PESEN Satu lagi ahh…..


selamat malem masbRO

yang namanya tanggal muda emang ada aja kejutannya

syukur banget nih Pimpinan kantor tempat saya kerja
ngasih bonus bulan ini
kemaren rencana cuma mau pesen satu baju
begitu saya liat bonusnya
langsung rencana pesen 2 baju

nah tapi modelnya sayang kalo sama
mending bikin lagi yang beda

langsung saya buat coretan di corel
yang gambarnya salah satu motor yang saya pengen2 banget
belom lama ini
motor itu New Scorpio Z
soalnya ini motor tenaganya gendeeeng abis masbRO
kalo gw punya ini motor
bakal gw ajak najak terooos
biarin ae yang ngeledek batok nya jelek
Emang gw PIKIRIN
yang penting ini motor KENTJAAAAAANK….
JOSSS
gini mas bRO kira2 hasil Coretannya

nah sekarang tinggal mikir mau bikin apaan dibelakang bajunya
OKE masbRO

#salam KENTJAAAAAAAAAANK

oh iya makasih banyak om udah ngasih bonus:mrgreen:

12 responses to “PESEN Satu lagi ahh…..

  1. bimo96 May 1, 2012 at 4:06 pm

    motor welekk..,.karuan FU wkwkwk

  2. onesetia82 May 1, 2012 at 6:51 pm

    gambar motornya keren gan …
    boleh minta buat wallpaper … ?

  3. fresh and fresh May 2, 2012 at 6:46 am

    klingon mode on…

  4. wendakalubis May 2, 2012 at 11:53 am

    Motor kentjang klingon sekarang banyak dijadiin motor dinas polisi tuh!!!!
    Kentjang abizzz!!!

  5. Gogo May 7, 2012 at 11:33 pm

    klingon emang cadas..

Leave a Reply

