Terima Kasih Banyak


256571_taklukkan-pantai-gading--kolombia-kuasai-puncak-klasemen-grup-c_663_382.jpeg

Kalo enggak salah sudah setahun lebih blog ini nganggur…. susah banget cari waktu buat nulis gara gara banyak kesibukan ( sibuk nonton, sibuk nge-game {game nya banyak mohon maklum}, sibuk pacaran kalo ada waktu luang ya dipake kerja)#gakwaras……..

tapi bukan berarti saya gak pernah cek ini blog, hampir setiap ngecek email yang berharap ada yg ngasih avanza gratis, saya selalu cek ini blog….

awalnya saya kira blog ini bakal mati dengan sendirinya gara gara gak pernah dikasih makan…. tapi ternyata…..
emang bener…. wkwkwkwkkw mati beneran,…….

nah tapi lagi….. entah darimana…. ada lagi yang menghidukan blog ini lagi…..yang awalnya gw kira ada orang ngumpulin 7 bola naga buat panggil dewa naga, dan berharap ini blog idup lagi… oooo ternyata bukan

tapi komentator komentator kurang kerjaan…. yang menyisihkan waktu buat rela nulis komen panjang panjang di blog ini…. dan akhirnya menhidupkan lagi semangat buat bikin blog ini jadi tambah gak karu-karuan wkwkwkkwkw
love you so muchhhh komentator,,,,,, muaaach muaaach muaaaach

nih biar saya tampilin buat om om yang peduli kasih sama ini blog….
dan sebenernya masih buaaaanyak lagi komen komen yang mau saya tampilih, tapi ini udah jam mau isi waktu luang buat kerja… kalo telat bos bisa ngamook, maklum tanggal 1 meeeeen, mau gajian dolo ah

dari www.aepmsnet.wordpress.com

Hehe seru jg nih baca koment nya,,, berbagi pngalaman soal mtr kopling,,
awal sih emang sama blajar ya pke motor kopling dulu, mpe jatoh brapa kali, slanjutnya pas SMA ya pake motor yang giginya 3 hahaa,, strusnya ada pningkatan, dari bebek bergigi 4 sampe motor posh one yang pke kopling yang asepnya ngebul,,, hmmm,, lancar tuh,, nah pas kuliah smpe lulus dn kerja naik tngkat dpt motor warisan kk yaitu si Vega, sampe punya pcar jg.. hmmm,, yah gtu lah akhir2 ni pake motor kopling tiger 2000, padahal udh lama gak maen kopling jdi kagok lagy deh,,, yah karena suatu kejadian gagal nanjak tuh pas bonceng pcar, akhirnya kita putus deh,,, skrg msih pake tiger, karena masih sndiri nanjak jg jadi lancar… 😀

nah ini ada lagi

 

dari om jojo

Salam kenal semua.
Pada dasarnya motor kopling manual dan automatic hampir sama gak jauh beda. Kl di tanjakan sekiranya mesin motor mau mati karna gak kuat bisa nurunin gigi..misal di tanjakn pake gigi 3 dan rasanya mesin mau mati bs pindah gigi 2 dan sterusnya.lagian motor kopling manual lebih enak tenaganya buat tanjakan dari pada motor kopling automatic..motor saya dulu ( shogun) pake kolping automatic buat tanjakn -+ 60 drajat tanjakan harus pake gigi 1 dan setlah kopling autmatic saya lepas di tanjakn yang sama bisa pake gigi 2.

ada lagi

Saya pertama kali bawa R25 niatnya mau jadi keren ternyata malah jadi cupu saya mas, di jalan lumayan lancar pas tanjakan ini yg bajigur kaga jalan” udah gitu macet lagi , tau sendiri jakarta kan untung ajah di tolongin biker yg baik. Ampun dah itu mas , yg bikin malu lagi pas ganti gigi 2 malah N itu motor ngeraung kaya singa mas al hasil loncat tuh motor hampir nabrak tukang teh botol . Untungnya abis loncat tuh motor mati

ada lagi

dari om axl ( mungkin dia dari GNR jg)

hahahahhaa!!
Ane jadi inget dulu waktu ane. Naik motor thunder,,, Milik temen sekolah gue waktu kedesak di lampu merah Pass hujan sore. pula, ane berhenti perlahan secara muluss. sambil ngurangin satu gigi Truss ane lepas tuas gass. Tau-tau nih motor mati Eh ternyata gua. Tadi masukin gigi 4-3. Alhasil motor mati. Lalu di belakang ane ada mobil tuh waktu lampu ijo, Tuh!!. Mobil klakson mulu. Sambil menahan keringat dingin yang terus menetes dan gue sambil berusaha.. Nyalain mesin Motor. Pakai Electrick Start Lohh Tiba2 Kok kagak bisa. Trus ane baru nyadar kalo. Tuh motor aki nya Dilepas. Lalu saya setelah Berusaha Selah Motor Tuh.. Kok Loss Tuh selahan Terasa enteng banget… Kayak Gk ada pirr,nya. Lalu ane Baru nyadar waktu di selah tadi. Koplingya Masih saya tekan Teruss. Yahh kok tetep kagak bisa, Lalu gua cek ke pinggir jalan Ternyata Ehh!! Ternyata. Carbulatornya Kemasukan Air… Hadehh!!
#Pusing nih kepala

5 responses to “Terima Kasih Banyak

  1. Lio February 2, 2016 at 2:54 pm

    Seperti hidup kembalii

  2. kamil April 24, 2016 at 9:07 am

    Sama sama…gw juga kesininya setahun sekali kok…he…he…

  3. bimo96 October 12, 2016 at 1:11 pm

    Haloooo.. lama tak jumpa

Leave a comment