mesin si MX enaknya dipindah ke……….??


selamat siang masbRO
ini barusan aja ada orang depan kantor yang kakinya abis ketimpa ujung bawah tabung gas elpiji
buseet dah gak bisa ngebayangin rasanya
orang jari kelingking kaki kalo kejepit pintu aja bikin sampe gak bisa teriak
alias nahan sakit yang ampun2
itu orangnya langsung jongkok sambil megangin telapak kakinya
trus mulutnya sampe mingkem2 (gw ngerti bner kenapa dia gak bisa teriak )
untung aja temennya langsung nolongin
trus dibawa ke tukang pijit

nah enggak lama… tau2 mata langsung ngelirik ke mesin si MX
enggak tau kenapa langsung pengennya jongkok buat merhatiin lebih detail lagi sambil cengengesan
sampe kebayang satu motor yang dulu pernah bikin gw begadang buat searching di google
sampe perut kembung gara2 kebanyakan ngopi

emangnya itu motor apaan pin???

itu motor pokoknya modelnya enggak pasaran
dan sampe sekarang gak pernah gw temuin di lampu merah sama sekali di daerah malang
cuma kalo orang denger mereknya pasti langsung ngomong “hadeeeeh”
naaah tapi tunggu dulu
yang namanya performa sifatnya emang mutlak (kadang enggak juga sih)
tapi yang namanya model itu udah relatif soalnya langsung menuju ke selera
kata akang wendakalubis “kalo udah selera, jangan denger kata orang” gw setuju banget tuh……

itu motor namanya “MINERVA MADASS 125”

ini gambar dari web officialnya minerva

nah kalo yang satu lagi saya ambil dari blog innocentrider.wordpress.com

kalo setau gw sih diindonesia ini motor dijual harganya 15 jutaan lebih dikit

nah terus hubungannya apaan sama ngelirikin mesin si MX pin???

gini, kalo dari forum2 yang gw baca soal minerva maddass, emang sih performanya agak kurang kalo dibandingin supra 125, ato MX,
naaah kan sebenernya sayang juga kan kalo tampangnya sangar.. kalo menurut saya sih lebih ke motor drag yang kerawat—kalo yang gak kerawat gimana????? tau sendiri dah banyak di google noooh:mrgreen:

nah kalo angan2 gw sih kepengen ini punya motor terus mesinnya diganti pake punyanya si MX
kalo perkiraan gw sih bakalan nendaaang bangat
soalnya menurut gw si MX sendiri performanya udah lebih dari cukup (nanjak ke daerah batu enteeeeeng:mrgreen: )

gw cuma bisa ngebayangin
di jalan ada motor model telanjang tapi tetep stylish, pake radiator, trus di blok mesin ada cap Yamaha, tiap ngoper gigi nyentak, lampu depannya beringas, kenalpot undertail,
gw yakin satu lampu merah pada ngelirik sampe kelupaan kalo udah lampu ijo…. langsung dah
Tiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn
Tooooooooooooooot (truk sampah ini biasanya)
trrrrttrrt (akinya udah mau soak😆 )

gw yakin sih orang di daerah sini jarang yang tau soal minerva madass

paling nanti ujung2nya dikira motornya YAMAHA
trus malemnya browsing di websitenya yamaha— sampe matanya kapalan juga gak bakal ketemu😆
lebih parah sampe nyamperin dealer buat nyari yang modelnya kayak gituan—seetressss

cuma sih kayaknya buat bikin kayak gitu agak ribet juga
ribetnya nanti masang radiator,
trus ngepasin posisi mesin soalnya si madass sendiri posisi mesinnya vertika-kalo si MX agak naik semi vertikal…
gak tau lagi kalo ada masalah lainnya
tapi itu cuma angan2 doang kok
syukur2 keturutan

nah kalo masbRO pernah pengen mindahin mesinnya kemana ???

CHIBY…CHIBY….CHIBY …. HA..HA …HA

20 responses to “mesin si MX enaknya dipindah ke……….??

  1. ax125 May 31, 2012 at 4:38 pm

    Boncenger sengsaraaa !!!

  2. andhi_125 June 1, 2012 at 8:32 am

    boljug tuh…ini motor jarang banget ditemuin di jalan
    kemaren ada temen di sby ngelego si madass 10 jeti, taon 2010..

  3. nanared June 1, 2012 at 9:14 pm

    kalo saya pengen mindah mesin hornet ke nmp,ada yang maw ngasih mesin rangka plus stnk dan bpkbnya gak ya:mrgreen:
    http://nanared.wordpress.com/2012/06/01/masih-hafalkah-kita-akan-5-sila-pancasila/

  4. simon June 2, 2012 at 9:35 pm

    pingin mindahin mesin ketik ke motor harlay dapitson

  5. cyser July 8, 2012 at 12:50 am

    ane ke pingin mindahan mesin cs 1 ane ke rangka ktm duke,,tu kn mesin cc nya sama 125cc.ucok kn
    .tgu ja tgl maenya hhheee

Leave a Reply

