bakso 27ribuan ——hadeh


selamat siang masbRO


aneh emang
di blog-blog otomotif biasanya orang2
curhat soal tunggangannya…..ato sharing kalo ada yang abis liat motor baru dijalan alias spyshoot-spyshoot’an

tapi kalo di blog yang gak jelas ini
beda ceritanya masbRO
bukan soal tunggangan ato spyshoot-spyshootan
tapi soal cerita apes ——

jadi gini masbRO
seorang temen gw yang biasa gw ajak ngobrol soal motor karena dia nyambung banget kalo diajakin ngobrol soal begitu2an
apalagi dia mantan pejuang pasar senggol alias road race dulunya

nah tapi kali ini yang dia ceritain bukan soal nge trek-trek’an
tapi soal tragedi bakso 27rb

sebut aja nama temen gw marwoto (tadinya mau gw kasih nama “bunga”, berhubung dia bukan korban pencabulan, pemerkosaan, ato hipnotis jadi gw coret nama “bunga” dari list gw)

jadi gini waktu kita ngobrol-ngobrol

marwoto : pin….. abis apes gw…..
saya : lah kenapa lagi cuy???
Marwoto : gini tadi gw kan kebelet setengah mampus di kantor…..
saya : lah iya kenapa??kalo lu gak pernah kebelet itu baru musibah…
marwoto : bukan, pas tadi gw kebelet dikantor…lah kantor gw mati lampu (ini dia gw bner2 khawatir gara2 mati lampu dia buru-buru cari WC begitu dia selesai cuci gudang (buang H***T) dia baru sadar kalo dari tadi dia ada di ruangan administrasi )

saya : trus lu kenapa ?? salah ruangan ???
marwoto : ya kagak lah…. gw kan hapal bner WC di kantor gw (amaaan:mrgreen: )
saya : lah terus lu apesnya kenapa??
marwoto : gini pas tadi gw selesai nyetor, gw liat di bak WC airnya tiggal dikit ywdah gw irit-iritin dah… (ini gw masih belom nyantol, dimana letak apesnya dia )

saya : lah terus lu apesnya gimana cuy???
marwoto : santai itu baru prolognya doang, gini abis itu kan niat gw mau langsung makan siang nah niat gw mau ngirit (gw berharap banget dia enggak dateng ke tempat makan yang enggak ada sendoknya )
saya : nah terus
marwoto : gw langsung keluar kantor tuh, pass banget gw liat ada tukang bakso lewat, gw pikir cocok neeeh paling 7ribu udah kenyang setengah mati
saya : lanjut cuy
marwoto : nah langsung gw panggil tuh, abis itu gw setting pake porsi 7 ribuan, nah langsung gw tapi gw malah kena 27 ribu

saya : buset dah mahal amat, emang itu bakso ada tiket undian mobil avanza???
marwoto : bukan….
saya : lah apa yang jualan cewek ABG ??
marwoto : bukan .. jadi gini cuy, pas gw makan itu semuanya masih normal porsi – harga -gerobak bakso – segala macemnya dah… nah terus pas mau gw gigit baksonya tau2 dari kaki gw kedengaran suara :”KRAAAK ” kursi yang gw dudukin gw patah bawahnya, untung aja gw gak jatoh, kan sayang baksonya belom gw gigit masak udah tumpah
saya : (ngakak )—— ini gw dosa gak ya??

marwoto : nah tapi itu tukang bakso, masih belom tau kalo kursinya patah
saya : lah kok bisa??
marwoto : lah orangnya lagi gebuk kentongan, jadi suaranya itu kursi pas patah gak kedengeran kayaknya, abis itu langsung gw panggil itu tukang bakso, ” pak mau tanya”
tukang bakso : kenapa mas??
marwoto : ini kursinya kok bagus ya pak?? beli dimana??

tukang bakso : itu dipasar turi belinya mas, ada lagi yang lebih bagus merek lionstar harganya 50 ribu (buset dah, itu lion star apa lion air mereknya—-mahal amat)

marwoto : kalo yang ini berapaan pak??

tukang bakso : kalo yang itu mah murah mas, 20ribuan
langsung si marwoto ngasih itu mangkok ketukang bakso, sambil ngasih uang 27 ribuan ke tukang bakso, tapi dia kagak ngomong kalo dia abis matahin kursinya

tukang bakso: kok banyak amat mas?? pesen lagi buat di bungkus mas??
marwoto : enggak pak ini kursinya abis saya patahin

nah dari ceritanya si marwoto katanya muka si tukang bakso langsung kecut
ini dia yang gw bingung, kok malah kecut ya mukanya, kalo dipikir2 kan lumayan si bapak tukang bakso dapet kursi baru
tapi kemungkinan juga sih kalo itu bangku ada kenangannya, siapa tau itu bangku yang dulu dia pake waktu malem mingguan pas masa muda ato bisa juga itu bangku ada tanda tangan ariel peterpan sama luna maya, ato bisa juga pernah disewa sama SCTV dipake buat properti FTV ….. tapi siapa yang tau dah…..

saya : nah terus itu bangku gak lu bawa pulang?? (ya ampun.. keterlaluan banget pikiran gw)
marwoto : ya kagak lah, buat apaan gw ambil ??
saya : lah jangan2 itu bangku emang propertinya dia cuy
marwoto : lah maksudlu gimana??
saya : ya kayak OVJ jadi emang sengaja dibikin gampang patah
marwoto : jadi maksudlu gw di kerjain ???
saya : ya iyalah kan lumayan dapet 20rb (astagaaa kebiasaan “negative thingking” gw gak ilang2 dari jaman SMA)
marwoto : ya udah gak apa2 dah biarin aja emang rejekinya berarti (ini yang gw suka dari si marwoto)
saya : oke dah cuy, lu kayaknya mending tidur jangan keluar2 dulu dari pada kena apes lagi lu….
marwoto : yah elah jangan sampe lah……

oke dah masbRO
dari kisah nyata temen gw ini kita bisa ambil pelajaran
1. yang patut di contoh dari marwoto, dia bner2 hapal jalan ke WC walaupun gelap2an, dan lagi dia tau betul dimana lobang WC nya, soalnya enggak lucu kalo kita gelap2an sambil BAB begitu nyala, tau2 kita ada di ruang tamu pas disana ada cewek yang kita taksir dari jaman SMA … gw yakin lu bakal nanis sekenceng-kencengnya di dalem kamar mandi

2. selalu periksa keadaan kursi sebelom duduk waktu beli bakso, ketawan dari kejadian marwoto, maksud hati mau hemat eh malah tekor… kalo bisa masbRO cek tanggal expirednya itu kursi, kalo bisa yang ada label SNI nya—– sinting
ato kalo masbro ngeliat ada tanda tangan artis di kursinya, segera masbRO minta ganti kursi
kenapa??? coba lu bayangin begitu lu dudukin tau2 itu tanda tangannya kehapus… siap2 mandi kuah bakso

3. kalo emang gak mau ribet ngecek ini-itu di bangkunya, lebih baik masbRO pilih lesehan aja lah…misal di trotoar… gak usah gengsi, masih banyak kok cewek yang bilang makan di pinggir jalan itu romantis :mrgreen:—tapi kalo berduaan— kalo sendiri ya “no comment lah”
ato selalu bawa tiker kalo mau makan bakso…tapi catatan.. jangan lupa lu bawa pulang kalo selesai makan,
coba lu bayangin kalo 20 kali lu bawa tiker, dan 20 kali ketinggalan di tukang bakso… bisa2 dia bikin angkringan gara2 udah banyak tiker yang lu tinggalin

ini foto gw sama temen2 gw waktu di angkringan nasi kucing
oke lah masbro, itu aja
mohon maaf kalo ada kata2 yang yang menyinggung masbro semua
ini cuma sekedar sharing aja kok

BTW buat bapake valen
ini gw lagi gambar si anisa chiby…
tapi belom jadi2… susah bener biar mirip
enakan gambar gigi cherrybelle kagak ngantuk2 (biarpun gak mirip2 amat😆 )
wakakakkakakak

#CHIBY…CHIBY…CHIBY….. HA..HA…HA….

19 responses to “bakso 27ribuan ——hadeh

  1. Aa Ikhwan May 24, 2012 at 5:23 pm

    ajiib:mrgreen:

  2. bapakeVALKYLA May 24, 2012 at 6:09 pm

    hahahaha…
    dasar marwoto pelawak… besok2 bawa kursi sendiri aja.😀

    wah, si nisa beneran digambarin toh??

  3. joko May 24, 2012 at 10:14 pm

    selalu ketawa sendiri kalo baca blog ini, hahahahaha
    bagus bro

  4. kirana125 May 25, 2012 at 1:48 am

    fotonya sama cwe smw mantaf..

  5. bimo96 May 25, 2012 at 7:32 pm

    ngakak..😀 wkwkwkwkkwkwk

  6. Mas Wiro May 28, 2012 at 5:32 pm

    Buset…
    Kalo sama céwék ginbi…ajakin dong Pin:mrgreen:

  7. kecoagalauditabrakgajahgalaukarenaditabraktrukyanggalaukarenadipecatolehbossnya June 17, 2012 at 8:48 pm

    Haha ceritanya lucu

  8. ipanase August 26, 2012 at 2:23 pm

    hhahhaahhajhahgahgsfgahgshagshgahgsgafgvsfahgahgahgahhahgagahgahgahghaghaghagaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: