7 icon + cherrybell = bikin kerja om jin djarum 76 jadi gampang….


=============UPDATE=====================================
kabar paling baru masbROO
dari bro “cryoptonancurancuran”
maaf Mas Bro, tadi Saya baru dapet kabar katanya si Om Jin sudah resign dari pekerjaannya sebagai jin.
karena permintaan Mas Bro yang (sebenarnya) di luar jangkauan Dia, Dia jadi dipecat secara tidak hormat oleh dewan Jin luar biasa.
begitulah update terakhir dari twitter OmJIn@yahoo.co.id

intermezzzoo om

barusan saya mikir2 seumpamanya ada om jin djarum 76 dateng
permintaan apaan ya yang saya minta….
pokoknya gak boleh sampe saya rugi daaah gara-gara salah ngcapin permintaan
gini masbRO

rencana saya

O = om jin
S = saya

O = sebutkan 3 permintaanmu!!!
S = saya mau 7 icon kesini om….
O = oke laksanakan

dateng dah 7 icon

o = permintaan kedua mu ????
S = saya mau cherrybell kesini juga om…
O = laksanakan

langsung cherrybelle jatuh darii langit deh

O = sebutkan permintaan ketigamu
S = saya mau mereka semua jatuh cinta setengah mati ke saya om:mrgreen:
O = ngimpi laksanakan

nah itu dah masbRO permintaan paling effisien dan paling efektif yang ada dikepala saya, bayangin aja
3 permintaan
bikin 16 cewek cakeep
langsung jatuh cinta setengah mati ke kita

coba masbRO bayangkan seandainya 7 icon sama cherrybelle enggak pernah terbentuk
masak saya harus sebutin satu2 namanya
bisa-bisa lupa satu nama saya yang rugi masbRO…
nah kalo sampe salah sebut….tau2 yang dateng bukannya cewek cakep tapi preman pasar
bisa-bisa saya rugi 1 permintaan buat pulangin tuh preman pasar….:mrgreen:

oke masbRO
kalo ada ide/planning misal masbRO ketemu sama om jin
bisa dishare disini:mrgreen:
salam 1 jiwa masbRO….

=============UPDATE=====================================
kabar paling baru masbROO
dari bro “cryoptonancurancuran”
maaf Mas Bro, tadi Saya baru dapet kabar katanya si Om Jin sudah resign dari pekerjaannya sebagai jin.
karena permintaan Mas Bro yang (sebenarnya) di luar jangkauan Dia, Dia jadi dipecat secara tidak hormat oleh dewan Jin luar biasa.
begitulah update terakhir dari twitter OmJIn@yahoo.co.id

31 responses to “7 icon + cherrybell = bikin kerja om jin djarum 76 jadi gampang….

  1. lebay December 5, 2011 at 2:10 pm

    harusya permitaan yg treakir mita 3permitaan lagi

  2. bapakeValen December 5, 2011 at 2:46 pm

    kalo saya permintaan terakhir minta gini
    “saya mau semua yg saya minta terpenuhi”

    mumet sisan jin’e…

  3. Ari Semarangan December 5, 2011 at 7:28 pm

    permintaanku cuma satu aja ,

    semoga gag ada motor baru yang diproduksi , biar gak kepengen , ,wakakkakka

  4. bimo96 December 5, 2011 at 8:33 pm

    hahahaha… minta masuk surga aja๐Ÿ˜€ klo aq

  5. nsx125 December 6, 2011 at 10:17 am

    wew….๐Ÿ˜ฏ
    iki-iki…
    wes… wes:mrgreen:

  6. koyoy December 6, 2011 at 12:53 pm

    minta idup cukup… mau beli rumah cukup, mau beli pesawat terbang cukup, mau tamasya keliling dunia cukup,,, semuanya cukup dah

  7. andhi_125 December 6, 2011 at 2:05 pm

    ono-ono ae…ra melu aku…isin karo ktp๐Ÿ˜†

  8. coli boi December 6, 2011 at 2:40 pm

    bisa2 kelabakan dong mas..
    16 cewek cantik siap meladeni keperkasaan mas..
    sanggup..
    klo ane sanggup dong..wkk

  9. ryo December 6, 2011 at 2:42 pm

    wew… salut buat idenya…๐Ÿ˜†
    ane milih salah satu personil cherrybelle ajalah… kalau 16 lemes om…

  10. Ya2kzzz December 6, 2011 at 11:45 pm

    wew..bersyukur bgt saya nggak perlu om jin sudah pernah ketemu 7icons..๐Ÿ™‚

  11. shogun110tromol December 8, 2011 at 1:42 pm

    Saya mau punya banyak uang, simpel kan:mrgreen:

    2 lainnya bisa disimpen buat jaga2๐Ÿ˜†

  12. cryoptonancurancuran December 9, 2011 at 11:23 am

    maaf Mas Bro, tadi Saya baru dapet kabar katanya si Om Jin sudah resign dari pekerjaannya sebagai jin.
    karena permintaan Mas Bro yang (sebenarnya) di luar jangkauan Dia, Dia jadi dipecat secara tidak hormat oleh dewan Jin luar biasa.
    begitulah update terakhir dari twitter OmJIn@yahoo.co.id

  13. kemen January 29, 2012 at 7:09 am

    tiba2 kepikiran nih bro, moga didengar para atpm besar…….

    saya sih penginnya ada motor laki murah dari SUZUKI, KAWASAKI, YAMAHA, BAJAJ, hOoNda, dll untuk para tukang ojek disana,
    ga perlu fitur yang neko2 macam SKS, RDB, radiator, DOHC, digital spido, led lamp, dan fitur2 mubazir lainnya

    yang penting tahan banting, mumpuni diajak nanjak extreme, kualitas bagus, 3S spare part murah dan gampang, tangki awet, power mesin cukup gede utk dipake ditanjakan pegunungan yg sering dipake tukang ojek ato rakyat2 kecil lainnya

    kira2 begini speknya:
    kalo bisa harga 15jt-an sampai under 18jt aja
    150cc 4tak SOHC, 20 PS, manual clutch,torsi bawah gede, karbu (kalo bs injeksi)
    rangka besi tubular standar no coak
    sok belakang stereo
    lengan ayun aluminium
    lampu standar bulat klasik
    spido analog standar aja
    model tangki dibuat agak rata, agar bisa dipake naikin barang bawaan yg kecil
    tutup tangki model ninja, biar air ga gampang masuk!
    rem depan cakram, belakang tromol
    pelk jari-jari aja
    desain moncong knalpot mancung keatas, antisipasi banjir gede bo..

    mungkin spek ini lebih bisa diterima kalangan rakyat kecil, terutama para ojeker di daerah pegunungan tinggi yang banyak tanjakan

    sebenernya dah ada thunder 125, sayang cc-nya cuma 125cc.
    dan pulsar 135 hanya 135cc

    ato bisa juga ngambil dari basis mesin vixion/byson/satria FU yg udah 150cc

    moga2 aja ada yang mau dengar!!!

    mantap cherrybell nya bro wahahaha

  14. esty February 22, 2012 at 7:09 pm

    wah!bagus deh kalau begitu saya juga mau ikut domg kalau begitu!

  15. Anonymous March 4, 2012 at 6:09 pm

    Cukup 1 permintaan aja,menjadi sprtimu jin yg bisa ngabulkan permintaan org byk,mesti jinnya bingung garuk2 kepala krn mesti ada saingannya wkwkwk…

Leave a Reply

