mobil yang diangkat dari GAME


selamat malem masbRO ……

game grandturismo emang sesuatu banget dah pokoknya
biarpun gw selalu gak pernah bisa finish sebelom timer di rental PS habis

tapi sampe sekarang gw sering banget maenin itu game pake emulator di PC kantor… jadi maennya pake keyboard aja— gak lucu kalo sampe gw pasang stik—– di tanya orang “lagi apa kamu kok megang stik???—- anu…lagi chattingan—- T_____T

nah ada satu mobil yang sebnernya mobil imajiner dari tim pembuat game Grandturismo, alias gak ada di kenyataan.. nah itu dikasih nama Citroen GT…
neeh udah gw gambarin di corel…… kalo berantakan…. kirim ke kritik sama saran aja (harus disertai parsel— gw suka biskuit kong ghuan)

nah tapi perlu masbRO tahu.. ternyata mobil imajiner ini…. langsung di buat sama tim Citroen jadi kenyataan….
alias udah ada barangnya di muka bumi………
neeeh gw punya videonya— eh bukan punya gw dah tapi punya youtube:mrgreen:

neh yang masih di gamenya

terus ini yang versi udah jadi mobil bneran

NOOOOOOH SANGARRR KAN?????
sampe diliatin orang berasa kayak artis dah kalo naek kayak gituaaan

tapi gw gak tau ini mobil di jual buat masal apa kagak

gw sering kepikiran kalo gw ada rejeki
beli angkot terus mesinnya gw pretelin
abis itu gw bikin pake body kit bo’ong2an

kenapa gw pilih angkot???
tau sendiri dah suaranya angkot….. NGANGKAAAT BANGET MEEEEEN
kerasa kayak naek mobil sepoooort

pokoknya mudah2an terkabul dah…
seandainya memang harus dapet mobil aslinya dan bukan Bo’ong2an
gw bakal terima kenyataan dengan IKHLAS……

mantaaap

#salam satu jiwa

14 responses to “mobil yang diangkat dari GAME

  1. Aa Ikhwan July 24, 2012 at 8:13 am

    ajib sangarnya😀

  2. Fiyan July 24, 2012 at 6:41 pm

    Pesen 2 gan, yang 1 buat pacar ane

  3. bimo96 July 26, 2012 at 2:25 pm

    hahahahaha koplak😀

  4. Gogo July 26, 2012 at 6:41 pm

    keren, mirip ama konsep lamborghini madura..

  5. joko July 29, 2012 at 8:01 pm

    marine tak gae lamborgini jowo, sumatra karo maluku

  6. Pingback: Ducati Multistrada—— kembaran mahalnya CS-1 « nsx125

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: