sampai jumpa lagi SUPRA……..T.T


halooo masbRO semua, udah lama gak bikin artikel lagi
gara-gara anu……
hmmmmmm
gak usah dijelasin wes

jadi gini masbRO
sekitar seminggu lalu…..
saya akhirnya resmi untuk pisah sama si supra…..
soalnya gara2 orang rumah yang kepincut sama si supra…..
ini salah saya juga sih..
gara2 orang rumah ta’ suruh baca ini blog…..
trus kepincut dah sama kesaktian2 si supra yang selama setahun nganterin saya kemana2
trus kayaknya orang rumah lagi butuh motor….
yaudah….akhirnya oke dah…
ta’ wariskan supraku
banyak kenangan saya sama itu supra masbRO

1. yang paling saya inget si supra gak pernah rewel, soal mesin kek, mau dibawa jauh deket kek tarif sama selalu bandel

2.selama saya make si supra belom pernah yang namanya keabisan bensin kecuali gara2 ribut sama mbak2 petugas SPBU yang bikin gw dorong si supra sampe kaki saya migrain tapi menurut saya itu, salah satu model “ospek”nya neh motor ke saya

3. si supra pernah jatoh keseret bareng saya, kejadian ini sekitar jam 12 malem di jalan kosong daerah batu malang, soalnya tau2 gw kerasukan roh valentino rossi, ta’ geber aja sejadi-jadinya, tapi sayang roh motor DUcati gak masuk ke si supra, alhasil gw jatoh konyol, untung sepi, kalo enggak bakal dikira ngelawak…

4. si supra termasuk motor yang getaran mesinnya kalem di kecepatan 90 KPJ (pake gigi 4)… ini yang paling gw seneng….percaya gak percaya gw udah ngerasain sendiri

5. gw sering keujanan bareng dia, aduh sedih rasanya kalo pas ujan, trus inget kalo si supra bukan punya saya lagi….

6. pengertian sama isi dompet, baru saat2 terakhir gw ngerti sama keiritan ini motor, di indikator bensin, yang udah tinggal 1 bar…pernah waktu lagi bokek total gw ajak nanjak dari malang(soekarno hatta) ke batu….gilee bner jarak lumayan nanjak lagi, masih bisa buat nyari SPBU lagi, irit bner….tapi pas gw lagi ada duit saya juga pengertian ke dia, dia saya kasih minum si biru pertamax… mantap tarikannya, tapi pernah saya coba isi pertamax plus, tarikannya gak semantep ngisi pertamax…

7. oli gonta-ganti semuanya gw rasa cocok, mulai dari yang murah sampe yang mahal,

8. dia banyak menginsiprasi saya buat bikin artikel

9. jujur seminggu ini saya bner2 ilang semangat buat bikin artikel semnjak kepergian si supra

10.sampe saat terakhir sama si supra, satu lagi yang gw suka dari dia, pencet starter sekali langsung greeeeng

11. oke supra… mudah2an kita bisa ketemu lagi, trus pas kita ketemu mudah2an gak ada yang berubah dari kamu T.T

untung saya masih nympen foto kenang2an dari si supra T.T


One response to “sampai jumpa lagi SUPRA……..T.T

  1. axo92 June 5, 2012 at 12:49 pm

    pertamax..🙂

    jadi inget sama si merah..:(

Leave a Reply

