Ducati Multistrada—— kembaran mahalnya CS-1


udah 3 hari nyoret2 di corel
lumayan bikin tangan gede sebelah……uratnya doang tapi

yang gw gambar kali ini
ducati multistrada
dulu pernah sih posting di artikel ini kalo gak salah itu artikel ke 2
waktu bahas Honda CS1

soalnya emang kira-kira setipe lah
model2nya

cuma kalo harganya ya beda
kalo yang satu uang 5 Juta bisa buat uang muka

yang satu lagi 5 Juta bisa buat milih warna doang😆

ini dah hasil gambar gw

nah
biar pada ngerti bentuk aslinya
nehhh videonya, siapa tau nanti keluar di soal UAS, apa UN

gimana ???
untuk kritik gambar yang gw buat ketentuannya tetep sama kayak yang kemaren
parsel..parsel😈

#SALAM SATU JIWA MASBRO

18 responses to “Ducati Multistrada—— kembaran mahalnya CS-1

  1. Indrian R A Farro July 31, 2012 at 4:31 pm

    woisss…..kon gaya ..wkwkwkwkw…wes dadi rek ducati ne rek…..wkwkwkww…sekali-kali gambar mobil napa…ala ranger ngunu loh…Landrover Defender ngunu loh..cek motormu ono konco ne…

    • nsx125 July 31, 2012 at 4:33 pm

      wew
      komennya disini gak taunya
      kemaren aku udah gambar angkot modif’an
      eh save2annya ketimpa sama gambar gigi cherribelle
      gara2 namanya sama
      wes2… gak jadi wes

  2. joko August 5, 2012 at 12:40 am

    yg mirip visornya doang, yg lain sih beda bgt

  3. Mas Wiro August 7, 2012 at 1:04 pm

    Haiii…
    nangndi gak tau kétok?
    Ayo kumpul². Atau mau main kesini?
    http://nyobamoto.wordpress.com/2012/08/07/wisata_ke-pantai-papuma-jember/
    xixixixi

  4. arie August 23, 2012 at 6:53 pm

    misi gan numpang komen di artikelnya… ada tutorial cara bikin sketsa kaya gambar multistrada yg di atas itu gak gan?? nuhun..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: