BINGUNG mau kasih Judul APAAN


selamat siang masbRO

gini masbRO

sebenernya sih fenomena kayak gini udah lama
dan udah lama bikin gw bingung

kira2 fenomenanya banyak kejadiannya di social network

emangnya fenomena apaan pin???

gini inspirasi gw dari nulis kayak gini2an
sebenenya sih dari beberapa temen facebook gw
tapi kayaknya bakal gw rahasiakan nama akun facebooknya dia
dan gw samarkan ——– sorry nama bunga gak masuk dari nama penyamaran——-ada temen gw juga yang namanya bunga—–ntar kesinggung dia——-daripada pulang2 ban motor bocor

coba masbRO cek ada enggak temen facebooknya masbRO yang di kasih nama model2 kayak gini
– Andreas Kalvin II
– Kalvin Cute II
– Kalvin korban cinta II
– Kalvin suka ngupas rambutan III
– Kalvin ingin dicinta II

bukan bagian depannya yang jadi masalah
tapi di bagian terakhir dari tiap nama akunnya ( II, III)

jadi pernah juga gw nanya si pemilik akun, dasarnya apaan sih dia bikin akun yang nama akun
gw                                    : heh itu ngapain kok lu tambahin angka II di belakang nama akun facebook lu??
pemilik akun (1)  : oh dulu itu temen gw di akun facebook gw udah kebanyakan makanya gw bikin lagi
pemilik akun (1) ini emang dia kalo bisa gw bilang pemilik akun ini anak cewek caakep bner masbRO wajar
banyak yang nge add dia.. orang gw aja kebagian akun yang nomor II kok😆
————————————————————————————————————————————

pemilik akun (2)    : oh itu gw akun yang lama lupa password makanya gw bikin yang baru dah
gw                                      : ntar kalo yang ini lupa password, berarti lu bikin lagi ???
pemilik akun (2)    : ya enggak mungkin laahhh, orang passwordnya sama kayak akun pertama kok
gw                                     :Eh….
Pemilik akun (2 )  : eh salah… anu..anu
kalo pemilik akun nomor (2) ini gw no comment lah
————————————————————————————————————————————

pemilik akun (3)  : kalo gw gara2 bikin akun ke dua, gara2 tiap buka akun facebook yang pertama sering keingetan sama mantan gw dulu, soalnya kita sering sayang-sayangan lewat facebook…dulu pagi2 dia udah nulis di wall gw  “selamat pagi cantik, kemaren bulu hidungmu udah kepanjangan tuh, jangan lupa di cukur ya” kan soo sweet banget piinn… gw mesti keingetan dia tiap baca wall post dari dia

gw                                           : terus kalo gw nulis di wall facebook lu ..” met pagi jangan lupa disirem ya kalo abis ke WC, soalnya gw ngeliat SESUATU waktu minjem WC kamu” gimana ????

pemilik akun nomor (3) : iya…iya….iya bneran ya ditulis nanti aku comment terus aku like….
————–SAKIT JIWA——————–

———————————————————————————————————————–
nah gitu masbRO…..

kalo gw sih jujur lebih prefer sama pemilik akun pertama… kan kayaknya keren tuh….
enak banget dia banyak fans-nya tiap login ke facebook pasti ada friend requestnya—-kalo dari perhitungan gw sih tiap login bisa sampe kepala 10 yang ngirim dia friend request………

ini kayaknya gw mesti belajar program editor foto kayak photoshop gitu….
biar foto2 yang gw tampilin di akun facebook jadi lebih cliiing lah……

tapi kayaknya biar kata orang yang ahli di bidang photoshop juga
pasti bisa begadang 3 hari 3 malem buat bikin foto gw jadi keliatan ganteng
wakakakkakakkakak—– ini namanya gw orangnya tabah T.T

oke dah masbRO…..
gw juga kagak tau kapan gw kesampean punya akun facebook part II selamat siang aja dah

# MBAK GIGI chiby……. Sesuatu banget yah…….

13 responses to “BINGUNG mau kasih Judul APAAN

  1. bapakeVALKYLA June 5, 2012 at 2:45 pm

    hahahha… yg akun pertama no pic = hoax😀

  2. bimo96 June 6, 2012 at 3:00 pm

    gw dah puxa fb 5 ,,, tapi yg 3 diblokir facebook😦

  3. axo92 June 7, 2012 at 11:26 pm

    yg no 2 sama 3 tu bikin gimanaa gitu..😀

  4. kid13 June 9, 2012 at 6:23 pm

    kalo temen ane fb banyak biar kalo main game di fb lebih menguntungkan😀

Leave a Reply

