Anissa Cherrybelle di corel


selamat siang masbRO
udah 2 hari ngutek-ngutek di corel buat gambar ginian
buat saya ini bikinnya susah minta ampuun
kebanyakan ngantuknya waktu bikin
beda waktu gambar gigi cherrybelle mata seger terus
ini gambar saya dedikasikan buat bapake valen yang sama2 fans Cherrybelle—-insomnisa (biar orang pada tau bukan gw doang๐Ÿ˜ˆ )

ini lho om… wes nyerahh aku om
susah bner gambarnya biar mirip
ini juga jadinya malah tambah gak mirip:mrgreen:

oke masbRO selamat berakhir pekan (enaaak besoook tidoooooor:mrgreen: )
btw ini kota malang kok jadi dingin tiap mahasiswa baru mau dateng ya??

jangan2….:mrgreen:

oh iya lupa

#CHIBY….CHIBY…CHIBY ……HA..HA…HA

23 responses to “Anissa Cherrybelle di corel

  1. Ari CX Rider May 25, 2012 at 12:40 pm

    woh.. kang bimo langsung jingkrak jingkrak iki ?? wakakka

  2. kirana125 May 25, 2012 at 12:49 pm

    twiboy..

  3. mas wahyu May 25, 2012 at 1:33 pm

    ckckckck sip sip sip

  4. bapakeVALKYLA May 25, 2012 at 2:53 pm

    walah…
    beneran dibikinke toh…
    jadi gak enak sendiri nih…๐Ÿ˜€
    mending, daripada aku malah gak bisa..

  5. apriantoblog May 26, 2012 at 10:18 am

    ga suka annisa bro, entah kenapa dari semua chibi, cuma ini yang paling ga demen,
    ๐Ÿ˜€

    cantik si wenda ah, sayang uda di tendang :p

    • nsx125 May 26, 2012 at 10:16 pm

      wenda matanya itu sesuatu banget:mrgreen:

      • apriantoblog May 27, 2012 at 9:56 pm

        wenda mirip mantan ane gans, makanya suka, kalo annisa muka mukanya mirip cewe songong di kampus ane, makanya ane paling ga suka,๐Ÿ˜€

      • nsx125 May 28, 2012 at 11:11 am

        waaaaw
        beruntung ente punya mantan kayak wenda

        langsung ajak balikan aja masbRO
        dijamin gak nyesel๐Ÿ™‚

        itu jangan2 yang anissa bukan mirip tapi emang beneran anissa

        waaah jangan2 si masbro
        1 kampus sama personilnya cherrybelle

        yang wenda mantannya
        anissa temennaya

        wenaaaak

      • apriantoblog May 28, 2012 at 12:45 pm

        ampun gans, kayanya bukan deh, yang mirip wenda kelahiran 90, lagian rambutnya ga mirip, cuma mirip mukanya doank, dan dia uda nikah wkkwkwk

        yg nissa mah mirip tapi namanya bukan annisa,

        lagian miripnya ga mirip2 amat kok bro :p

  6. ryo May 26, 2012 at 11:30 am

    ryn… mana ryn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: