Tag Archives: seratus ribuan

Kalo Ada Uang 100 ribu Nganggur, Mau Buat Dipake Apa ?????? #part 1


Selamat Siang Bro Semua Daripada Blog Gw mati sekarat gara-gara gak pernah gw posting
mending gw isi postingan yang bikin lu semua bingung

seratus ribu

oke pertama gw mau bilang Selamat Dirgahayu Indonesia ke 69

di postingan ini gw mau ajak lu berpikir kayak orang yang udah kelewat kaya
Q: maksudnya kelewat kaya gimana ????
A: Maksud gw disini, adalah situasi dimana lu dalam kondisi bingung, ketika lu punya uang lebih, dan uang itu mau lu belanjain buat apaan,
Q: hah??? tambah bingung gw, masak ada orang bingung uangnya mau diabisin buat apaan ???
A: yah lu masak gak pernah denger dialog kayak gini “nak, uangmu yang dikasih kemarin sudah habis??? – Belum tuh kenapa??? – ” LHOOO kok Bisa??, Kita orang Serumah pusing kalo Uang jajan yang kita kasih enggak kamu habisin …..
wkwkwkwkwkwkwk Read more of this post

%d bloggers like this: