Bandingkan Dengan Motormu— Sesi Anda Bertanya, Sekampung yang Jawab


Selamat Siang masbRO

Selamat Datang di Blog yang gak nentu ( gak nentu kapan mau posting, gak nentu kapan mau kawin, gak nentu juga kapan mau ditutup blognya…ampun dah… )

oke gini deh sekarang gua (asli bekasi ini…jadi gak pake “gue” ) pengen bahas soal yang namanya kencengan mana motor lu sama motor gua……

ini nih yang kadang gua heran….

banyak banget yang masih ribut soal kencengan motornya siapa
misal neh kita ngomongin yang pernah rame di dunia maya…

jupiter MX lawan si CS1…….. wah ini paling gawat di dunia perbebekan…..
kalo ada yang nulis seputar ini motor dua… ampun dah…. pasti komennya fanatik semua

“masak cc lebih gede kalah sama yang cc-nya 125” <======= ini udah mancing2 komennya

trus pasti ada user MX yang bales dah

"masak sih bro???? kalo ente berani ayo mampir di kalimalang kita buktiin disana " <======= kalo gw kasih saran mending lu jangan dateng bro, kenapa ?? gw kasian sama lu bro… gw cuma takut, dia mau buktiin ilmu kebalnya dia doang yang baru dia beli dari iklan majalah mistik

apalagi soal New vixion lawan CB150R …. beeegh ini sampe kiamat baru kelar, tapi tetep tanpa kesimpulan jadi kelarnya karena emang udah terpaksa akibat kiamat, alias motornya udah pada angus semua,,,,,

Ninja 250 lawan cbr 250 …. lah ini mah gw gak berani ngomong sampe sini,,,, orang nyobain aja belom pernah,, mampir ke dealeer buat nanya harganya juga gw kagak berani, paling kalo gw nanya
gua : bang ini motor harganya berapa???? # nunjuk ninja 250 warna merah jambu
sales : emang lu punya duit ?????
gua : punya bang…..
sales : bo'ong lu…..
gua : —-jleb——

nah yang pengen gw bahas disini, ini yang lebih parah,, kenapa ???

oke lah kalo kita liat misalnya perbandingan antara dua motor yang berasal dari pabrikan yang berbeda… itu adalah hal wajar, namanya juga fanatik merek atau memang kerjaannya sales-sales (kata orang lo ya)

lah ini yang gawat kadang kalo kita masuk forum2 merek tertentu misal nih forum motor gw sendiri komunitas New Jupiter MX alias NJMX community
kadang dia bandingin sama motor laen tapi masih satu pabrikan…
misal
" yah Vixion itu gede doang, tadi gw test di trek lurus sama NJMX standard gw dia kalah 3 body broo.. 3 body broo"

langsung dah di reply itu comment

" iya bener bro… apalagi si kebo byson… gede doang, tapi pas gw jajal sama ibu-ibu sebelah rumah gw yang punya byson, kagak ada apa-apanya"

ampun dah kalo udah keluar komen2 kayak gitu, mungkin ada ahli sosial yang bisa jelasin ke gw, ini namanya fenomena apa??? apa ada kaitannya sama isu kiamat 2012???

nah tapi yang lebih gawat lagi, kadang malah keluar komparasi yang menurut gw parah bner….

debat ojmx lawan njmx

lah kan gawat itu bandinginnya Jupiter MX lama lawan Jupiter MX baru…. eh buset nih orang, maksud lu apaan posting gitu di group yang isinya user NJMX sama OJMX?????
alhasil kemungkinan itu anak sekarang lagi di bully sama anggota group facebook sana

ya syukur-syukur gak di bekep sama celana dalem basah, trus di paksa tobat
kamu jahat

udah dah…tetep semuanya kalah sama CS1 om matius… ninja aja lewat….. cessss

#salam satu Jiwa ya……

30 responses to “Bandingkan Dengan Motormu— Sesi Anda Bertanya, Sekampung yang Jawab

  1. masshar2000 July 23, 2013 at 2:19 pm

    lucu…lucu abis….menghibur…

  2. ipanase July 23, 2013 at 2:27 pm

    lawan sama byson menang šŸ˜€
    :mrgreen:

  3. Aa Ikhwan July 23, 2013 at 2:40 pm

    kemana ya om matius penomenal itu ? :mrgreen:

  4. crypton5525 July 23, 2013 at 2:48 pm

    jangankan NJMX,…
    cs1, bison, megipret, piksen, cb150r, cbr 150, ninja 250, ninja 150 skips aja mah lewaaaaattt…
    lawannya OJMX cuma 1…
    bus malam…
    wkwkwkwkwk…

    • nsx125 July 24, 2013 at 11:50 am

      ini bus malam kapan2 mau gua bahas juga neh….
      kayaknya menggila powernya……..

      • pak tarno July 28, 2013 at 9:11 pm

        bus malam ya? itu sih mesinnya oprekan semua, kalo cuma modal FU, CB150, vixion, atau bebek lain sih gak usah nantang.
        full penumpang aja banyak yg sanggup lari-lari kecil diatas 120 kph šŸ˜€ padahal spidonya tertulis 120 kpj dan gak bergerak lagi, tapi itu bus malam masih aja speeding alias tambah kenceng.

  5. motogokil July 23, 2013 at 2:56 pm

    tiap hari ane ngelewatin sekaligus CS1, NVL, P180, Vario, Suprax125, nyantai aja.
    .
    lagi diparkir di ruang tamu

  6. Ferboes July 24, 2013 at 11:26 am

    Konyol nih….
    Yg punya blog namanya siapa ya???
    Salam kenal bro
    Dari: ferboes šŸ™‚

  7. old blade July 24, 2013 at 11:29 am

    ngakak aja om šŸ˜†

  8. old legion July 24, 2013 at 4:11 pm

    sumpah! Menghibur! Ringan, tapi kritis! Jarang ngeliat artikel kayak gini!

  9. cicakdindingkreatip July 24, 2013 at 10:07 pm
  10. andhi_125 July 25, 2013 at 1:28 pm

    ikutan ceeesss ajah šŸ˜†

  11. ki Salim July 26, 2013 at 2:32 pm

    menurut ane, kok OJMX di unggulkan dari pada NJMX jawabannya cuma 2. 1. Dia iri karena g bisa beli NJMX. 2. Baru bisa beli OJMX di akhir 2010. šŸ™‚

  12. inject December 22, 2013 at 11:31 pm

    wkwk kocak ni baru

  13. Anonymous April 16, 2014 at 8:17 pm

    nanya bro motor ane jupiter mx 13 starter na g’ jalan ,, tapi klau kopling sama starter nya d tekan bisa jalan ,, gimana cara perbaiki nya y bro ???

  14. Donny nos April 8, 2016 at 12:04 am

    Mas mau tanya nih
    Motor saya jupiter mx new 2012
    Nah saya pakai 1set blok n piston TDR 61mm, gas spontan n karbu pe28, CDI racing aftermarket, final gir 15-37H415, berat saya 60kg
    Lawannya motor teman saya
    blok n pistonnya masi asli standar dealer tapi yang lainnya cdi,karbu,final gir dan berat badan sama seperti saya.
    Yang saya heranin Kok kecepatan motor saya sama seperti motor temen saya.
    Kok motor saya tidak bisa menyalip begitu.
    Tukar joki juga begitu tidak ada perlawanan motor saya.
    Tes nya 2 kilo meter kecepatan imbang 130km/h
    Yg saya mau pertanyakan adalah
    Apa penyebab motor saya tidak bisa menyalip ? Atau ada yang kurang pas setelannya atau bagaimana Mas ?
    Mohon pencerahannya
    Trima kasih sebelumnya Mas

Leave a comment