NSR 250 woOOOOGH sangaaaaar


selamat siang masbRO
neh, sempet buka group otomotif di facebook
abis itu ada tuh, yang merekomendasikan film lama
kalo gak salah judulnya
full throtle
itu katanya
ceritanya soal balapan motor…..
naaah saya sueeneng benget tuh sama yang namanya film2 balepan (biar punyanya cuma motor bebek:mrgreen: )

akhirnya muter2 di youtube buat cari trailernya
soalnya pengalaman dulu dikerjain temen, suruh nyari film judulnya (——–)
akhirnya langsung download,
pas di puter enggak taunya isinya binatang kawin semua (kebanyakan sih gajah hadeh)<<<<tonton sampe abis….

nah akhirnya ketemu juga neh potongan film full throtle
isinya balepan 2 motor Honda NSR 250…….
suaaaangaaar ini masbROOO…
kalo masbRO pengen cari motor yang bisa mentul2….
ini cocok bner dah …..
langsung diputer masbROOO

gimana kalo ini mesin dipasang di bebek saya??????… WOOOOOOOGHHH gendeeeng

ada yang punya filmnya gak masbRO???
saya kepengen banget nonton ini masbRO…… T.T

# SALAM SATU JIWA masbRO

25 responses to “NSR 250 woOOOOGH sangaaaaar

  1. mas wahyu March 16, 2012 at 11:44 am

    memang motor joz gandoz,powernya nggilani

  2. cryptonancurancuran March 16, 2012 at 1:05 pm

    mau tau ga Mas?
    yang lebih kenceng itu ya motor kameramennya…
    jelas2 boncengan berdua, sambil bawa kamera pula…
    xixixixixix…

    NSR yang 150 aja udah kayak badai, gimana yang 250..??
    nyawanya ketinggalan di belakang kali…

  3. bimo96 March 16, 2012 at 2:00 pm

    luwih seneng epyu wkwkwkwk

  4. andhi_125 March 16, 2012 at 2:39 pm

    ayo nang malang…tinggal colok UFD di t4 saia:mrgreen:
    aseli iki…ada full throttle-andy lau, torque, bikerboyz…gag kuat upload-nya bro..

  5. vixy182 March 16, 2012 at 4:05 pm

    ninja 150/250 lewat sama yg ini๐Ÿ™‚

  6. nanared March 16, 2012 at 7:36 pm

    bintangnya Andy Lau bro,asli keren,tapi secara keseluruhan filmnya romantis dan endingnya edukatif lho

  7. bapakeVALKYLA March 17, 2012 at 7:31 pm

    jadi inget andy lau + david wu..
    sampai sekarang masih seneng nonton film itu..
    2tak emang ga ada matinya..

  8. andrewfranicohutasoit March 17, 2012 at 10:01 pm

    wow, sangar larinya
    apa CBR250 mesinnya keturunan ini ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: