Pelarian Gak Punya Setang Jepit


Selamat malem masbRO……

ini masbRO paling beberapa masih ada yang inget soal angan-angan saya mau masangin NJMX pake setang Jepit X1R
kalo dipikir2 sih keren juga
apalagi nanti riding positionnya yang bikin jadi tambah gagah banget dah

tapi yang sampe sekarang gw gak ngerti
kenapa ini setang JEPIT HARGANYA udah kayak SETAN
“1.8 JUTA”
WAN POIN EIT JETTI…..GENDENG…!!!!!

ini masih belom biaya robah2 lainnya soalnya gw paling alergi kalo suruh nyetir gelap2an
bawaannya pengen masuk got melulu (head lamp utama harus di copot)
belom lagi sama panel2 misalnya tombol klakson, sama lampu sein yang harus dibuat lagi
soalnya kan gak mungkin waktu gw mau nglakson angkot, gw harus nempelin-nempelin kabel ala maling kalo mau nyolong mobil,
waah kalo diitung2 repot juga

tapi saya bukan model nyerah gitu aja masbRO….
biarpun gak punya setang jepit
tapi gw bakal bisa ngeliat si MX pake setang jepit bulan depan
iseng2 tadi buka corel 12
langsung gw coret2
jadi dah desain yang menurut gw sendiri lumayan (soalnya waktu gw desain gw nyedot rokok samsu ——mayan nemu di jalan tadi—–gak mungkin beli rokok mahal2 pas tanggal tua— realistis)

nah coretan di corel ini
rencananya mau gw bikin kaos
mumpung deket kantor ada yang mau terima cetak kaos walaupun 1 biji doang
sekitar 75rb tadi kalo gak salah pas saya nanya2
oke dah kurang lebih ini nanti yang mau saya cetak

mantep dah kalo ini jadi bneran
daaah elah gpp dah
kaos dulu
yang beneran nyusul aja

oke masbRO

#SALAM 1.8 JUTA……

19 responses to “Pelarian Gak Punya Setang Jepit

  1. kirana125 April 28, 2012 at 8:45 pm

    pretamax..

  2. bimo96 April 29, 2012 at 12:12 am

    rada wagu .. mending kayak FU😀 hehehe..

    bebek ditakdirkan punya mata😀 aLias headlamp

  3. ax125 April 29, 2012 at 4:12 pm

    Mending NUI ato Rideit.:mrgreen:

  4. ax125 April 29, 2012 at 10:22 pm

    Diundang om meneh
    #kamplengisisan

    Ride it 300rebuan paling…😆

  5. kid1708 April 30, 2012 at 8:31 pm

    kakak cx rider punya saingan kayaknya😀

  6. Gogo May 7, 2012 at 11:30 pm

    kereen bro..

  7. Pingback: Gambar New Jupiter MX Gw Di edit, Trus Jadi Logo | nsx125

Leave a Reply

