berani kayak gini sama pak polisi ??


selamat sore masbRO semua

namanya di Indonesia

ada sebuah fenomena yang dari mulai jaman
WC jongkok
WC nungging #ini saya gak pernah liat
sampe WC duduk

namanya rider bandel sama polisi mesti gak pernah akur
gak tau polisinya yang sebel sama rider yang sering kebut2an
ato emang ridernya yang sebel sama polisi sering bikin si rider belah duren dompet

tapi beda sama iklan kawasaki ZX-6 ini masbRO
gak tau kenapa sampe saaat saya nulis postingan ini
saya masih ketawa terus sampe ini gigi kering semua

coba deh masbRO cek


oke masbRO
semoga menghibur
#salam satu jiwa

20 responses to “berani kayak gini sama pak polisi ??

  1. bapakeValen December 8, 2011 at 3:46 pm

    lucu….
    lha di sini mau ngebut gimana? jalannya aja banyak lubang..😀

  2. bimo96 December 8, 2011 at 5:17 pm

    hahahahaha gak jd ditilang😀

  3. basch December 8, 2011 at 6:35 pm

    aku takut sama silup, takut mbayare he he.
    salam satu jiwa.

  4. Ari Semarangan December 9, 2011 at 11:42 am

    plakk,,, tancap gas lagi , ,,
    sesok njajal ah . .. :mrgreen:

  5. Hourex150L December 9, 2011 at 1:51 pm

    hahahaha,, #abaikan saja#😀😀

  6. Ya2kzzz December 9, 2011 at 9:39 pm

    hahaha…polisine ketenggengen..😀

  7. uungferi December 10, 2011 at 11:59 am

    hhahhahahahahahahahahaha,,,,, ada saja,,,

  8. ipanase December 26, 2011 at 2:23 pm

    TOSSSSSSSSSSSSSSSSSS< asekkkkkk, pideo lama yang tetep bikin ngekekkkkkkkk
    http://pertamax7.wordpress.com/2011/12/26/selamat-dan-sukses-jatimotoblog/

  9. shogun110tromol January 14, 2012 at 2:28 am

    buahahahahaha😆

    ngakak masbro, emang kocak bener pideonye

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: