mesin CBR keluaran pertama TAHAN BANTING MAMPUS masbROOO!!!



selamat siang bertemu lagi dengan saya  (astaga ngomong apa gw!!)

alllowwww masbRO……
kita ketemu lagi di artikel saya yang mudah2an bikin masbRO gak ngantuk…. (tombo ngantuk..tombo ngantukk)

di artikel sebelumnya kita udah bahas dikit soal CBR yang paling tueeeeek alias paling pertama di produksi oleh honda, mulai dari kestabilan sama performancenya emang mantebbb mampus masbRO…..

nah ternyata dari forum internasional tentang CBR tersebut, ada lanjutannya tentang kekuatan material mesinnya masbRO….
ini neeeh yang paling seru……
namanya motor sport berarti motor yang sering banget di buat geber2an sampe itu gas mentok…….
sampe nyali mentok…..
asal jangan sampe bensin jalanan mentok……….

kurang lebih isi nya diforum itu kayak gini masbRO………..

yang melakukan tes ketahanan material mesin itu adalah beberapa majalah di luar negeri sana masbRO
jadi itu motor emang di gunakan secara extreme masbRO dan motor itu udah menempuh jarak sekitar 25.000 mil atau 40.233 kilometer
perlakuan extremenya kayak apa sih????
neh dia …..
1200 kali wheel slide, buat yang gak paham wheel slide… wheel slide itu hampir mirip kayak nge drift di mobil…. masih blom paham juga neh saya kasih gambarnya, eit tapi ini bukan gambar CBR600f1 langsung lho…. ini cuma peraga….

liat kan ban belakangnya agak ngesot-ngesot gimana gitu….. hwehehheheheh

trus neh motor juga udah dipake buat 5000 kali burnout, buat yang kurang ngerti  burnout, itu loh masbRO yang biasanya roda belakang dibikin muter gesek2 di jalanan, sampe keluar asep ngebul dari ban motornya, gara2 rem depannya di tahan terus…..
kalo yang masih blom paham juga  neh saya kasih gambarnya masbRO


tuh masbRO saya pilihin gambarnya yang paling bagus….sebut saja nama cewek aduhai ini bunga….jadi liat tuh pahanya ban belakangnya sampe ngebul mampus…….

trus neh motor juga udah dipake buat 4500 wheelies… buat yang gak ngerti wheelies, itu lho masbRO motor standing….dirumah saya sih sering nyebutnya jemping (bener gak tuh nyebutnya) duh ribet dah, pake gambar aja ya masbRO…
tuh ngerti kan masbRO…… artinya wheelies, kalo tokoh peraga ini saya  malah pengen banget nyebut namanya gak tau kenapa masbRO, (saya rasa anda juga merasakan perasaan yang sama dengan saya hussh dosa), gw yakin CC-nya neh orang lebih gede dari CC-motornya (astaga dosa lagi dah gw)
Nah masbRO udah liat kan selama 40.233 kilometer itu CBR600f1 diapain aja….maklum masbRO soalnya pemilik itu motor ternyata stuntman… trus akhirnya itu mesin motor dibelah buat di cek kondisinya……ternyata hasilnya
bukan main masbRO …. mesin masih bagus puool, Piston dan semua perangkat2nya masih mulus masbRO klep pun gak ada yang longgar sama sekali (edaaaan) rante keteng masih kenceng, gear ratio masih oke punya…. edaaan bner masbRO
sampe katanya motor ini masih seperti “zero wear” /belum digunakan sama sekali/ baru keluar dari dealer lah istilahnya kita2

nah masbRO ini orang yang me-review soal tetek bengeknya CBR600f1 namanya
Juliet Jameson. mudah2an itu orang bukan penipu, bisa dibayangin kalo sampe dia nipu, berapa banyak dah dosa saya ketambahan lagi…..
oke masbRO sekian dulu artikel saya dan mudah-mudahan CBR-CBR yang masuk ke indonesia ketularan sama kakanya yang paling bangkotan ini di segi ketahanan mesinnya,
dan mudah-mudahan saya juga ketularan punya cewek yang diatas tadi CBR amiiiiin….
silahakan di comment masbRO

oh iya neh saya baru ngerti caranya bikin twitter (astaga udiknya saya) silahkan di follow @nsx125kalvin

15 responses to “mesin CBR keluaran pertama TAHAN BANTING MAMPUS masbROOO!!!

  1. Masmondol October 11, 2011 at 9:34 am

    Mantaaap ada beruang kutup akrobat di cbr 600😀

  2. Hourex150L October 11, 2011 at 10:49 am

    NYanTasbss,, yen Suprane sing di belah Piye Cak..??!!.. Xixixiix

    PISS..

  3. goh thong October 12, 2011 at 3:18 am

    wah ceweknya bohai banget..
    klo ceweknya sprti ini gw jamin tahan naik motor sampai 50 rb km..

  4. rem blong October 12, 2011 at 3:20 am

    ane kagak percAYa..
    tp gue percaya klo liat cewek diatas jd nafsu

  5. 4201journey October 12, 2011 at 7:52 am

    Ayo dibanting kang….
    Salam kenal….

  6. EzZa October 12, 2011 at 11:01 am

    kuat uga y mesinxa
    -‘kcau’-

  7. knalpot_wasiran.. October 16, 2011 at 12:14 am

    lumayan kuwat buat jualan siomay..

  8. Crow Costa May 13, 2012 at 4:49 pm

    yeeeee, masbro2 yang pengen banti…..
    kamu kuat ngak tuuu…..jangan nyampe ceweknya yang banting balik laeeeeeee

Leave a Reply

