Hasil Ujian Skripsi


selamat sore masbRO semuanya, akhirnya bisa juga nulis blog tanpa ada perasaan ngganjel
oke masbRO…..
ini postingan pertama saya pasca kelulusan saya dari yang namanya kampus
hmmm kok aneh juga rasanya udah lama gak posting eh sekarang malah agak bingung mau ngetik 1 kata aja
# ketik apus, ketik apus, ketik apus

gini masbRO… kemaren ujian skripsi saya dimulai jam 9 tanggal 2 (diundur ujiannya)
jujur sebnernya tanggal 2 bukan tanggal yang paling melelahkan
tapi H-1 dari hari ujian skripsi, yaitu tanggal 1
gak percaya???
coba rasain sendiri dah,
kalo menurut saya sih lumayan melelahkan,
cukup buat bikin bokong sebelah kiri saya migrain berat…

kejadian pas tanggal 1
1. bingung cari tanda tangan persetujuan 3 penguji yang masih belom tanda tangan
ini dia penyakit mahasiswa pas-pasan, pas besok mau ujian baru cari tanda tangan (menurut aturan satu minggu sebelum hari ujian semua syarat udah harus lengkap)

2. bagi undangan ke dosen buat ujian
gw yakin kalo kelakuan gw begini terus gak bakal ada yang dateng ke undangan nikahan gw nanti,
20 jam sebelom kompre, itu surat undangan menguji ujian skripsi, baru saya bagikan ke tiap dosen penguji….
hadehhhhh

3. cari kostum
oke masbRO, ini enggak terlalu susah kok, soalnya banyak banget yang baju sama celana temen2 yang kepengen banget kena keringet saya (muoooosok), oke masbRO kalo mau tau kostum wajib apa sih yang perlu dikenakan waktu ujian skripsi,
A. baju kemeja putih
(pasti buat yang ketombean seneng banget ini)
apa lagi buat yang panuan
#kamu panuaan ya??
ah enggak kok cuma kelunturan baju aja…..

B. celana bahan item
(buat yang bokongnya seksi abis kayak perenang, alias atlit sepeda, pasti ini bakal jadi ajang yang ditunggu-tunggu), tapi buat saya, dimana bokong saya sering jadi korban polisi tidur sama lobang dijalanan, ini bikin saya semaleman bikin gumpalan kertas buat nyumpel di belakang bokong, biar agak berisi dikit bagian bumper belakang

C. motor yang isi bensinnya cuma segelas akua

hmmmm ini saya yakin, masbRO semua bingung sama hubungannya…..
gini dah gw jelasin
pokoknya saya udah punya angan2 sevagai wujud solidaritas saya dan motor saya
kalo saya lulus….ini motor bakal saya isi full tank pertamax plus…kalo perlu gw campur minyak wangi sekalian
tapi kalo enggak lulus…. bakal gw masukin minyak tanah BENSOL alias “Bensin Botol” sama tutup botolnya sekalian

oke dah masbRO……
ujian saya dimulai pas jam 9 pagi, saya berangkat dari kontrakan sekitar jam 8 pagi, bangun jam 7 pagi (buat yang ngeliat kenapa hari itu langit agak mendung, udah pasti lu semua tau jawabannya)….
nah ketika ujian
skripsi so pasti masbRO udah pada tau lah suasananya kayak apa…..
so pasti bukan kayak ujian masuk TNI ato akpol

hmmm ribet juga dah kepanjangan ceritanya
to the point aja

saya luluuuuuuuuus masbRO……
cuma gak tau dapet nilai berapa……..

alhasil ini motor saya isi ke POM bensin yang pake selang kuning alias premium, soalnya lupa bawa dompet #sebangsa ngeles cuma beda dikit, eh banyak deh :mrgreen:…….

oke masbRO semua terima kasih atas Do’anya
dan terlebih buat si Bapak dan Mama yang ada dirumah yang gak berenti2 berdoa buat anaknya yang lagi di tanah rantau, sehingga banyak keajaiban yang terjadi kepada anaknya…..dan buat adek2 saya yang pasti juga ikut Do’ain…..
oke masbRO
kalo ada yang minta traktiran
langsung hubungi saya aja tapi lewat hubungan batin dulu aja ya sementara:mrgreen:

9 responses to “Hasil Ujian Skripsi

  1. nsx125 February 13, 2012 at 4:12 pm

    Oh iya
    makasih Juga buat
    yoyok :makasih mo… udah minjemin laptop… sebagai rasa terima kasih gw, gw tambahin tuh pilem 3GP di folder rahasia lu, >>Multimedia, >> show me da Pics,>> nu, tenang mo rahasia lu aman

    Jehan : makasih Je udah mau ngerevisiin naskah amburadul gw, ternyata Sumpahan lu manjur
    di bagian cover yang ada tulisan tahun 2011 lu coret trus lu sumpahin lulusnya tahun 2012

    buat sekertaris dadakan

    buat pimpinan perusahaan dimana gw kerja sekarang: makasih om udah mau sabar nungguin saya lulus:mrgreen:

    buat pak Gede : thank you printernya om, semoga cepet sembuh printernya yang lagi mati total #sumpah bukan salah gw……..

    buat temen2 2006 yang lainnya
    makasih supportnya, kalo gak ada kalian gw paling udah tiduran di jalan TOL gempol…. gara2 neh skripsi gak slese2😆

    buat orang2 Tata Usaha biologi : makasih banyak mbak2 sama om2…. udah mau ngurusin perijinan
    sorry ya mbak2 om2 kalo kertasnya abis:mrgreen:

    yang lainnya nanti dulu ya….
    gw update lagi… udah kebelet mau kbelakan…..
    mungkin ini efek lulus kelamaan😯

  2. Ari CX Rider February 13, 2012 at 4:33 pm

    welcome back bro.
    Coment dulu baru baca. Hehe

  3. bimo96 February 13, 2012 at 5:55 pm

    wah ribet ya bro kalo kuliah😦

  4. gogo February 24, 2012 at 10:53 am

    selamat mas bro.. emang klo dah di wisuda itu agak lega..

    maklum lebih susah sekolah dr pd kerja ktanya..

  5. tumraping September 20, 2015 at 8:22 pm

    jos gan, temen seangkatan 06 dan lulus 2012 itu bermakna sesuatu

    >> wajar tanpa pengecualian kalau anak teknik mah
    :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: