Kalo Ada Uang 100 ribu Nganggur, Mau Buat Dipake Apa ?????? #part 1


Selamat Siang Bro Semua Daripada Blog Gw mati sekarat gara-gara gak pernah gw posting
mending gw isi postingan yang bikin lu semua bingung

seratus ribu

oke pertama gw mau bilang Selamat Dirgahayu Indonesia ke 69

di postingan ini gw mau ajak lu berpikir kayak orang yang udah kelewat kaya
Q: maksudnya kelewat kaya gimana ????
A: Maksud gw disini, adalah situasi dimana lu dalam kondisi bingung, ketika lu punya uang lebih, dan uang itu mau lu belanjain buat apaan,
Q: hah??? tambah bingung gw, masak ada orang bingung uangnya mau diabisin buat apaan ???
A: yah lu masak gak pernah denger dialog kayak gini “nak, uangmu yang dikasih kemarin sudah habis??? – Belum tuh kenapa??? – ” LHOOO kok Bisa??, Kita orang Serumah pusing kalo Uang jajan yang kita kasih enggak kamu habisin …..
wkwkwkwkwkwkwk

akhirnya si anak stress berat, buat cari tau gimana cara dia ngabisin uangnya ( wew bener-bener gak mendidik postingan gw )

oke gw akan kasih tau lu berdasarkan 2 garis besar,
yang pertama dari segi konsumtif
yang kedua dari segi produktif

konsumtif
1. Power bank

power bank

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

lu bisa beli Power bank, lu bisa bayangkan, ketika ada perempuan yang sedang gundah, toleh kanan kiri, sambil megang HP yang Keabisan Batre, seakan dia rela menjadikan suami kepada siapa saja lelaki yang bisa menghidupkan HPnya..Dan Saat itu Lu datang, membelakangi sinar matahari, dan lu menggenggam sebatang power bank ( warna pink + iket pita, bisa jadi nilai plus )… terus lu sapa si perempuan kayak gini, “Wahai Mahluk Indah, apa kamu sedang menderita karena Kehabisan daya??? izinkan aku untuk mengisi dayamu !! Gimana BROOO??? MASUK KAN CARA GW ?? JIOOOSH BOSS!!!!! ya minimal lu dapet nomor Pin lah, ato nomor HP

2. Jam Tangan Motif Macan

jam tangan macan

 

 

 

 

 

 

 

Pernah lu bayangkan, Ketika si wanita yang lu pinjemin power bank ternyata mengangkat lu sebagai pacarnya, dan lu dijadikan pacar angkat ( sedikit dibawah estimasi sih, tapi oke lah ), dan setelah beberapa bulan lu pacaran, lu akhirnya masuk jeratan pesona cabe-cabean di sekitar kelurahan yang “Gurih-Gurih Nyoi”?? dan ini bukan 1 cabe-cabean bro…tapi sekaligus dua!!!!! nah suatu hari lu diajak duo cabe-cabean lu buat malem mingguan sambil nongkrong di depan tukang batagor, dan yang dashyatnya duo cabe-cabean itulah yang jemput kerumah lu, sambil boncengan, nah yang tambah seru mereka enggak mau di bonceng, mereka maunya bonceng lu, jadi posisinya lu di tengah, karena lu milik bereka berdua, ( lumayaan bro :mrgreen: ),

nah pas lu lagi merem melek, sambil di dempetin duo cabe-cabean lu yang Gurih-Gurih nyoi, ada orang yang naik motor di belakang lu sambil megang HP, terus keluar lampu blits dari HPnya (OMG, THAT’S SPYSHOOOOOT SEEKER) tapi sorry sorry aja, dia ngambil spyshoot bukan gara2 lu naik motor baru ( lu tau lah motor standar nasional Cabe-cabean kayak apa ), tapi karena yang ngambil foto barusan adalah, mantannya pacarlu……. ( mampus lu, habis lu, rata lu !!!!!! )

eiiit tapi santai dulu broo, gw ada cara,
lu datangi pacarlu yang lagi ngambek, sambil berdiri diatas bangku plastik merek “lion” dan menghadap tali jemuran yang di simpul buat gantung diri, tiba tiba lu pegang tangan kirinya, dan lu ikatkan jam tangan dengan motif macan, dia pasti nengok kebawah, terus dia ngomong ” INI APAAN??? BOM JAM TANGAN ?? KAMU MAU AKU MATI MELEDAK??? TEGA KAMU !!!!

Sebentar dulu sayangku…. ini hadiah buat kamu, kamu tau kenapa ada motif macan ??? macan itu raja hutan sayang, ini adalah simbol, kalau kamu me”raja”i rimbanya hatiku, dan mereka cuma cabe-cabean sayang, apalah arti dari Cabe, di mata Macan ??? . pasti dia bakal turun dari bangku plastik merek lion-nya, terus nangis, terus bilang ” kamu itu udah jahat banget”…. halah-halah itu mah udah kena bro, tinggal improvisasi lu aja ( gw tau sebenernya raja hutan itu singa, tapi di kondisi kayak gini, hal gituan gak bakal diperdebatkan ) oke barang 100ribuan menyelamatkan lu

oke Bab Kedua gw mau kasih lu cara menggunakan uang 100ribu supaya lu bisa produktif…..

Produktif

oke kalo soal produktif gw mau ngomong serius disini….
pulsa ais

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1. kalo lu punya HP lu yang lama dan kondisinya udah persis kayak kitab silat, penuh debu, terkubur didalam tanah, dan hampir numbuh pohon singkong, segera lu ambil lagi, lu bersihin lu cas dah tuh HP, dan lu mulai browsing, penjual saldo mana yang menurut lu paling murah, disini yang paling simple, lu gw saranin jualan pulsa…
banyak orang bilang, kalo jual pulsa untungnya tipis…. heh gw kasih tau, sekarang pemilik HP itu udah enggak kayak dulu, jaman dulu cuma orang tertentu yang bisa punya HP, nah sekarang smartphone udah jadi hadiah ulang tahun pas umur 4 tahun bro…. okelah, dari uang 100 ribu, lu cuma dapet untung 7000 rupiah, tapi lu bisa kalkulasikan sendiri 7000 rupiah itu 7% bro..daripada lu ngarepin bunga bank yang belum tentu mau kasih prosentase segitu (itu juga setahun sekali), dan gw yakin itu saldo 100rb paling udah abis dalam 2 hari,besok lu udah harus isi lagi, nah disini tinggal menejemen lu, dari modal lu 100rb dan keuntungan lu yang 7%, bisa lu kembangkan terus, sampe nilai 7% itu bukan lagi 7000 rupiah.

2. lu bisa masuk di pasar Saham
meta-trader-for-android

kalo ini cuma buat lu lu yang baca berita soal kondisi negara luar, misal soal gejolak Ukraina-Rusia-Amerika-Eropa-Irak-Afganistan- Israel,… gw kasih tau.. pengetahuan lu soal berita itu, bisa jadi income buat lu, karena kalo lu mau tau pergerakan pasar saham itu besar dipengaruhi sama berita fundamental dari gejolak-gejolak yang terjadi diluar sana simplenya ya
lu bisa masuk di pasar “emas” Gold-Spot
kenapa emas???? waktu gejolak di luar lagi rame-ramenya, semua orang bakal berbondong-bondong buat pindahin dana mereka ke emas, nah kemungkinan harga emas naik, dan lu bisa membeli Gold-spot di pasar komoditas, dan kenaikannya bisa jadi pemasukan tambahan buat lu… gw enggak bilang lu bisa kaya dalam semalem kalo lu terjun di pasar saham…semua tergantung menejemen lu… dan keuletan lu dalam update berita, biar lu enggak sembarangan buat masuk pasar…
terus beritanya lu bisa dapet darimana??
banyak broo website website yang bisa lu kunjungi biar lu bisa update berita
misal bloomberg , Forexfactory reuters , nah kalo lu mau yang bahasa indonesia lu bisa kunjungi nusaforex … itu website website yang selalu update soal berita-berita yang terjadi diluar (jangan lu habiskan waktu lu cuma buat liat gejolak capres bro, lama-lama udah kayak film soalnya )
nah emang bisa uang 100rb buat trading???
bloomberg
buseet… sekarang udah enggak kayak jaman dulu bro, jaman dulu lu harus jual tanah, jual mobil, ato jual 10 sapi buat bisa masuk pasar saham… lu bisa bayangin beban mental lu kalo lu trading dari hasil jual tanah??? serem kan??

nah kalo sekarang udah banyak broker-broker yang bisa kasih lu fasilitas trading dengan dana 5 usd sekalipun, biar lu gak terbeban, dan lu bisa santai buat ambil keputusan , tapi lu jangan sembarangan masuk broker-broker aneh,lu harus liat track record si broker, dia punya blacklist dari nasabahnya gak
kalo gw biasa pake
tipe akaun

mfxsurabaya.com atau smallfx.com
gw pilih pake itu broker, soalnya udah tahunan dia beroperasi tanpa ada keluhan dari nasabah,dan itu kantor resmi, jadi gw gak mau main referal referalan disini, terus ya gw gak usah bingung nuker duit gw jadi dollar ke bank buat masukin dana gw ke akun trading gw, jadi gw tinggal masukin pake rupiah, tarik dana juga lewat rupiah … proses juga gak sampe 2 jam langsung clear , terus gw juga bisa trading pake Smartphone gw dijalan…
tapi gw sarankan, trading saham ginian bukan buat orang males ngapa-ngapain yang mau untungnya doang,
sekarang udah bukan jamannya cari uang tanpa mikir tanpa usaha

last… disini gw ngasih tau lu gimana buat produktif bukan soal sukses, soal sukses itu tergantung menejemen, improvisasi, dan keuletan lu.

nopainnogain1

8 responses to “Kalo Ada Uang 100 ribu Nganggur, Mau Buat Dipake Apa ?????? #part 1

  1. Pingback: mau pasang footstep underbone buat motor cakram belakang….. hati-hati dibagian ini!!!! | nsx125

  2. ochimkediri August 20, 2014 at 6:47 pm

    mas pengguna njmx ya?mo nanya untuk konsumsi bbm njmx boros ga?suspensinya nyaman ga jika dibandingkan dgn supra 125??

    • nsx125 August 21, 2014 at 11:05 am

      iya bro
      NJMX user
      kalo konsumsi BBM, masih ukuran normalnya bebek bos, tapi kalo di bandingin supra 125, jelas masih irit supra

      suspensi, selama saya pake 3 tahun masih nyaman bro, lebih enak ini daripada supra buat handlingnya

      buat perjalanan jauh, saya lebih nyaman pake njmx sih bro, enggak capek,

  3. Ghalib January 28, 2016 at 10:56 pm

    Hahha, keren bro. Ane jadi serius amat baca pasar sahamnya

Leave a comment