 helm-in, pasti si neng IDA bakal bner2 kesengsem kalo ngeliat neh gambar…. hwahahahhahaiii
ato bisa juga Neng IDA ini ternyata juragan yang punya truk…..
hwehehehe pinter juga si sopir buat ngambil perhatian si juragan …….

nah itu yang menginspirasi saya buat nempel stiker di spakbor belakang motor-motor saya
oke yang pertama di motor si supra

hweheheheh menurut saya ini stiker feelnya truk banget….
lumayang banyak yang senyum-senyum dibelakang saya pas lagi brenti di lampu merah…
siapa tau masbRO pernah liat ini motor didepan masbRO semua

nah kalo si MX sekarang ta’ tempeli stiker ini

kalo ini jujur dah
saya agak kurang sreg
saya ngambil ini stiker perkara seneng liat gambar bibirnya…
kalo ada yang lebih lucu nanti ta’ ganti wes…..
oke masbRO
gak ada salahnya kita berbagi senyuman di jalan raya yang bener2 sarat dengan emosi

oke masbRO salam satu jiwa

=====================================================================================================
update om…..

37 responses to “berbagi senyuman pas lagi riding….. hwehehehehheh

  1. bapakeValen November 28, 2011 at 4:29 pm

    di motor temen kerja ada yg nempel stiker PACARMU MANTAN ISTRIKU..

  2. mas wahyu November 28, 2011 at 5:29 pm

    Pulang malu gak pulang rindu,
    #Nasib anak rantau

  3. gogo November 28, 2011 at 7:59 pm

    ane lebih suka liatin bidadari jalanan..

  4. Ya2kzzz November 28, 2011 at 11:44 pm

    ditunggu yang bahas cewek nyebrang..plus photo,, :mrgreen:

  5. bensincampur November 29, 2011 at 2:26 am

    Ha.ha.ha.sy jg pernah liat masbro diblkg truk tulisannya ‘tak kusangka yang kau duga” gbrnya siluet cwe cwo lg gandengan tangan..sampe skrg tuh sy masi bingung maknanya..tp tetap itu sbg karya seni kita harus menghargai

  6. bimo96 November 29, 2011 at 9:35 am

    pernah liat tulisan di truk gini : Alon” ae c*k !!!
    artinya : pelan” aja c*k !!

    😀 tulisan yg bkin rada jidat mengkerut

  7. asmarantaka November 29, 2011 at 10:05 am

    bhuahhaha..keren2 tulisannya 😀
    :mrgreen:

  8. bapakeValen November 29, 2011 at 1:13 pm

    ada lagi tulisan yg nempel di angkot di tempatku..
    “AWAS!!!! GUE SERING BERHENTI MENDADAK”

  9. Valenanda'sGarage November 29, 2011 at 4:48 pm

    Pernah lihat ada tulisan “MAMA JAHAT PAPA DI GOYANG”

    sIP iku Om :mrgreen:

    valenandagarage.wordpress.com

  10. ryo December 2, 2011 at 6:56 pm

    maksudnya bibir yang atas kan… 🙂

  11. shogun110tromol December 2, 2011 at 9:52 pm

    kalo di mobil yang kemaren2 gua liat

    “tat tut tat tut tat tut

    udah tau macet

    G**LOK”

    wakakakaks, kasar tapi kocak :mrgreen:

  12. t_p March 29, 2012 at 7:20 pm

    kreatif ya mass broo

  13. asad May 29, 2012 at 1:37 pm

    ada yang lebih ngakak.,
    “Jika supir Ini kawin lagi., Hubungi Istrinya…
    hahaa., ampe dilaksonin motor blakang ane baca sambil mkir cara ngehuungin Istinya 😀

  14. jam tangan tajima original May 20, 2015 at 2:12 pm

    Thanks for ones marvelous posting! I actually enjoyed reading it,
    you will be a great author.I will ensure that I bookmark your blog and will
    often come back in the foreseeable future. I want to encourage yourself
    to continue your great job, have a nice evening!

Leave a comment