SI MX makan Korban…….. T.T #part 2


makasih banyak yang udah comment di artikel kemaren
wakakakkak, gak nyangka juga ada yang mau respon sama nasib si N73 (jadi kepikiran mau bikin akun “koin untuk N73)

jadi sekarang kita bahas lagi kelanjutan nasib si N73 yang Na’as harus di ganti “KARENA PATAH”…KARENA PATAH YA!!!!” gara2 kelindes fitur tapak lebar si MX😆

(bagi pihak yang memerlukan pertolongan karena gak tega mecahin HPnya sendiri “ban ini siap membantu”
–pada kondisi tertentu juga menerima “ulek cabe)

oh iya sebelomnya maap2 bner nih masbro
saya lupa kasih tau kalo kejadian itu terjadi sekitar 2 bulan lalu

dan waktu itu juga gw sempet bawa itu HP dalam keadaan pecah
ke rumah waktu mudik ke Bekasi (tujuan buat bikin e-ktp—– udah ada yang jadi E-KTPnya????—masih penasaran sama bentuknya nanti—–mudah2an itu e-ktp pake fitur gorilla glass—–pengalaman KTM, ATM bolak balik pecah semua di dompet keseringan masukin uang 200 perak dalem dompet)

tadinya gw gak ada niatan buat ngasih unjuk kondisi ini HP ke orang rumah
soalnya gw takut, kalo gw dikira ikut aksi tembak-tembakan
dan gw ketembak di bagian dada
tapi gw terselamatkan karena peluru mengenai layar HP gw
yaaah persis kayak di film-film laah

tapi kayaknya sih mending gw kasih tau aja dah
sempet sih mikir juga buat, bikin adegan drama
jadi gw bakalan pura-pura kesenggol adek gw yang paling bontot
si randy namanya —-pelaku yang pernah manggil gw pulang waktu gw di rental PS
nah pas gw pura2 kesenggol
gw jatohin dah tuh HP
“Yah Ran kok Pecah”—waaah ganti rugi luuu

cuma kayaknya gw takut kalo gw bakal di bakar di neraka:mrgreen:
jadi gw urungkan niat baik itu

akhirnya gw putuskan buat ngasih tau langsung kronologisnya

tapi gak taunya responnya beda jauh dari yang gw bayangin
“Sini Pin buat GW aja”——–> tau siapa yang ngomong????
si Randy yang langsung ngomong gitu …

Randy : sini Pin buat gw aja…..
gw : buat apaan lu ??? ini mah udah gak bisa dipake lagi
Randy : udah kagak apa2 nanti gw servis sendiri dah
enggak berapa lama si bapak ikut2 ngomong

si Bapak : udah tuh kasih si randi aja pin mau cari cewek dia…..kan pengen eksyeen dia (action)
Randy : Apa’aaaaan Kagaaak……..(ketawan….bingung kan lu ….Wakakakakakak :lol:)

si Randy cuma bisa “Cengengesan Doang”

nah dalam waktu seminggu langsung itu HP dibenerin lagi
LCD-nya deket tempat servis di rumah
abis sekitar 100rb
dan Itu HP resmi jadi miliknya si Randy

setelah HP udah bener lagi
sering kedengeran bunyi “cekreek…cekrek…” dari dalem kamarnya si Randy
dan gw tau bner, itu suara Kamera HP N73 yang gw kasih ke randy
soalnya suaranya emang gak bisa diilangin
udah gw otak-atik sampe nyerah……

*bener juga apa kata si bapak… emang pengen eksyen aja itu bocah😆

dan jarak beberapa bulan setelah posisi di malang lagi
akhirnya dengan
– libur ngerokok (beli—-tapi bisa diantisipasi dengan minta🙂 )
– suka pura-pura sibuk kalo diajak jalan-jalan
– pinjem SIM sama KTP temen waktu mau ngapel ke batu (biar gak kena tilang)

terkumpulah uang buat nebus HP
dengan spesifikasi yang gw pengen
– kamera lumayan
– speaker lumayan
– maen game oke…..
– jangan Kemahalan amaat —- itu yang paling penting

dan HP yang gw pilih
Sony Erricson XPERIA mini pro sk17i

Lumayan dah
OS-nya android (udah pernah belajar dari Tablet China merek Advan T2i, jadi gak terlalu asing2 amat—padahal cuma bisa maen game doang😆 )

nah buat impressi pemakaiannya di Next artikel aja kali ya…..

sekali lagi makasih banyak buat atensinya masbRO semua

# GIGI ChiBY —– I LOVE YOU………….

18 responses to “SI MX makan Korban…….. T.T #part 2

  1. Pingback: SI MX makan Korban…….. T.T « nsx125

  2. ipanase September 7, 2012 at 5:25 pm

    ganti andro, jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    ati2 lek, bebek kaki terlebar ya mx kopling, nyossssssssssssssssssss

  3. crypton5525 September 8, 2012 at 9:09 am

    kurang slim tuh…
    coba dilindes ban lagi biar tambah slim…

  4. ax125 September 8, 2012 at 11:34 pm

    Andromeda A7 wae masbro …..
    Podo wek’anku:mrgreen:

  5. superior_red September 9, 2012 at 11:03 pm

    mustinya beli Xperia Active tuh,spek sama,cuma beda baju,si active waterproof,masalah dilindes jangankan mx,mobil aja yang ngelindes dia cuma geli2 dikit,hihihi
    liat aja videonya http://www.youtube.com/watch?v=GXB9k9vfPV8

  6. GMC September 10, 2012 at 3:28 pm

    jos…
    mampir sis n bro

  7. Just Aldy September 12, 2012 at 9:51 am

    wow xperia mini pro, josss tuh temen saya punya.. sayang sony ama erricson udah cerai😦
    http://justaldy.wordpress.com/2012/09/11/desain-knalpot-custom-yang-unik/

  8. bimo96 September 16, 2012 at 12:18 am

    horeeee
    motor baru hape baru,pcar????😀

  9. abong bonjeruk September 24, 2012 at 2:18 pm

    apakah korban brikutnya?
    kanaknyangket.blogspot.com/2012/09/pernahkah-motor-anda-mogok.html?m=1

  10. Eva October 18, 2012 at 2:48 pm

    Have a good day yah …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: