begini dooong seharusnya PERTAMINA “GOOD JOB”



selamat siang masbRO semuanya
enggak kerasa akhir pekannya udah abis (padahal kerasa)

gini masbRO saya mau cerita waktu sebelum saya berangkat ke dealer TVS kemaren
sebelumnya saya mau silaturahmi dulu ke SPBU deket kontrakan alias isi bensin, dari pada pake dorong nantinya,
kan malu masa’ motor kinclong.. eeh ndorong……
yang berlokasi di perumahan TIDAR,
itu dah SPBU langganan karena cuma disana SPBU yang jual pertamax plus
soalnya si MX ini kompresinya minta ampun….
nah pas isi bensin…
di sana ada terop mirip-mirip konser dangdut masbRO….
apalagi ditambah lagu dangdut jedut-jedut yang disetel
eh pas diliat dari deket enggak taunya ada kegiatan servis motor disana….
nah langsung saya samperin tuh….
ehh tau-tau ada tulisan mencolok yang bikin kita ngerasa kalau dunia itu indah banget…
ya……. “SERVIS MOTOR GRATIS SEGALA MEREK”
astaga ternyata ada malaikat turun di SPBU <<<<sumpah ini lebay banget…..

ini fotonya masbRO

nah akhirnya saya tanya-tanya deh tu….
gimana syaratnya buar bisa dapet servis gratis…
si tukang servis bilang kita cuma perlu beli pelumas yang dijual sama pertamina disana
ya mereknya kayaknya masbRO udah ngerti semua dehh
itu Enduro family dah…

kalo saya rasa ini salah satu bukti keseriusan Pertamina untuk menghadapi kompetitor-kompetitornya dalam sektor penjualan Pelumas, kalo saya liat liat servis gratis yang dilakukan disana, cukup trampil kok, enggak ada kesan asal-asalan….apalagi disetelin musik dangdut "it's so different masbRO" soalnya saya biasa ke bengkel resmi cuma di setelin iklan-iklan motor,sampe berasa dihipnotis sama iklan….kayaknya kalo kelamaan liat gituan bisa jadi Fans Boy dah…..hmmm kemungkinan fansbOy-fansbOY yang berserakan sekarang itu dikarenakan kelamaan nunggu servis di bengkel resmi #INI JELAS2 TEORI NGAWUR

nah kebetulan si MX masih ada servis gratis di Bengkel resmi Yamaha, akhirnya saya urungkan niat saya buat servis disana,

oh iya sekedar info masbRO servis gratis ini dibuka tiap hari
tapi cuma SPBU kawasan TIDAR yang baru saya liat mengadakan service gratis kayak gini…
apa masbRO pernah ketemu juga kejadian serupa ???
share aja dah disini….

#salam satu jiwa……

6 responses to “begini dooong seharusnya PERTAMINA “GOOD JOB”

  1. mas wahyu November 21, 2011 at 1:01 pm

    Bawa aja motor lain di rumah yg minta di service

  2. cafebiker November 21, 2011 at 1:48 pm

    aku biyen gelek loh nang tidar :mrgreen:

Leave a comment