video stunt Indah dari KTM Duke 125


ealah tengah malem malah gak bisa tidur masbRO
gara-gara jatah ngapel melek malem mingguan blom abis…….
akhirnya tiada si “dia” hanya  baygon youtube lah yang menemaniku

ini juga gara-gara artikelnya om Iwanbanaran yang sering ngeluarin berita KTM duke 125, akhirnya hati saya tergerak kepengen liat tuh motor bergerak, nah akhirnya ketemu dah video yang bisa dibilang indah dalam hal free style, yang dimainkan oleh raider official dari KTM…..yang namanya saya juga gak tahu samarkan, hwahhahahhaaii
ini video indah banget masbRO mulai dari gerakan, raidernya (saya tekankan saya masih normal jadi masbRO jangan berpikir macam2), musiknya, apa lagi motornya MANTAB ABIZZZZZZZZ!!!!
neh masbRO silahkan dicicipi dah suguhan tengah malam dari saya……..
silahkan di comment masbRO #sambil tes freestyle pake supra saya tercinta

5 responses to “video stunt Indah dari KTM Duke 125

  1. EzZa October 9, 2011 at 2:58 am

    pertamax di amankan-
    premium habis

  2. kang ariz December 13, 2011 at 10:36 am

    NGILER.COM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: