pengganti si supra ternyata……


hmmmmm
dengan perginya si supra udah cukup bikin gw males mandi
tapi tetep aja masbRO ……buat kemana2 saya tetep butuh motor…
akhirnya sekali lagi saya mesti nge “date” bareng pihak kredit sama dealer

nah kayaknya kalo ngambil supra lagi, hmmmm
jangan dah… kan walaupun misah dia tetep ada dirumah (bekasi)…

akhirnya saya ngajak ngobrol sama bapak
walaupun beli pake duit sendiri restu dari orang tua tetep penting masbRO
rencana
mau ambil kawasaki athlete/suzuki thunder 125/ suzuki satria FU
tapi langsung dah si bapak cemberut…..(lha jangan2 disuruh ngambil polygon neh, mulai kumat neh migrain di dengkul gw)
tapi tau2 si bapak bilang, MX yang baru aja…..
hah????(bingung saya)
“mx nya komeng” sahut si bapak,(ini yang gw bingung…. padahal gw yakin pihak yamaha ngasih bayaran lebih gede ke valentino rossi buat iklan MX, tapi kenapa selalu si komeng yang disebut??? apa gara2 cuma si komeng yang bisa ngerubuhin jembatan pake mx… hmmmm biarlah tetap jadi misteri….
hmm kalo udah kata si bapak, saya gak bisa ngelawan
trus saya bilang, oke pak gak apa2 tapi saya ambil yang CW ya… yang giginya 5…..
soalnya dulu ini motor sempet jadi perhatian saya masbRO….
di malang saya jarang ketemu sama new jupiter MX
jujur saya seneng banget ngeliat lampu belakangnya waktu nyala
dulu pernah saya ngikutin orang naek MX sampe setengah jam, sampe tuh orang curiga…gara2 sangking penasaran…
akhirnya pilihan jatuh ke MX merah maroon….
dan sekarang si MX udah sama saya selama 1 minggu…..
mudah2an gak bikin kecewa…. amiiiiiiiiiiin
mohon Do’anya ya masbRO…..
ini masbROOO penampakannya (abis dicucui baru ta’ foto hwehehhee) kalo ketemu dijalan jangan ditabrak ya???masih baru… sayang… hwehehehhehe

12 responses to “pengganti si supra ternyata……

  1. Anonymous November 11, 2011 at 2:10 pm

    Plat B coy.. loe kan di Jatim

  2. bimo96 November 11, 2011 at 4:35 pm

    anak yang berbakti kepada ortu,,,selalu nurut sama ortu,hebat

  3. Endrix November 17, 2011 at 11:06 pm

    salam kenal mazbro dari MX Hijau😀

  4. wong malang selatan November 24, 2011 at 1:28 pm

    boleh di tes ma pny ane tuh gan🙂

  5. budi September 29, 2012 at 8:14 am

    ga jadi ambil CS1 brow? Penasaran aj..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: