undertail aftermarket CB150R udah ada yang jual lho,,,,


selamat sore masbRO,,,,,
yaa ampun…. udah mau setahun ini blog gak di colek2….
seandainya gw artis alesan gw pasti sibuk syuting…..ato lagi repot ke pengadilan agama…
sayangnya gw bukan artis…. jadi gw cuma bisa kasih alesan sibuk ngupasin kulit jambu biji…..

jadi gini… berhubung sekarang gw lagi gencar2nya mencari peruntungan jodoh lewat jejaring sosial (klasik amat)
jadi gw sering buka facebook tiap hari sambil nunggu ada “wanita lajang/ complicated” yang chat (ngeliat efek profile picture yang gw taro di facebook)—– hasilnya nihil T.T
tapi sore ini ada gambar yang seru nyantor di wall facebook gw…
itu pemilik akunnya ya yang dulu pernah gw bahas di artikel modif jupiter MX pake headlamp Jupiter z burhan dulu

oalah ternyata dia udah ngejual undertail CB150R….
ini nih penampakannya
undertail CB150R
kalo minat coba masbRO samperin aja deh ke facebooknya ye…….. di Chef Eicko

kalo gw boleh komentar sih, berarti emang ini motor menarik perhatian dari modifikator juga, mungkin karena bentuknya yang empuk buat di modif sana sini, ato emang karena banyak yang kurang puas sama bagian belakang dari CB150R….
tapi kalo di perhatiin sih stop lamp yang dipasang di undertail ini mirip juga ya sama honda revo generasi pertama,,,,,honda revo generasi pertama
woaaa elah susah juga cari gambar yang keliatan bner2, gini aja dah… pokoknya kalo lu ketemu motor honda revo yang generasi pertama, lu liatin dah lampu belakangnya, pasti mirip,,, okee……..!!!

udah dulu ya masbRO, udah lama gak ngetik, takut jari nanti pada cedera……. hehehehe

#salam satu jiwa……

6 responses to “undertail aftermarket CB150R udah ada yang jual lho,,,,

  1. Sultan April 5, 2013 at 3:04 pm

    Satria lebih Oke pin…😀

  2. kk April 6, 2013 at 5:50 pm

    lhooo malah niru desain r15 tapi pake lampu revo

  3. andhi_125 April 11, 2013 at 10:31 am

    aku yo wis 5 taun ora ngeblog:mrgreen:

Leave a Reply

