MOBIL PLAT MERAH HATI-HATI ???????


selamat siang lagi masbRO…….
iseng-iseng baca artikel baru di tribunnews
nah di artikel itu isinya Ahmad Heryawan, (Gubernur Jawa Barat), mengungkapkan kalau sepertinya beliau memiliki prediksi yang saya sendiri kurang paham detailnya, sehingga setelah memimpin apel gelar pasukan antisipasi kenaikan harga BBM beliau mengatakan “Sampai hari ini tidak ada instruksi. Ya, teman-teman di lapangan menyesuaikan saja. Kalau ternyata pelat merah (kendaraan) menjadi sasaran, hati-hati saja bagi teman-teman yang menggunakan mobil pelat merah,”
hmmmmmm
kayak ada yang ganjil ini
oke gini aja masbRO
saya sekarang mau coba ah tebak-tebakan apa yang dipikirin sama pak Ahmad Heryawan……
soal salah benernya cuma pak Ahmad Heryawan, yang tau:mrgreen:

– itu mobil dinas yang ada plat merahnya jangan di bawa ke kantor dulu dah….., kalo enggak mau pas demo tuh mobil posisinya ada diatas pohon……

– poinnya… kemungkinan menurut pak Ahmad Heryawan, kenaikan BBM udah harga mati, jadi walaupun ada pemberitahuan nanti bakal ada demo besar2an, pak Ahmad heryawan lebih memilih mengadakan apel gelar pasukan antisipasi kenaikan harga BBM daripada ngajak orang2 pemerintahan berpikir ulang soal kenaikan BBM

– kayaknya sih dari omongan tadi pak Ahmad heryawan…memang tampak lebih khawatir ke mobil yang pake plat merah, daripada orang2 yang matanya udah pada merah sampe turun ke jalan gara2 rencana BBM naik,

soalnya kalo dipikir-pikir, kalo pas demo besar2an, imbasnya itu bukan cuma mobil plat merah yang posisinya jadi jungkir balik,
imbasnya bisa aja ada korban jiwa, pingsan gara2 gak bisa napas, trus personil demo ataupun polisi yang bisa aja terinjak-injak pas demo, nah lhooo……!!! tetap plat merah yang lebih penting masbRO……:mrgreen:

– ato bisa juga sih, kalau asumsi dari pak ahmad heryawan kelompok yang matanya udah merah, itu sejati musuh golongan plat merah…. loh kok bisa……????
hwehehhehe ya bisa aja lah… orang mobil plat merah disuruh waspada sama pendemo kok
yang namanya subjek disuruh waspada sama objeknya
berarti ya memang kalau objek itu sifatnya seperti musuh lah….
waspada terhadap wabah demam berdarah…..
waspada terhadap tidakan curanmor…..
waspada terhadap hama tomcat……
waspada terhadap genk motor……..
waspada terhadap penipuan…..
waspada terhadap pemerkosaan…..

nah kira2 ya kayak gitu masbRO……hmmm tapi kalo kita liat-liat ya memang pelaku tindakan curanmor, penipuan, dan pemerkosaan juga dari bangsa kita sendiri….
ohhhh…. berarti mungkin aja pak ahmad heryawan menganggap kalo personil demo terdiri dari pelaku tindakan curanmor, penipuan, genk motor, dan pemerkosaan….. cukup masuk akal juga untuk diwaspadai…..
lah kok jadi lucu juga….yang demo itu perasaan mayoritasnya buruh yang sudah jelas profesinya…..
tapi masyarakat, kalau sudah demo itu banyak juga lho penyebabnya
1. bisa jadi kalau mereka menganggap kalau keputusan pemerintah tidak sama dengan aspirasi yang mereka sampaikan
” nah looo…. kan udah punya wakil sendiri-sendiri???ya sama-sama tau aja dah:mrgreen:
2. bisa jadi keputusannya sudah tepat, tapi waktu penerapannya yang tidak tepat…..
3. ato bisa juga kalo emang ada salah paham, aspirasi yang di sampaikan ke pemerintah, tapi beda sama yang di tangkap oleh pemerintah, (bingung juga padahal operator udah bejibun-jibun yang nawarin sinyal bening :mrgreen:)
ato bisa juga yang maksud penyampaian kebijakan dari pemerintah bulum ditangkap 100% oleh masyarakat, akhirnya malah menimbukan persepsi yang artinya berlawanan lalu di amplifikasi sama yang doyan ngompor-ngomporin masyarakat deh:mrgreen:
nah banyak lagi deehh
tapi soal yang namanya NAIK sama TURUN, biasanya sih emang bikin demo……

yah kalo itu sih sepenuhnya cuma pendapat saya saja untuk menerka-nerka apa yang membuat ucapan tersebut keluar….
soal bner apa enggaknya tebak-tebakan saya cuma pak Ahmad Heryawan, yang tau…..
kalo salah ya di maklumi aja ya masbRO
namanya juga tulisan dari bloger ecek-ecek, susah buat nyampe ke pola pikir dari gubernur….
hwehehehheheh…..

kalo soal plat merah….
selama anda datang ke kantor tepat waktu….(berangkat lebih pagi)
kayaknya sih gak bakal kejebak aksi demo deh
ya gak tau juga kalo berangkat dari rumah jam 11 siang…beda lagi ceritanya (anggap aja masyarakat kurang suka sama orang plat yang datengnya telat)–percuma dong dikasih mobil bagus2:mrgreen:

soal BBM naik atau tidak saya sih ikut apa kata bapak saya aja masbRO
beliau yang lebih ngerti soal dalam menjalani kehidupan

oke masbRO
#salam satu jiwa

3 responses to “MOBIL PLAT MERAH HATI-HATI ???????

  1. harga laptop March 27, 2012 at 12:30 pm

    kenaikan bbm memang sangat tidak menyejahterakan masyarakat, seharusnya pemerintah mengambil solusi atau alternatif lain untuk menutupi “kerugian ” yang dialami oleh pemerintah.

    • nsx125 March 27, 2012 at 12:37 pm

      masuk akal
      tapi harga rokok naiknya tambah gak masuk akal
      tapi kok gak ada yang demo ya:mrgreen: (konsumen rokok enggak sedikit juga lho!!!)
      note :rokok hanya contok kecil saja

  2. andrewfranicohutasoit March 27, 2012 at 10:29 pm

    seharusnya jangan terlalu besar kenaikan BBM
    kalau alasan karena negara kita paling murah harga BBM nya dibanding negara tetangga, saya rasa itu bukan alasan yang tepat
    Kita punya banyak ladang minyak, tapi yang mengelola perusahaan asing

    tapi, aku menerima kok harga dinaikkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: