apaan sih enaknya ngerokok ????? wooooh jangan salah…….


oke selamat siang buat pemirsa (sebenernya saya tau bner kalo ini artikel jarang dibaca siang2)

oke masbRO
hari ini saya bakal ngebahas dikit neh soal ngerokok

kalo soal negatifnya…. kayaknya udah bejibun yang bikin artikelnya….
yang saya bingung itu orang yang nulis artikel pada dapet duit penelitian darimana ya???
sampe jumlha faktanya bisa ngalahin jumlah rokok yang pernah saya sedot……….
hmmmmm….. cuma dia yang tau dah…….
trus kalo soal positifnya …….hmmmm
juga pasti ada di commentnya artikel yang topiknya soal negatifnya merokok:mrgreen: (realita comment di artikel, enggak cuma pro doang)

nah sekarang nih
saya cuma mau kasih tau aja…. sebenarnya apa aja sih yang ada dibenaknya perokok
kok…. dari kecil sampe tua masih nyimpen korek di saku bajunya??? (lumayan, rokok abis yang penting ada modal kalo minta temen:mrgreen: )

1. SAHABAT KALO PAS BAN BOCOR…..

ini bukan berarti kalo pas ban bocor, tinggal ngerokok bocornya ilang….. itu namanya LU SESAT!!!!
gini masbRO….kejadian ban bocor kalo pas kita naek motor, itu jumlahnya juga ngalah2in sama kasus korek api ngilang (selalu ada di komunitas perokok :mrgreen:), nah biasanya yang namanya prosesi tambal ban bocor, itu butuh waktu bro…nah biasanya sih banyak juga tuh yang saya liat di pinggir jalan kalo, ada yang nungguin motornya lagi ditambal bannya sambil mencet2 HP, gw juga gak ngerti sih, itu orang lagi sms pacarnya, ato sms pak rektor kalo dia telat masuk kuliah

korban :beiiib…. tunggu ya… aku lagi nambal ban nih
pacarnya :ahhhh elah…. masak tiap hari bocor terus…..emang lewat mana sihhh???
korban : Lewat depan rumahnya yati……
pacarnya : yati mantanmu ??? ngapain kamu lewat situ ??? kita putus….
korban :beiiib……
pacarnya : siapa ya… gak kenal tugh…..

yaah begitu dah kira2 masbRO….
nah kalo umumnya sih kebanyakan mas-mas yang nungguin motornya yang ditambal sambil ngerokok masbRO
minimal enggak mati gaya….
ya bisa dibayangin aja kalo pas mas-mas nya mati gaya, cuma bisa cengengesan di depan tukang tambal ban

korban :—-(cengengesan)
tukang tambal ban : kenapa lu cengengesan ae…?? gw tambal juga mukalu…..
korban : jangan gitu bang saya abis diputusin
tukang tambal ban : derita loe…..
korban :—-(mingkem)

beda cerita kalo cewek yng jadi korbannya masbRO…
mungkin nasibnya lebih bagus…..
korban :—-(cengengesan)
tukang tambal : kenapa mbak kok dari tadi senyum2 aja????
korban :enggak apa2 bang gw abis mutusin cowok gw,
tukang tambal : kalo gitu hatinya abang tambal juga ya mbak ????
korban :—-(nyari paku bekas ban bocor)

nah sekarang kita tau deh… kenapa mas-mas yang biasanya jadi korban ban bocor….
lebih milih ngerokok….

2. aku lebih kenal rokok duluan daripada kamu…..

nah ini dia yang agak extreme masbROO…. kalo jujur aja sih….
saya bukan tipe orang yang kayak gini….yah biasanya sih modelnya gini masbRO….

misal nih ada pasangan yang lagi pacaran
cewek : duuuh kamu kok ngerokok terus….bau tau asepnya, ngabis2in duit kamu aja…
cowok : ealah… berisik amat….nanggung 3 sedotan lagi
cewek : pokoknya aku enggak seneng kamu ngerokok, oke kamu pilih aku, atau pilih rokok????
cowok : sorry ya, aku kenal rokok lebih dulu daripada kamu……
cewek : ehhh kurang ajar kamu ya…..gitu dulu katanya mau nambal hati aku, pas kamu nambal ban motorku….
cowok :——(ngeluarin asep dari mulut…. bussssssssss)

nah kalo itu emang contoh extrem masbRO…..
kalo saya sih sueeer dah bukan tipe kayak gitu :mrgreen: pisss

3. penduduk di Indonesia makin padat

yah kurang lebih banyak juga sih masbRO…. yang sama sekali enggak me “reken” pesan di bungkus rokok, yang katanya bisa menyebabkan impotensi…..yah emang bner juga sih…. banyak penduduk indonesia yang menjadi perokok, hmmm seharusnya juga sih prediksinya jumlah penduduk diIndonesia bisa di tekan, tapi kenyataanya … hmmmm….

cewek : mas nanti kalo kita nikah punya anaknya jangan banyak-banyak ya!!!
cowok : tenang aja yati ku sayang… sekarang ini abang lagi belajar ngerokok kok biar anak kita enggak banyak-banyak amat……

10 tahun kemudian…….
pas lagi makan malem……

cowok : yat…. kok kayaknya anak kita kelebihan satu ya???
cewek : masa’ sih bang???
cowok : bner yat… tuh yang di pojok kayaknya bukan anak kita deh yat….
cewek : waaaah bahaya neeeh ngabisin jatah ae…..

langsung disamperin tuh anak

cewek : heh lu anak siapa berani2nya masuk sini????, pake ngikut makan lagi
anak 1: ya anak emak lah…. masa emak lupa…..
cewek : bener juga ya……
enggak berapa lama langsung ada 1 anak lain lari keluar

cewek : heh lu jangan kabur lu…. anak siapa lu????
anak 12 : MAU TAU AJA (teriak sambil lari)
cowok : lho itu anak perasaan udah hampir setahun di rumah kita yat???
yati :—–(sesak napas)

yahhh kira-kira kurang lebih begitu deh masbRO….
kesimpulannya sih para perokok… lebih merasakan kalau jenuhnya akan hilang atau bisa juga rokok teman sejati mereka, waktu sendirian…..ataupun juga, para perokok kurang percaya terhadap fakta dari peringatan yang trtera dibungkus rokok…..ini bukan berarti kalau saya mengajak masbRO semua menjadi perokok
kalau masbRO memang bukan perokok, sara saya dipertahankan saja untuk tidak merokok, karena saya akui memang lebih baik menjadi non perokok

jadi tinggal kita aja…
sebagai perokok.. bagaimana menjadi perokok yang baik yang tetap menghormati sesama kita yang tidak merokok

oke masbRO

#SALAM SATU JIWA

#NB : tulisan diatas, hanya berdasarkan pemikiran subjektif saya belaka masbRO
jangan diambil hati….. hwehehhehe pissss

18 responses to “apaan sih enaknya ngerokok ????? wooooh jangan salah…….

  1. zaqlutv March 28, 2012 at 5:44 pm

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  2. roi adenan March 28, 2012 at 6:47 pm

    mantap……………………….

  3. bimo96 March 28, 2012 at 7:36 pm

    ane ngrokok dlu pas 1-2smp…skrng dah berhenti..kadang kalo lg kepengen beli cerutu 1 biji 1rb..rasanya coklattttt

  4. cryptonancurancuran March 29, 2012 at 10:47 am

    rokok bisa menyebabkan impotensi, jika api rokok disundutkan ke *tiiiiiiiit* sampe hangus.
    rokok bisa menyebabkan kemandulan, jika bungkus rokok dibakar trus ditempelin ke *tiiiiiiiiit* sampe jadi kebab…

  5. Faster Than Expected March 29, 2012 at 1:44 pm

    Hahahaha… Rokok oh rokok, tanpamu sepi duniaku..

    Lumayan nih bisa ngilangin ngantuk abis makan siang..

    Nitip tontonan ya:
    http://www.youtube.com/watch?v=k09NzKQXNIw => Faster Than Expected

    Thanks.

  6. andrewfranicohutasoit March 29, 2012 at 10:06 pm

    kelebihan dari rokok ada juga rupanya
    nitip: http://andrewhutasoit.wordpress.com/2012/03/29/vixion-ganti-striping/

  7. koko April 3, 2012 at 11:17 am

    perokok juga merupakan seorang yang baik hati suka berbagi dengan sesama, seenggaknya bagi-bagi asap…………….. wakakakkkk……..

  8. Gogo April 5, 2012 at 10:30 pm

    bisa ngerokok berarti lagi sehat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: