“head lamp saint seiya” lagi diminati pabrikan…….


selamat siang masbRO
ada yang pernah perhatiin kalo ada trend head lamp, yang diem-diem mulai menyebar???

oke ini saya kasih liat dah jadi struktur secara garis besarnya gini masbRO


nah itu masbRO
kenapa saya bilang mirip saint seiya
coba masbRO liat, helmetnya si saint aquarius ini dah

nah ini nih model2 motor baru dengan head lamp saint seiya

Honda CBR250rr

trus adeknya
Honda all new CBR 150

ini lagi Honda crosstourer

trus ini yang lagi panas
suzuki GW 250

tambah satu lagi
yang lagi gempaaar
pulsar 200 NS, tapi sudutnya enggak terlalu tegas, tapi masuk lah:mrgreen:

nah ini yang di depan parkiran enggak mau ketinggalan
new jupiter mx 135, tapi ngambil gambarnya dari TMCblog:mrgreen:

hwehehehhe
1 tipe kan masbRO
mirip gak??mirip gak???
hweheheheh kalo ada yang tau tipe motor lain yang head lampnya serupa di kasih tau lagi ya masbRO:mrgreen:

#salam satu jiwa masbRO…..

===========================update===========================

aprilia dorsoduro

kawasaki ER 6

Suzuki NEX

22 responses to ““head lamp saint seiya” lagi diminati pabrikan…….

  1. cryptonancurancuran March 5, 2012 at 2:16 pm

    saint aquariusnya kok sangar mukanya?
    bukannya dia ganteng yak?
    cmiiw…
    lha yang susi GW 250 aja kedok lampunya mirip helmnya saint pegasus…

    • nsx125 March 5, 2012 at 2:19 pm

      wew
      mosok iku kurang ganteng bro???
      wes ta’ audisi iku
      wakakakkakka

      yang GW 250
      itu emang mirip kalo dari pinggir doang bro
      kalo dari depan sudutnya enggak keliatan

  2. Aa Ikhwan March 5, 2012 at 2:28 pm

    apalagi kl fairingnya gold ya:mrgreen:

  3. gogo March 5, 2012 at 3:31 pm

    hahaha.. ada lg, new Sekorpio Z, Bison (agak), Beat, dll

  4. nanared March 5, 2012 at 3:39 pm

    bener juga,mas bro teliti juga nih:mrgreen:

  5. bimo96 March 5, 2012 at 9:12 pm

    busettt banyak bangett😀

  6. Hourex150L March 6, 2012 at 2:10 pm

    PCX keknya juga masuk Bos..

    PISS..

  7. sneroz YK August 5, 2013 at 8:18 pm

    suzuki bebek yang baru juga bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: