kemiripan Honda Vario 125 dengan honda Fireblade 2012


selamat sore masbro….
hari ini saya pengen ngebahas 2 motor yang kelas nya jauh beda
harganya jauh beda
mesinnya jauh beda
fungsinya jauh beda

letak tangkinya——– please deeeh


nah motornya itu
honda vario 125 dengan honda fireblade 2012

sebenernya dari 2 motor yang kelasnya jauh beda
ada kemiripannya lho masbRO
ini juga saya gak sengaja liatnya
oke langsung kita cek dimana kemiripannya

kemiripannya ada di tarikan garis lampu depan
kalo kita cek bagian pinggir kanan dan kiri dari lampu depan vario 125 kayak ada “garis lancip tambahan” yang enggak dimiliki sama vario 110 yang dulu, dan kayak ada “garis datar dibawah head lamp”
nah kalo masbRO kepengen tau , tarikan garis headlamp fireblade juga persis kayak gitu

nah ini untuk honda fireblade 2012

nah ini tarikan garis yang saya buat

nih kalo mau lebih keliatan lagi masbRO

hwehehehhe
gitu aja masbRO
tapi kalo masih belom “NGEH”
saya nyerah dah gimana cara ngejelasinnya:mrgreen:

15 responses to “kemiripan Honda Vario 125 dengan honda Fireblade 2012

  1. axo92 May 28, 2012 at 4:50 pm

    hmm… mantapmantapmantap

  2. Mas Wiro May 28, 2012 at 5:05 pm

    Mooooossssssooooookkkkkkkkkk
    Apanya ya yang mirip? Merknya doang kaliii:mrgreen:

  3. Mas Wiro May 28, 2012 at 5:07 pm

    Wakakakakakaka
    YO…podo/mirip laahhhhh😀

  4. Mas Wiro May 28, 2012 at 5:23 pm

    Gambar terakhir…sip tenannnnnn

  5. ridertua May 28, 2012 at 9:12 pm

    mirip…
    *mirip kan gk perlu sama to ..🙂

  6. Ghuno May 29, 2012 at 6:53 am

    iya bnr bro hmpir mirip itu… sedangkan yg namanya sama aja ga ada mirip2nya kok… haha…

  7. bimo96 May 30, 2012 at 2:53 pm

    mirip lampu doank😀 kalo mesin ? NGIMPIII

  8. aru_kun June 22, 2012 at 9:40 am

    Ajiib.. Ternyata satu lagi motor dengan desain titisan moge🙂

  9. manyoen moeloe July 7, 2012 at 2:47 pm

    ane dah nyangka vario 125 nie titisan moge,cm ga ngeh klo mirip fireblade 2012.
    ok deh jd fairing R1 ane yg dah ga kepake ane mo ganti ja headlamp’y pke punya vario 125…abiz’y headlamp bawaan’y culun kaya lampu petromak..
    thankz gan infonya..

  10. rony ae July 15, 2012 at 8:59 pm

    mirip si lampunya tp klo ccx kpanya mirip wkwkwkkw

  11. silver account September 4, 2012 at 12:45 am

    terangkat dari kisah sedih vario techno 110 yang kini sudah didiskontinyu, dan digantikan oleh vario techno 125 yang notabene dengan kubikasi yang lebih gede serta mengusung teknologi PGM-Fi honda. dan banyak pula yang menerima model teranyar skutik honda tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: