KERETA API ASPAL bikin ngelus dada


selamat malam masbRO….
pernah denger istilah kereta api aspal ???
yang pasti artinya bukan kereta api “asli tapi palsu”

kereta api aspal itu
orang yang biasa mengendarai motor tapi sambil ngerokok
saya gak tau kenapa dia hobi bener naik motor sambil ngerokok
– bisa jadi dilarang sama bininya ngerokok dirumah makanya dia cuma berani ngerokok dijalan
#gw sumpahin dia papasan sama bininya dilampu merah
– bisa jadi emang menurut dia ada sensasinya sendiri ngerokok di jalan sambil ngatri dilampu merah
#gw bingung emang enaknya ngerokok campur asep knalpot


oke lah masbRO
itu emang salah satu fenomena yang udah sering kita temui dijalan raya
tapi kalo masbRO mau tau
pihak-pihak seperti ini sebnarnya adalah salah satu oknum yang berpotensi menyebabkan kecelakaan dijalan raya

beberapa hari lalu sempet saya berada di belakang orang seumuran saya naik motor sambil megang rokok setengah batang yang menyala, waktu itu sekitar jam 11 malam masbRO
jalanan tidak terlalu padat, jadi bisa melaju sekitar 60 kph, secara konstan
posisi saya tepat di belakang si kereta api aspal masbRO
ketika saya konsen melihat kedepan
tiba-tiba percikan bara api rokok dari kereta api aspal langsung ke arah dada saya masbRO
lumayan kaget juga masbRO
karena khawatir terkena mata
akhirnya kaca helm riben milik saya langsung saya tutup
untuk menghindari percikan bara api rokok tersebut
selang beberapa detik ternyata benar
ada bara api yang hampir kearah atas tubuh
WOOOOGH emosi saya
akhirnya niat ngejar itu motor langsung saya turutin
momen tepat masbRO
jarak 10 meter lampu merah langsung nyala
otomatis saya bakalan papasan sama si kereta api aspal dilampu merah
saya punya niat mau nyabut kunci kontaknya
trus langsung kabur # jahat amat😈

nah yang gak saya sangka
dia langsung nerobos lampu merah masbRO
WOOOOOOOGGGH wes ta’ sumpahi ini itu ae wes
akhirnya saya cuma bisa ngelus dada masbRO…..
jeduk-jeduk rasanya jantung saya masbRo sangking emosinya

nah ini dia
kalo seumpamanya masbRO ketemu sama orang-orang model gini
usahakan masbRO menghindari posisi masbRO dibelakang orang itu
dan kalo emang sudah terlanjur berada di belakangnya, langsung salip aja sambil ngeludahin rokoknya, mukanya, semuanya dah
ato masbRO mau nyabut kunci kontaknya pas dilampu merah juga gak apa-apa sekalian melunaskan niat saya masbRO😈

oke masbRO keep safety riding dijalan

buat orang yang suka ngerokok dimotor neh ya gw bilangin
1. kalo emang lu takut ngerokok dirumah gara-gara di omelin sama orang rumah, lu mending cari warung kopi kek di WC SPBU kek, masih banyak tempat cuuy….lagian lu ngerokok sambil kena angin gede, malah boros rokoklu cepet abis

2. kalo emang lu tipe2 orang yang suka cari kenikmatan ngerokok campur asep knalpot, gw saranin sering2 maen kebengkel aja dah, banyak tuh yang lagi geber2 motor kalo abis servis, mau lu cari model 2 tak, 4 tak ada semua, mau diesel adaaaa…. bebas pilih lu disana

3. lu inget kalo lu ngerokok, tau-tau bara api rokoklu kena mata di belakanglu
tau2 dia jatoh, kasian sama keluarganya yang udah nungguin dirumah, emang bukan urusanlu soal keluarganya,
tapi kalo tau2 yang dibelakanglu ternyata keluarga lu??? nangis darah dah lu

oke lah masbRO
niat nyabut kunci kontak masih tetep saya pendam sampe sekarang
dan suatu saat pasti akan saya realisasikan

#salam satu jiwa masbROOOO

neh bonus sing nggarai tamah emosi masbRO
dari blognya kang taufik

===================UPDATE===========================================

OKE MASBRO ternyata udah ada temen kita yang pernah melancarkan niat sadis yang belum pernah saya laksanakan


kurang lebih isinya gini masbRO
waktu hujan2an,
habisnya udah tau banjir, kita nyari2 jalan biar gk kecipratan air genangan dia malah ngebut trabas tu air, y otomatis lansung kena sluruh badan saya!
watu di lampu merah, langsung saya ambil tuh kunci motor dia,
tapi yg bahayanya saya terobos lampu merah! saya tinggalin dia,
sampe sekarang kunci motornya masih saya simpan, sekarang malah saya takut kalau dia mngenali ciri2 motor saya! hehehe

tapi yang nerabas lampu merahnya jangan ditiru ya masbRO:mrgreen:

keep safety riding

14 responses to “KERETA API ASPAL bikin ngelus dada

  1. aam sbb rr December 11, 2011 at 12:10 am

    udah pernah mas nyabut kunci waktu di lampu merah,
    waktu hujan2an,
    habisnya udah tau banjir, kita nyari2 jalan biar gk kecipratan air genangan dia malah ngebut trabas tu air, y otomatis lansung kena sluruh badan saya!
    watu di lampu merah, langsung saya ambil tuh kunci motor dia,
    tapi yg bahayanya saya terobos lampu merah! saya tinggalin dia,
    sampe sekarang kunci motornya masih saya simpan, sekarang malah saya takut kalau dia mngenali ciri2 motor saya! hehehe

  2. Ya2kzzz December 11, 2011 at 1:18 am

    merasa tersindir..:mrgreen:
    ok nice info bro..🙂

  3. Ari Semarangan December 11, 2011 at 6:05 am

    ceritane jek DENDAM MEMBARA

  4. bimo96 December 11, 2011 at 10:38 am

    biasa nya sih orang tua yang gituan😀 naek motor 2 tak cocok deh😀

  5. ibun December 11, 2011 at 4:14 pm

    Pokoke kalo ada 2 rider ngobrol atau yg lagi sms-an sambil ngendarain motor, n kalo pas usil saya lagi kumat, saya jalan di depannya n tiba2 ngerem, minimal melanin motor. Terbukti efektif😀 Cuma saya belum nemu cara ngusilin orang yg lagi ngrokok kayak gitu. Apa sedia air mineral aja ya, pas di sebelahnya langsung siram tuh rokok, sukur2 kena orangnya😀

  6. cryoptonancurancuran December 12, 2011 at 12:06 pm

    paling enak bawa 2 tak Mas…
    yang pake knalpot model udang, apa lagi yang pake oli samping NON-LOW SMOKE…
    salip aja rider perokok itu, nah pas posisi Kita persis di depan Dia, langsung Kita tahan kopling, geber sekenceng2nya sampe oli samping membara + asap knalpot muncrat semua ke badannya.
    anis itu ngacir deh, hebat deh kalo 2 tak bisa dikejar…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s