MANTEEEP KETEMU JUGA SAMA FANSNYA HONDA SONIC


woooo
ini melanjutkan artikel lama saya yang waktu itu saya dibikin gak makan seharian gara2 kepengen banget liat gambarnya fans honda sonic yaitu happy arrow, di artikel saya itu ternyata ada yang ngasih pencerahan, dia ngasih link ke saya buat ngeliat brosur si happy arrow…..
saya ini bingung malah
masbRO yang kasih saya pencerahan sebnarnya utusan darimana??apakah dia titisan malaikat???
atau dia udah 3 bulan terus2an di depan komputer buat search gambar si happy arrow???
atau dia pernah pake keyword “cut tari nymplak happy arrow” yang akhirnya gak jadi saya pakai???
yah gak tau deh pokoknya saya terima kasih banget sama masbRO yang satu ini……

ini komennya dia

wokokok mantep kan……..
neh lagi brosurnya


lumayan……
minimal ngidam yang dulu keturutan

23 responses to “MANTEEEP KETEMU JUGA SAMA FANSNYA HONDA SONIC

  1. B M W ♣ November 11, 2011 at 11:42 am

    Weh,happy bikin motor ayago jg to

  2. azizyhoree November 11, 2011 at 1:00 pm

    udah lama ini keluar mas bro! , sejak 2007 aku dah sering lihat nich mocin…..

    pabriknya ada di kepanjen malang jatim :mrgreen:

    • nsx125 November 11, 2011 at 1:22 pm

      iya om bner….
      malah sbner’e pabrik’e cidek ambek tempatku, posisiku ndek malang saiki,
      tapi ndek kene jarang om……
      le’ ta’ golek’i ndek google angel’e eram… wakakkaka

  3. bimo96 November 11, 2011 at 4:40 pm

    nanti diledek ma FU beneran lho bro

  4. sapujagad November 11, 2011 at 5:17 pm

    Hokaido Flash, keluaran pertama seperti mirip seperti old Sonic.
    Kalo Happy Arrow mirip New Sonic.

    Saya pernah maen ke pabriknya,beli bodinya full set dipasang di old Sonic jadi new Sonic wekeke…jauh lebih hemat walau harus nglurug dari Jakarta ke Malang.

    Fyi, Happy Arrow sudah discontinue. Motor ini lumayan laku di daerah Malang, namun di luar Malang kurang bersinar,kata teman saya yang juga bisnis mocin di Suroboyo, karena dealernya Happy masih sodaranya owner pabrik,jadi mereka cuma maen di sekitar Malang saja.

  5. ayumi jadi jadian November 11, 2011 at 6:26 pm

    udah lama ini di malang (kampung saya)… lumayan laris…dan banyak juga yang punya supra, beli bodi set sonic arrow ini, dimodif ayago…

  6. gogo November 14, 2011 at 4:40 pm

    happy arrow.. benar2 legendaris keknya.. syg gaungnya hanya dimalang dan sekitarnya

  7. herman99 August 7, 2012 at 4:20 pm

    tolong dong dimana pabrik motor happy arrow

  8. adiwara November 20, 2012 at 6:39 pm

    Mas gmn caranya upload gambar dsni,aku mau upload motor happy arrowku yangudah sedikit dimodif.sekedar info aja ya aku pake motor ini sejak taon 2007 dan pernah gk pernah mengalami masalh serius,mesin juga baik baik aja meskipun tenaga gk sehebat motor jupun. Makanya punyaku aku kulik kulik dikit mesinnya biar bisa bersanding ama motor jepun 🙂

  9. zeo spor0ne May 4, 2013 at 6:52 am

    kepanjen malang kalo dari terminal arjosari masih kemana ya gan?

  10. zeo spor0ne May 4, 2013 at 6:57 am

    o ya gan harganya dibandrol berapaan ya? soalnya butuh gan!,

  11. kevin July 2, 2014 at 10:31 pm

    Sekarang taun 2014, harga arrow sekarang brp? Klo mau pesen disurabaya , ada ga dealernya sekarang?

  12. Alibaba July 15, 2014 at 9:08 pm

    Saya punya happy arrow.. kebetulan dulu belinya masih nebeng temen, mesin sudah upgrade jadi 128 cc + knalpot racing, kalo disandingin sama fu apa sonic gak kalah bro.. malah kadang mereka keder, dikira punya ane sonic modifan hehehe

Leave a comment