PENYEBRANG JALAN MISTERIUS !!!!!SETENGAH DUA PAGI



selamat sore masbRO semua
oke masbRO
ada yang kena tilang tadi malem?????
oke kenapa saya nanya ada yang kena tilang tadi malem…. hwehehehe biasa tanggal 29 februari kan…..
oke dah ini pokoknya gak ada hubungannya sama tahun kabisat dsb
kita akhiri aja masalah tilang menilang
#uhuk…uhuk….(akhir bulan = banyak razia) ohoooeeek………

gini masbRO….
semalem neh tepatnya jam setengah 2 pagi hari ini waktu saya di kontrakan (di daerah tidar)
mata masih belom bisa diajak merem (emang udah kebiasaan tidur jam 3 )
nah tau2 ini perut udah laper minta ampun…….
bingung dah…..
soalnya saya bukan tipe, orang yang punya peti harta karun, yang isinya roti biskuit DSB
sejenak kepikiran kalo dalem rumah gua harus punya MC’D sendiri

ya ampunnn mikirin gituan malah bikin tambah laper gak taunya
tapi bingung juga, jam segini susah cari tempat makan
paling ada sih nasi goreng, tapi jaraknya 7 kilometer dari kontrakan

itu mah sama aja -1 + 1 = 0

akhirnya, pilihan jatoh ke indomaret
hmmm sbnernya, saya paling anti ke indomaret kalo udah diatas jam 10 malem
kenapa ???
percuma, kasir2 cewek udah pada pulang semua….
yang ada disana kasir laki2 semua…..pait dah……

tapi disini salah satu arti hidup gw pelajari lagi
ternyata bunyi perut lebih penting dari pada nungguin mbak2 kasir indomaret nyari kembalian sambil senyum2

oke dah… akhirnya ngeluarin motor di kontrakan
langsung dah ke jalan gede tidar yang ke arah sekolah machung
nah emang sih jalanan udah sepi semua….
tapi emang bner
istilah “kepepet is the best power”
jalan sepi… gelap2an
pokoknya ini bunyi perut bikin gw gak takut setan……..

oh bntar bRO…
temen gw chat….di facebook
gw baca chat nya dulu
………
………
………
hmm ini dari temen sekantor gw dia laki2 masbRO
===== Today======

dah ma’em?
cok
salah kirim
===================

oke masbRO kita gak usah bahas itu chat dah….
jelas2 dia udah salah sasaran
gak tau juga tujuannya kemana……

oke dah kita lanjut…..
nah mulai dari gak takut sama setan kan????
oke
hmmmmm
hmmmmmmm (garuk2 jidat)

oh iya …. nah di jalan gede itu kira2 200 meter udah mau nyampe indomaret
kecepatan motor ada di sekitar 40 kilometer/jam
nah tau2 jarak beberapa meter ada mobil dari arah berlawanan
nah deket mobil itu dari sisi kiri ternyata
ada yang mau nyebrang jalan kalo diliat sih dia kayak keburu-buru
tapi dia masih nungguin mobil itu lewat dulu
begitu mobilnya udah lewat
dia gak nungguin saya lewat juga
dia langsung nyelonong nyebrang
nah saya liat dia nyebrang ke arah tanah kosong disebelah rumah mewah
oke gini kira2 skemanya masbRO

gak tau kenapa saya jadi penasaran ngeliat arah orang itu kemana perginya
tapi tau2 tuh penyebrang ilang…..
waktu udah nyampe ke arean lahan kosong…
emang gelap banget sih disana….
dia masuk ke semak2 di lahan kosong itu masbRO

hmmmm
ngapin juga ada orang ke semak2 lahan kosong
jam setengah 2 pagi
walah perutku udah bunyi
wes langsung dah lanjut ke indomaret
langsung parkir motor
beli indomie (eh tadi gua udah ngomong belom kalo gw rencana mau beli indomie??)
sama akua 1 liter
beress…
langsung balik ke kontrakan
karena perut udah gak tahan
langsung saya makan mentah2 itu indomie
trus minum aer….

eh tau2 kepikiran itu penyebrang
baru keingetan
kalo saya sama sekali gak bisa liat mukanya
warna bajunya
warna celana
semuanya warna hitammmm
saya cuma bisa kira2 tinggi badannya aja
sekitar 165 cm
badannya gak gemuk2 amat

langsung jantung ndredeg sendiri
langsung ngeri sendiri

itu siapa ya,,,,
ngapain juga dia ke lahan kosong jam setengah 2 pagi

oke
saya tau kenapa saya waktu itu jadi mulai ketakutan
1. perut udah kenyang
2. udah gak ada rasa kepepet

kemana ilmu kepepet yang tadi….????
mana ilmu gak takut setan yang tadi……..??????

walah akhirnya tidur semaleman jadi bner2 gak jelas…..

oke masbRO siapa yang bisa ngejelasin ini?????

mudah2an itu cuma orang yang ……
waduuuh “yang apa ya”…. jam setengah 2 pagi ke lahan kosong…..???
bingung dah gua

sorry no pic
tapi saya jamin gak hoax….

==========update==============

oke masbRO ini dia pengganti ilmu kepepet

WOOOGHHHHH VIDEO TERBARU CHERRYBELLE WENAAAAAK!!!!!!!!!!!!!
gigi chiby makin uaaaayu…..
JOZZZZZZZZZZ

oke masbRO
pokoknya
#salam satu jiwa

15 responses to “PENYEBRANG JALAN MISTERIUS !!!!!SETENGAH DUA PAGI

  1. vixy182 March 1, 2012 at 7:11 pm

    maling kali bro…. Yg gnincer rumah mewah🙂

  2. Karis March 1, 2012 at 10:37 pm

    wah…kasian tuh lahan hehehehe…

  3. nury March 2, 2012 at 6:45 am

    Hmmm iya kali boz maling.. Km koq biasa mkan *dine* *wine* mie mentah.. Gak baik boz.. D masak boz lain kali.. Oia klo jd gw sabtu ke malang.. Malem minggu gw booking loe ya boz”kyo opo ae boking🙂 “

  4. mas wahyu March 2, 2012 at 8:20 am

    Maling iku,gebukin ae

  5. ryo March 2, 2012 at 11:08 am

    buru-buru, langsung nyebrang, nyari semak”… hmm… pasti dia mau…

  6. soccerbit.com March 4, 2012 at 4:44 pm

    Chibi chibi chibi:mrgreen:

    Today’s on http://soccerbit.com/
    – Galeri Nike CTR 360 Single Color
    – Sejarah Sepatu Sepakbola
    – Dari Dekat: Adidas Adipure 11Pro
    – Lebih Dekat Dengan Lionel Messi
    – Spy Shot Nike Mercurial Vapor VIII Bersama Marco
    Boriello

  7. gogo March 5, 2012 at 3:43 pm

    wah mungkin fatamorgana jalan raya bro..

  8. bimo96 March 5, 2012 at 9:23 pm

    wah mungkin lagi gentayangan tuh😀

  9. Pingback: AKHIRNYA KETAHUAN SIAPA PEYEBRANG MISTERIUS « nsx125

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: