AKHIRNYA KETAHUAN SIAPA PEYEBRANG MISTERIUS


Selamat siang masbRO, mungkin neh bebeberapa dari masbRO udah pernah baca artikel saya tentang penyebrang misterius yang isinya 12% ada gaib-gaibnya, kenapa saya pilih angka 12% ??soalnya minuman beralkohol yang di jual di umum kadar
alkoholnya rata-rata maksimal 12% ( gimana nyambung kan??) #repot emang kalo ngomong sama gw😆

Jadi gini masbRO waktu pas sabtu malem, ato lebih tepatnya MALEM MINGGU (maap kalo ada yang sensi) ato lebih jelasnya tanggal 31 Maret 2012 (tanggal super tuaaa),
Jelas sebagai warga negara yang baik dan benar, saya harus menjalankan kewajiban saya yaitu mengikuti WAMIL, bukan Wajib Militer tapi, WAMIL yang gw maksud “WAktunya Merasakan Indahnya Lope-Lopean
# kalo singkatannya kurang berkenan, dimaklumi aja, Soalnya pas saya bikin ini singkatan sambil nyedot rokok “CAP TIGA RODA ” coba kalo gw ngerokok merek “SAMSU” beda cerita paling……

Nah jujur aja nih bRO kemaren emang bener-bener nasib kesempatan baiik buat saya ngapel ke daerah batu-malang,
soalnya selain karena saya udah kangen berat… gara2 udah seminggu enggak ketemuan, juga karena ada undangan nikahan saudaranya,
gimana ???
cocok kan????
bisa ngapel,,,,
dapet makanan enak (waktu itu yang saya ambil rawon, nasi 1 porsi, daging 2 porsi )
trus ada live music (lumayan soanya nyewa organ tunggal)
padahal cuma ada kertas 3 lembar yang ada gambarnya orang lagi megang golok
ini baru yang namanya “It’s magic” ….

oke… selesai saya merasakan indahnya paket malem mingguan, kira-kira jam setengah sebelas malem, saya langsung balik dari batu, ke kontrakan saya yang di TIDAR,
nah begitu sampai di daerah perumahan tidar, saya kembali melewati jalanan, tempat dimana saya waktu itu melihat “penyebrang misterius”,

nah masbRO disini saya kembali menemukan titik terang
waktu saya melewati daerah tersebut,
saya akhirnya ketemu lagi sama sosok penyebrang misterius itu masbRO
tapi dari arah sebaliknya, yaitu dari lahan kosong yang banyak semak-semaknya, kearah rumah-rumah, waktu itu masih sekitar jam 11 malam, jadi jalanan masih agak rame,
otomatis nyali masih gede (kira-kira sangguplah kalo cuma buat negor ibu kos, padahal udah nunggak uang kos 4 bulan:mrgreen: )
nah akhirnya saya coba berhenti buat mengamati si penyebrang misterius
kalo saya perhatikan si penyebrang jalan itu sambil bawa semak-semak sama ranting-ranting,
nah pandangan saya terus mengikuti arah dia berlari
eh tau-tau tujuannya ke arah api unggun deket rumah-rumah
nah akhirnya keliatan jelas tuh mukanya
gak taunya itu hansip perumahan yang lagi jaga malem….

jadi kira-kira penjelasannya gini masbRO
Daerah tidar memang udaranya relatif dingin,
walaupun enggak sedingin di kawasan batu malang
tapi kalau malam, dinginnya lumayan buat masbRO yang memutuskan tidur di pos kamling, nekat balik ke kos’an yang sepaket sama ibu kos yang udah nungguin, gara2 nunggak uang kos 5 bulan…..

nah jadi udah bisa ngebayangin dinginnya kan masbRO
membuat api unggun adalah salah satu jalan keluar yang di pilih pak hansip kalo lagi jaga malem
nah jadi ada kemungkinan yang saya lihat waktu itu hansip yang lagi mau cari semak-semak
buat bikin api unggun…..

yah mudah-mudahan aja sih perkiraan saya benar
kalo sampe saya salah
mau-enggak mau harus curhat ke forum Supranatural dah…
hadehh……

oke deh
berarti intinya cerita saya yang kemaren itu
adalah 0% gaib
amaaan :mrgreen:

oke masbRO
# SALAM SATU JIWA

15 responses to “AKHIRNYA KETAHUAN SIAPA PEYEBRANG MISTERIUS

  1. andrewfranicohutasoit April 3, 2012 at 8:53 am

    ternyata seorang pak hansip

  2. superprant April 3, 2012 at 11:06 am

    jebule hansip kademen…
    salam kenal mas brot….

  3. Ari CX Rider April 5, 2012 at 12:23 pm

    wakakkaka.. piktip belaka😀

  4. bimo96 April 5, 2012 at 9:09 pm

    skandal pun terkuak😀

  5. Gogo April 5, 2012 at 10:18 pm

    oalaaah jan.. mengharapkan sesuatu yg gaib..

  6. nuri April 7, 2012 at 9:29 am

    oalaaah boooz bozzzz. iyah kali boz emank hansip yah… waktu baca artikelmu sing pertama ae aku rada merinding… sAIKI WES KTEMU JAWABANE

  7. Novian Agung April 20, 2012 at 10:56 am

    Tapi atlet pakaiannya hitam-hitam (cerita sebelumnya), kayak atlet pencak silat😀

Leave a Reply

