undertail aftermarket CB150R udah ada yang jual lho,,,,


selamat sore masbRO,,,,,
yaa ampun…. udah mau setahun ini blog gak di colek2….
seandainya gw artis alesan gw pasti sibuk syuting…..ato lagi repot ke pengadilan agama…
sayangnya gw bukan artis…. jadi gw cuma bisa kasih alesan sibuk ngupasin kulit jambu biji…..

jadi gini… berhubung sekarang gw lagi gencar2nya mencari peruntungan jodoh lewat jejaring sosial (klasik amat)
jadi gw sering buka facebook tiap hari sambil nunggu ada “wanita lajang/ complicated” yang chat (ngeliat efek profile picture yang gw taro di facebook)—– hasilnya nihil T.T
tapi sore ini ada gambar yang seru nyantor di wall facebook gw…
itu pemilik akunnya ya yang dulu pernah gw bahas di artikel modif jupiter MX pake headlamp Jupiter z burhan dulu

oalah ternyata dia udah ngejual undertail CB150R….
ini nih penampakannya
undertail CB150R Read more of this post

Advertisements

CL 2ne1 corel draw


Lee Chae rin 2ne1 small

wahahahhahaha
hampir lupa kalo punya blog gara2 kebanyakan liat video korea (girlband lah……)
gambar di atas ini gambar dari salah satu personil 2ne1 yang sampe sekarang jadi teman gw waktu di wc (kepikiran waktu aktivitas internal di wc), teman gw waktu makan (berasa makan berdua), teman gw waktu gak ada duit ( gw bayangin dia sambil meluk gw trus ngomong “sabar ya bang”) hwahahahahahahahaha hoooooh…
neh videonya


pokonya orangnya yang pake kacamata melulu ya….baik gw mah kalo artis gw bagi2, tapi kalo miliki pribadi NO……..

#salam satu jiwa

kualitas kamera sony ericsson xperia mini pro


selamat sore lagi masbRO

neh ngomong2 soal HP baru yang kemarin gw beli
jadi sebenernya gw napsu banget sama kameranya
lumayan dah biar ini blog bisa diisi gambar hasil dari foto sendiri (sungkan juga keseringan ambil dari google)
waktu awal pertama kali sempet kecewa sama ini kamera
karena dari spesifikasinya adalah 5MP otomatis gw memiliki expetasi kalo hasilnya harus jauh lebih baik dari si N73
ternyata hasilnya kok masih sedikit lebih bagus si N73
rasanya kok badan ketiban motor sendiri begitu liat hasilnya di PC
nah setelah diusut, dan kroscek di forum sana sini
ternyata yang jelek bukan kameranya masbRO…..
tapi aplikasi kamera bawaan yang ada di xperia mini pro, yang terlalu tinggi dalam mengkompress file
hingga ukuran file jadi terlalu kecil, walaupun kita sudah menggunakan settingan maksimal

akhirnya sempet tanya sana sini dapet juga aplikasi lain yang cocok buat xperia mini pro LANJUT BACANYA

Penasaran sama bentuknya CB150???? neh videonya


oke
gw tau lu semua udah pada cape kan pengen tau wujud CB150?????


gak pake ba bi bu
langsung aja di cekidot LANJUT BACANYA

soundtrack Iklan Windows 8


selamat sore masbRO
ahahahahahah
lama juga ya gak ngetik artikel
soalnya bulan kemarin apes kena sakit
ya lumayan lama juga ada kali satu bulan baru sembuh (kayaknya gara2 gw kebanyakan ngomongin orang)


oke gini masbRO kemaren pas hari minggu
waktu lagi jadwal rutin akhir pekan
tidur2an sambil ngesot2an di depan TV kontrakan
sambil nonton SCTV
eh tau2 ada iklan yang muncul….tapi iklannya ini menarik buat gw ???
emang iklan apaan ??? LANJUT BACANYA

SI MX makan Korban…….. T.T #part 2


makasih banyak yang udah comment di artikel kemaren
wakakakkak, gak nyangka juga ada yang mau respon sama nasib si N73 (jadi kepikiran mau bikin akun “koin untuk N73)

jadi sekarang kita bahas lagi kelanjutan nasib si N73 yang Na’as harus di ganti “KARENA PATAH”…KARENA PATAH YA!!!!” gara2 kelindes fitur tapak lebar si MX 😆

(bagi pihak yang memerlukan pertolongan karena gak tega mecahin HPnya sendiri “ban ini siap membantu”
–pada kondisi tertentu juga menerima “ulek cabe)

oh iya sebelomnya maap2 bner nih masbro
saya lupa kasih tau kalo kejadian itu terjadi sekitar 2 bulan lalu

dan waktu itu juga gw sempet bawa itu HP dalam keadaan pecah
ke rumah waktu mudik ke Bekasi (tujuan buat bikin e-ktp—– udah ada yang jadi E-KTPnya????—masih penasaran sama bentuknya nanti—–mudah2an itu e-ktp pake fitur gorilla glass—–pengalaman KTM, ATM bolak balik pecah semua di dompet keseringan masukin uang 200 perak dalem dompet) Read more of this post

SI MX makan Korban…….. T.T


selamat siang masbro
lama juga ya gw gak posting2 ene

berawal dari beberapa bulan lalu
ada tragedi kecil-tapi gak kecil
besar- tapi gak besar

jadi anggap aja tragedi kecil—tapi gw-nya yang Lebay :mrgreen:

jadi waktu itu ceritanya
gw mau pulang dari kantor, nah
karena itu sepeda motor udah gw parkir dari jam 10 pagi
dan gw pulang jam 10 malem (sbnernya udah selesai kerja dari jam 7 malem, cuma mendadak mata gw ngidam, sebelom tidur harus ngeliat gambar kualitas HD GIGI chiby yang lagi nenteng tabung gas Elpiji…….

cuma kayaknya…. emang provider internet yang sensi sama gw
alhasil usaha gw buat search itu gambar “NIHIL”—–padahal gw mimpi itu gambar bneer2 ada dan jadi wallpaper di PC kantor

oke lah langsung balik ke cerita awal lagi
nah begitu gw manasin motor enggak tau kenapa HP keramat gw (nokia N73) yang biasa buat gw ambil foto2
mendadak loncat dari kantong baju…..paling itu HP pas jatoh sambil teriak “GW Bebaaaas cuuuuuy”
N73
sorry ini gambar gw ambil dari google.. soalnya Si N73 gw sama sekali gak mau di foto, karena satu2nya kamera yang gw punya ya N73 ini—!!!! dan warna asli sendiri gw juga gak tau, soalnya gw beli seken, dan chasingnya warna merah bagian depan, warna kuning bagian belakang—– selera pemilik sebelomnya emang tinggi bner kalo soal seni……
sebnernya ini HP bukan pertama kalinya melarikan diri dari gw Read more of this post

Renungan SETRES #2


untuk sebagian orang—-angka yang paling di takuti bukanlah angka “13”
melainkan kebalikannya, yaitu “31”—– tengok kalender

dan bulan February—- itu paling mantep…….

tanggal 31

Ducati Multistrada—— kembaran mahalnya CS-1


udah 3 hari nyoret2 di corel
lumayan bikin tangan gede sebelah……uratnya doang tapi

yang gw gambar kali ini
ducati multistrada
dulu pernah sih posting di artikel ini kalo gak salah itu artikel ke 2
waktu bahas Honda CS1

soalnya emang kira-kira setipe lah
model2nya

cuma kalo harganya ya beda
kalo yang satu uang 5 Juta bisa buat uang muka

yang satu lagi 5 Juta bisa buat milih warna doang 😆

ini dah hasil gambar gw

nah
biar pada ngerti bentuk aslinya LANJUT BACANYA

renungan setres


Secepat apapun Koneksi anda
ketika anda sedang membuka video porno
dan saat itu juga orang tua anda datang ingin melihat apa yang sedang anda lihat

untuk menutup video tersebut akan terasa sangaaaat lama…….. (kalvin) :smile:—–untung layar laptop bisa dilipat 😈

%d bloggers like this: