STRIPING OFFICIAL LIGA INGGRIS BUAT SCOOPY



oke masbROO
udah lama saya gak ngeblog…….
abis maen ke banyuwangi dalam rangka mencari serpihan helm simoncelli yang mental

oke masbRO terlepas dari simoncelli yang udah pegi meninggalkan kita saya cuma mau share gimana improvisasi thailand dalam menggenjot penjualan honda scoopynya

cashback kah???? ( hmmm itu mah strategy dealer,, saya gak ikut2)
undian 2 milyard kah??? (astaga ini bau2 kompor meledak , gak usah dibahas lah)

ternyata pihak honda thailand menyematkan striping club sepak bola besar dari liga inggris masbRO
dan informasi ini saya dapatkan dari website official honda thailand,
oke masbRO gak banyak cingcong langsung saya kasih liat neh gambar dari teknologi print screen (norak amat)
ini yang versi MU masbRO…. cuma saya gak berani jamin versi ini bakal diterusin apa enggak, gara2 MU kemaren kalah 1-6 sama manchester city, ato malah jangan2 mau keluar versi manchester city lagi…

kalo ini ada bonusnya juga masbRO hel sama jaket keren juga kalo diliat- liat
wenakk keren juga ini motor jadinya
jujur gw kurang suka sama striping scoopy yang keluar diindonesia (mudah2an widdy viera gak ngambek ke gw perkara ini), tapi ini kembali ke selera masing2

oke masbRO satu informasi lagi scoopy di thailand rata2 udah mengadopsi teknologi injeksi semua, mantaap!!!!
oke masbRO satu request gw dari pihak AHM, nanti kalo bikin iklan scoopy  tolong supaya cut tari bisa jadi bintang iklannya…….
gw janji itu bakal jadi ringtone sama NSP di HP gw…
gw janji bakal pake volume maksimal…….
mantaaaaap…..
oke masbRO salam satu JIWA……..
piss……

One response to “STRIPING OFFICIAL LIGA INGGRIS BUAT SCOOPY

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: