SI MX makan Korban…….. T.T


selamat siang masbro
lama juga ya gw gak posting2 ene

berawal dari beberapa bulan lalu
ada tragedi kecil-tapi gak kecil
besar- tapi gak besar

jadi anggap aja tragedi kecil—tapi gw-nya yang Lebay:mrgreen:

jadi waktu itu ceritanya
gw mau pulang dari kantor, nah
karena itu sepeda motor udah gw parkir dari jam 10 pagi
dan gw pulang jam 10 malem (sbnernya udah selesai kerja dari jam 7 malem, cuma mendadak mata gw ngidam, sebelom tidur harus ngeliat gambar kualitas HD GIGI chiby yang lagi nenteng tabung gas Elpiji…….

cuma kayaknya…. emang provider internet yang sensi sama gw
alhasil usaha gw buat search itu gambar “NIHIL”—–padahal gw mimpi itu gambar bneer2 ada dan jadi wallpaper di PC kantor

oke lah langsung balik ke cerita awal lagi
nah begitu gw manasin motor enggak tau kenapa HP keramat gw (nokia N73) yang biasa buat gw ambil foto2
mendadak loncat dari kantong baju…..paling itu HP pas jatoh sambil teriak “GW Bebaaaas cuuuuuy”
N73
sorry ini gambar gw ambil dari google.. soalnya Si N73 gw sama sekali gak mau di foto, karena satu2nya kamera yang gw punya ya N73 ini—!!!! dan warna asli sendiri gw juga gak tau, soalnya gw beli seken, dan chasingnya warna merah bagian depan, warna kuning bagian belakang—– selera pemilik sebelomnya emang tinggi bner kalo soal seni……
sebnernya ini HP bukan pertama kalinya melarikan diri dari gw
ada paling 20 kali
– pas di WC– dia mau coba2 kabur dari lobang WC
– pas gw lagi jemur baju —– dia pengen coba loncat dari lantai 2 —-kayaknya ini lebih ke bunuh diri dah
– pernah juga pas gw lagi kuliah dulu— tau2 nih HP alarmnya bunyi—– gw tau bener itu siasatnya si HP supaya gw di samperin dosen, trus HP gw di sita,,dan akhirnya itu HP kaburrrr—–tapi gagal….emang enaaaak

oke begitu itu HP jatoh dari kantong baju… gw langsung nunduk buat ngeliat itu HP kabur kemana
gw tengok bawah agak ke kiri dan agak kekanan kok gak ada……
dan gw kembali ngecek kantong lagi, gw berharap kejadian HP jatoh tadi cuma halusinasi aja, gara2 kebanyakan liat gambar tabung gas elpiji karatan, ternyata emang di dikantong juga gak ada….

akhirnya gw berniat turun dari motor…
sambil nurunin standar samping tapi kok motor rasanya kaya mau jatoh….
kayaknya sih karena gw nurunin standard di posisi aspal miring akhirnya gw coba cari posisi yang pas supaya motor bisa di standar miring
akhirnya motor gw mundur-mundurin sampe dapet posisi yang pas buat standar pinggir
sambil mundur mundurin motor, kerasa kayak ada batu yang ganjel ban belakang
akhirnya gw paksa buat lewatin itu batu, sambil agak ngeden dikit
tau2 bunyi “KRAAAAAK ” —-perasaan langsung enak…..

begitu dapet posisi mantep buat standar pinggir
langsung ngecek kebawah buat nyari si HP
nah ketemu…..
ada di kolong motor gak taunya
manteeeeep
gak taunya bunyi KRAAAK tadi
berasal dari LCD HP gw….
baaah
sukses juga planning dia buat bunuh diri

langsung gw gak enak makan selama satu minggu
soalnya itu HP cuma bisa buat nerima telpon doang
mau SMS’an????? kagak bisa—- itu LCD item semua.. gara2 pecah
mau nelpon
juga susah……
mau ambil foto buat artikel
susah juga…. kadang2 sempet minjem juga sih

gw sempet bingung juga
ini HP enaknya diapain ????
mau di servis…. banyak yang bilang partnya juga udah susah
lagian pas di cek banyak komplikasi sana-sininya

mau di tuker tambah ??????—tambah 2 juta ya de, nanti dapet galaxy young lho
tambah gurem dah…….

mau di kiloin????

akhirnya sambil mikir2 ambil keputusan buat nabung supaya bisa dapet HP yang kameranya lumayan dah……(maklum sesi pemotretan padat———soalnya ini lagi musim kodok kawin……)

nah setelah 2 bulan akhirnya kekumpul juga dah
yah setelah browsing sana-sini…. akhirnya pilihan jatoh ke satu brand yaitu sony erricson, walaupun sekarang udah cerai…..
tapi mau gimana lagi soalnya dari segi spesifikasi dan harga, unitnya ada di sony erricson, kalo yang sony…??? pelototin aja tuh harganya xperia series…. kalo gw ngotot pengen nebus itu xperia series yang versi sony, Si MX bisa2 di jemput “Dealer”—- sayang banget lah… baru kemaren di servis……lanjut di artikel berikutnya :mrgreen:

kenang2an gambar yang di ambil di N73

masih banyak dah
tapi kapan2 aja ya
filenya gede2

26 responses to “SI MX makan Korban…….. T.T

  1. bapakeVALKYLA September 5, 2012 at 2:34 pm

    nek ra ngono ra ganti..
    mungkin hpne wis bosen karo sampean…😀

  2. crypton5525 September 5, 2012 at 3:09 pm

    mantaf tuh bunyi ringtone “perpisahannya…”
    KRAAKKK…!!!
    BZZZZZZZ…😀

  3. redbike92 September 5, 2012 at 9:57 pm

    Hahaha
    jadi inget N70 lamaku
    btw kok hapenya suka loncat-loncat gitu😦
    Walah kok SE Xperia bro:mrgreen:
    ganti Galaxy S2 aja bro😀 — bagus deh jangan beli BB, RIM mau bangkrut😀

  4. andhi_125 September 6, 2012 at 9:35 am

    waduh…kelindes…
    N73 emang top hasil potona…saia masi punya sebiji..
    meski lemot, tapi tetep disayang, lha dulu beli seken 2 juta taun 2006👿 sekarang cuman 400rebu..

    • nsx125 September 7, 2012 at 12:36 am

      waaah tepat kang 400rb
      saya emang belinya 400rb dari temen adek saya dulu

      kamera emang baguss kang pas jaman itu
      sampe sekarang juga gak malu2in kok kang
      ajibb ini emang N73

  5. gesang86 September 6, 2012 at 2:29 pm

    Masih ada partnya(LCD) cari saja diGlodok….#IMHO# hehehehee….😀

  6. Fiyan September 6, 2012 at 5:20 pm

    Bwa aja ke service center nokia. Siapa thu ada solusi ,

    hp ane n6120c

  7. joko September 11, 2012 at 9:24 pm

    motornya dikunci stang dong bro, bahaya kalo di kosan gitu, kecuali motormu ada di parkiran yg lebih ke dalam, nah itu di parkiran depan, sekedar saling mengingatkan

  8. bimo96 September 16, 2012 at 12:16 am

    waduh sudah bosen hidup hapenya😀

Leave a Reply

