GIGI 2 SI SUPRA SUDAH TIDAK BISA MENYELAMATKAN SAYA LAGI T.T



oke masbRO
ini post saya yang kesekian kalinya
hari ini kegalauan saya sudah sampe ubun2 masbRO
karena masalah proposal saya ke mantan TKI darsem buat minta beli CS1 ditolak, keajaiban gigi 2 supra 125 saya sepertinya udah gak bisa menyelamatkan saya lagi…..
ini bukan karena gigi 2 si supra copot dijalan, ato karena si supra sakit gigi……

ini gara2 ada pemandangan yang membuat hati saya terenyuh semalam setelah lewat kampus brawijaya malang,
tepatnya di depan pos polisinya (paling alergi gw ama ni tempat)……
di parkiran itu pos polisi saya ngeliat ada 7 motor kawasaki KLX 250 berjejer, trus udah di cat ijo, dan berubah mereknya jadi “POLISI” edaaan masbRO……
semaleman gw mikirin sendirian….kenapa ini terjadi????
apa karena berita gigi 2 supra udah terdengar sampe ke mabes kapolri????
apa emang lagi ngetrend maling maling suka kabur ke utan, makanya itu polisi sampe niat cari motor trail,

oke masbRO, sebnernya soal kawasaki klx 250 punya pak polisi cuma bikin galau saya sampe leher, tapi abis baca forum kaskus itu dia yang bikin galau saya sampe ubun2 (sampe rasanya paku di kepala mau copot… ok stop gak penting ini) ada foto kecil yang bikin saya hampir ngemil obat nyamuk seharian….
ini masbRO fotonya

apa enggak edan masbRO pake ninja 250 !!!!!……ya tumbang supra saya kalo gini caranya
sekalian aja sampean beli fireblade pak…, biar gak malu2 amat kalo kalah nge drag sama polisi (bisa alesan “lah wong lawan’e 1000 cc)
okelah masbRO…. saya cuma bisa siap2 nyisain gaji bulan depan buat bikin sim sama ngurus pak STNK…
akhir kata
keep brotherhood pak polisi……..
OKE MASBro KAPAN2 TA’ UPLOAD FOTO KLX 250 berjejer di depan kampus saya….
piss

7 responses to “GIGI 2 SI SUPRA SUDAH TIDAK BISA MENYELAMATKAN SAYA LAGI T.T

  1. spinner October 28, 2011 at 9:58 pm

    ga salah liat niih saya??
    itu bneraan masbro??
    buseeet daaahhh…
    baru liat saya sport fairing dpake yg begituan…
    ckckck…

  2. gogo November 14, 2011 at 4:22 pm

    biasanya motor2 punya aparat buat ‘official aja’ alias gak dipake macem2, biaya servisnya ditanggung sendiri.

    gaya bahasa ente keren bro.. kocak..

  3. pimp my ride February 10, 2012 at 6:21 pm

    ya ampun ngabisin duit rakyat aja tuh ninja 250 punya satpol pp,,
    mendingan buat beasiswa anak yang ga mampu aja deh
    mana norak lagi ninja 250r pake box. pake bebek juga udah cukup kaleee

Leave a Reply

