F4 (artis bukan pesawat tempur…. titik) di SMA – prolog


selamat siang mabRO
ini sekarang dimalang panasnya minta ampun
nah ini yang bikin saya keingetan waktu tinggal dibekasi
apalagi pas masa SMA dulu…..
soalnya menurut saya pas SMA dulu
yang namanya panas itu aseeeek

nanti di tengah-tengah pasti gw jelasin kenapa gw bilang aseek

nah jadi gini
Gw dulu salah satu murid di SMA 1 Tambun Selatan,(padahal sampe sekarang gw paling gak bisa bedain arah mata angin)


ini foto yang bikin gw nyesek
soalnya sebelom foto kita sepakat “heh nanti pas difoto mukanya dijelekin semua ya!!!”
tapi kenyataan gw di khianatin gara2 gw terlalu serius

temen2 gw dimalang waktu ngeliat ini foto banyak yang gak percaya pas gw ceritain kalo kejadiannya emang kayak gitu—–ampun daaaah

dan gw bisa masuk ini sekolah jelas-jelas cuma karena Hoki ditambah Do’a dari keluarga,
soalnya konon kalo mau masuk ini SMA nilai ujian akhir di SMP harus lumayan

kenapa gw berpikir kalo gw bisa masuk itu SMA gara2 Hoki+ Do’a???
coba deh masbRO bayangin
Bahasa indonesia gw aja minta ampun rusaknya (kalo enggak percaya, coba masbro suruh Guru bahasa indonesia ngecek tulisan di tiap artikel gw)

mata pelajaran yang sifatnya hafalan ….????? (jadwal piket kelas+ada PR apa enggak aja suka lupa, apalagi disuruh hapalin buku pelajaran, jangan becanda lah……)tapi kalo suruh hapalin hari libur, Ooooh nanti dulu

Bahasa Asing????? ini yang harus masbRo kaji ulang dulu, soalnya ilmu relatifitas masbRO harus digunakan buat menilai sebagus apakah bahasa asing gw….
kalo saya disuruh bikin PR karangan bahasa indonesia, pasti guru bahasa indonesia langsung suntuk begitu ngoreksi hasil karya yang gw bikin, dia cuma komen, ” Gunakan Bahasa Indonesia Yang Baik dan Benar” hmmmmm
disini gw tambah bingung, perasaan gw enggak pernah masukin bahasa lain di karangan yang gw bikin….
hmmm ini jangan2 gw punya gen darah eropa jadi secara enggak sadar bahasa asing gw keluar waktu bikin PR bahasa indonesia——–setreees——kalo lu punya temen yang kayak gini, kasih saran langsung RAWAT INAP aja

Hitung-hitungan + rumus + keluarga besarnya ?????
(A) Paling pinter di kelas
(B) bikin kepala kayak mau retak
(C) bikin gak napsu makan
(D) phobia

silanglah jawaban yang menurut anda tepat
note : kalau anda memilih opsi “A” sekalian aja ikut temenlu buat rawat inap

oke dari situ masbRO lumayan bisa nangkep
gimana karakter saya waktu saya masih pake seragam putih abu-abu

kadang gw aja bingung
soalnya gak ada poin menonjol dari diri gw waktu SMA

tadi soal akademik
nah terus soal tampang
ini dia….. emang kayaknya cobaan gw agak berat waktu SMA
soalnya muka jerawatan waktu SMP itu masih kebawa sampe SMA (baru ilang pas semester 6 kuliah )
belom perawakan yang lumayan kurus
dan gw yang belom kenal sama berbagai macam obat ganteng (parfum, deodorant, sikat gigi, apalagi motor sport)

dan poin-poin itu yang bikin gw 3 tahun gak pernah duduk sebelahan sama lawan jenis waktu jam pelajaran—kecuali pas ujian semester—posisi duduk yang sengaja diacak——gw paling suka—-ini kenapa gw bilang Hoki is The best meeen

nah Soal F4
gini mungkin beberapa dari lu
udah ada yang tau kan soal F4 yang di film Meteor garden
Meteor garden itu film dari taiwan
kalo gak salah
bintangnya
Jeri Yan
Vic Zhou
Ken Zhu
Vanes Wu
wenaaaaak masih hapal……..

nah itu dah penampakannya
kalo masbRO mau tau kenapa gw sampe hapal nama-namanya
soalnya dulu gw paling seneng nonton ini film
sambil nerawang kalo gw punya muka kayak gitu
gw pasti pede buat nembak 100 cewek

nah trus apa hubungannya F4 sama sekolah gw???
yang pasti tu bocah berempat bukan alumni dari sekolah SMAN 1 Tambun selatan

oke dah masbRO
nanti di artikel selanjutnya
bakal gw ceritain

11 responses to “F4 (artis bukan pesawat tempur…. titik) di SMA – prolog

  1. kirana125 May 15, 2012 at 10:44 pm

    d tnggu kelanjtny

  2. bimo96 May 16, 2012 at 8:07 pm

    monyong2 minta dicipok knalpot😀 gkgkgkgk

  3. SR125 May 17, 2012 at 2:32 pm

    F4 = flongap flongop fah foh ?

  4. Mas Wiro May 28, 2012 at 5:53 pm

    Wakakakakaka…
    Lucu daahhhh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: