PESAN TERSIRAT dari jinggle supra X helm in….



oke masbRO kita ketemu lagi di artikel saya yang ke 11, setelah kemaren libur nge blog dulu ( maklum masbRO saya ngeblog kalo lagi galau doang)
oke to the point aja, saya udah seminggu ini kepikiran sama iklan supra X helm-in di TV yang sering keluar (jujur kadang saya rela nunguin 3 jam di TV buat ngeliat tuh iklan ” niat amat”)
ini iklan motor menurut saya agak berbeda sama iklan2 motor honda yang lainnya

terutama di soundtrack nya masbRO…..dan di temanya
coba maasbRO cek di iklannya disana iklan tersebut sama sekali tidak membahas tentang fitur-fitur motor tersebut(kecuali bagasinya), trus tentang konsumsi bensin yang irit, kemampuan dan performa motor tersebut, atau bahkan top speed……
malah di iklan tersebut agak susah kita temukan adegan yang memperlihatkan detail motor secara full…..
mungkin alasannya karena hampir seluruh masyarakat udah tau tentang motor supra jadi kayaknya gak perlu di jelasin lagi di iklan…. hmm masuk akal, dan di iklan tersebut lirik sonudtraknya lebih menuju ke arah pengalaman orang yang sudah menggunakan motor tersebut dengan waktu yang cukup lama
nah ini nih yang bner2 pengen saya bahas
kita ambil liriknya aja dah

1. na na..senyum menyapa tawa, canda bahagia

(ini nih emang bner, biasa saya rasain kalo si supra abis di cuci trus jadi kinclong lagi, langsung dah senyum2 sendiri (kata temen saya mirip orang stress blom gila) emang selama setahun saya punya supra, ini motor blom pernah bikin saya susah ” sumpah ini bukan iklan tambahan”)

2. tik tok… waktu bersama

(hmm “tik tok” ini kayaknya nyindir batok” piss)
sedih senang kau slalu ada (astaga ini masbRO yang paling menyentuh hati saya…. sedihnya pas gak ada duit ini motor untung aja irit bner, di kasih premium masih doyan) nah kalo dompet lagi gemuk2nya langsung dah gw gelonggong pake pake si biru PERTAMAX) pas banget ini kalimat dah…….

3. tap tap.. hati ceria, hingga tak ingin berhenti

(kerasa banget waktu lagi sama pacar masbROOOO) saya sama pacar saya duduk gak pegel, jadi betah dah di atas lama2, sampe males nganterin si Do’i pulang mau gw ajak kawin lari aja soalnya ini motor suaranya adem abiss di mesin sama di knalpot, tarikan kalem ( hwahahahhaai buat mesra2an banget……)


4. Dan kau hadir berikan senyuman

nah ini mulai nyeritain produknya yang baru soalnya kalo diliat2 head lampnya jadi agak lebih manis nih motor kayak lagi senyum neh motor (menurut saya lho) beda dengan versi terdahulunya yang agak keliatan garang tapi kalem………
jadikan semuanya.. begitu indah (sampe sekarang saya belom bisa menafsirkan ini kalimat)

5. kau hadir, hapus kesedihan

nah ini kerasa banget buat ibu2 yang sering bawa belanjaan banyak (artinya ibu2 yang lagi sedih), sampe setang kiri kanan full semua, sampe2 impresi ridingnya mirip kayak naek “motor sport” (berat buat di belok-belokin)…. sekarang ini motor katanya punya bagasi yang gede beud banget masbRO….. sip dah……buat persediaan kawin lari seminggu nyim pen berkat 10 biji selesai selametan…….

6. dan kejutkan cinta,

nah ini yang saya mau bahas soal adegannya masbRO yang menurut saya SOOOO SWEEET BANGGGETzzz….jadi ada balon keluar dari bagasi motor trus ada tulisan “MARRY ME” INSPIRATIF BANGET….

tapi trik ini harus hati2 melakukannya masbRO fatal akibatnya kalo sampe salah langkah….
usahakan tangki bensin terisi full, untuk menghindari berenti di pom bensin…..
coba masbRO bayangin waktu mau berangkat ke rumah calon istri tau2 masbRO keabisan bensin, akhirnya brenti di SPBU, nah pas lagi mau isi bensin , trus ada mas2 petugas SPBU yang ngelayanin buat ngisi bensin, begitu buka jok motor keluar dah tuh balon… menghadep tuh mas2 petugas SPBU….langsung tuh petugas SPBU senyum2 manja ” bayangin betapa suramnya hidup masbRO setelah kejadian itu”
jadi ini trik mantep yang resikonya sangat fatal kalo sampe masbRO salah langkah, sukur2 kalo petugas SPBUnya mbak2 paket komplit (cakep + baik + bohay + JOMBLO

oke masbRO biar imajinasinya masbRO jadi mantep neh ta’ kasih liat videonya

kalo ada yang mau dowload MP3 bisa kesini kok
download

oke masbRO sekian dulu
hari ini saya lagi gak pengen bahas CUT tari dulu dah hwehehhehehehhe

12 responses to “PESAN TERSIRAT dari jinggle supra X helm in….

  1. cafebiker October 19, 2011 at 3:13 pm

    akhirnya ngajak kawin petugas spbu :mrgreen:

  2. masmondol October 19, 2011 at 6:44 pm

    Supra x balon in

  3. 4201journey October 19, 2011 at 10:36 pm

    bagus tafsir iklannya…
    Ane suka…
    Jadi kepingin punya, meskipun sebenarnya ane ga suka bebek…
    Cuma yg satu ini bener2 mantab bagasinya…
    Tambahin givi 45, siap journey….

  4. ipanase October 21, 2011 at 7:46 pm

    asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk, siap siap,,,,beli

  5. karawangtigerrider October 26, 2011 at 3:49 pm

    josss… yang terakhir emang inspiratif banget masbro,,
    *nunggu tiger helm in :mrgreen:

    salam kenal dari nubi 😀

  6. asmarantaka October 31, 2011 at 11:48 am

    beruang-in nya gak dibahas om?? 😀

  7. Pingback: berbagi senyuman pas lagi riding….. hwehehehehheh « nsx125

Leave a comment