HONDA CS1 adalah salah satu produk honda yang di keluarkan beberapa tahun lalu, dengan kubikasi mesin 125 cc yang konon mengadopsi dari honda sonic mesin ini memiliki potensi untuk mengeluarkan tenaga yang besar
namun untuk artikel ini mesin CS1 gak bakal saya ubek2 dulu masbRO , saya bakal bicara soal desain saja
ini gara-gara keseringan emosi denger omongan sumbang
duh itu motor aneh bner modelnya…… (sabar……..)
kepalanya gede amat…………..( biasa aja kaleee blom pernah liat helikopter ya???)
ini motor bencong cewek bukan cowok juga bukan ……………. (denger2 lu kemaren naek mio ??)
ih baby multistrada (mata lu!!! CS1 itu yang keluar duluan kali)
hadeh…. masih banyak lagi masbRO…….
sebnernya ini motor modelnya mengikuti dengan motor2 sport-touring dengan CC besar
diantaranya neh
HONDA VARADERO
ini motor punya kubikasi 1000 cc sebnernya udah di produksi sejak tahun 1999 masbRO makanya itu menurut saya untuk dibilang futuristik kayaknya juga bukan, tapi lebih kepada sport touring segala medan.……..
nah ada lagi masbRO ini keluaran suzuki namanya suzuki V-strom
berikut penampakannya
nah ini motor di perkenalkan di amerika serikat sekitar tahun 2004 masbRO motor ini kubikasinya sekitar 650 CC, ini juga di peruntukan untuk touring semi sport
Engine Type |
4-stroke, 2-cylinder, liquid-cooled, DOHC, 90°V-Twin |
Engine Displacement |
645 cm3 (cc) |
Bore x Stroke |
81.0 mm x 62.6 mm |
Compression Ratio |
11.5 : 1 |
Transmission |
6-speed constant mesh |
Overall Length |
2,290 mm (90.2 in.) |
Overall Width |
840 mm (33.1 in.) |
Overall Height:
Low
Middle
High |
.
1,390 mm (54.7 in.)
1,420 mm (55.9 in.)
1,450 mm (57.1 in.) |
Wheelbase |
1,555 mm (61.2 in.) |
Ground Clearance |
165 mm ( 6.5 in.) |
Seat Height |
820 mm (32.3 in.) |
Curb Mass 650A/650 |
220 kg (485 lbs.) / 217 kg (478 lbs.) |
Suspension, Front |
Telescopic, coil spring, oil damped |
Suspension, Rear |
Link type, coil spring, oil damped |
Brake, Front |
Disc, twin |
Brake, Rear |
Disc |
Tires, Front |
110/80R19M/C 59H, tubeless |
Tires, Rear |
150/70R17M/C 69H, tubeless |
Ignition Type |
Electronic ignition (Transistorized) |
Fuel Tank |
22.0 L (5.8 US gal.) |
Color |
Pearl Nebular Black
Candy Max Orange
Pearl Mirage White
Metallic Oort Gray |
nah yang terakhir ini yang baru keluar setelah CS1 di release diindonesia yang namanya biasanya CS-1 di ledekin ngikutin modelnya neh motor padahal CS1 itu yang keluar duluan daripada neh motor, tapi ini motor keren kok
namanya Ducati multistrada
tuh liat masbRO gagah bner ya????
ini motor keluar tahun 2011 sedangkan CS1 udah berapa tahun lalu udah keluar
motor ini terpilih jadi bike of the year di kancah internasional masbRO ( masih malu sama model CS1??????)
motor ini juga diperuntukan touring dan sport (segmen yang sama kan??)
Engine and transmission |
Displacement: |
1198.40 ccm (73.13 cubic inches) |
Engine type: |
V2, four-stroke |
Power: |
150.00 HP (109.5 kW)) @ 9250 RPM |
Torque: |
118.65 Nm (12.1 kgf-m or 87.5 ft.lbs) @ 7500 RPM |
Compression: |
11.5:1 |
Bore x stroke: |
106.0 x 67.9 mm (4.2 x 2.7 inches) |
Fuel system: |
Injection. Mitsubishi electronic fuel injection system, Mikuni elliptical throttle bodies |
Fuel control: |
Desmodromic valve control |
Cooling system: |
Liquid |
Gearbox: |
6-speed |
Transmission type,
final drive: |
Chain |
Clutch: |
Light action, wet, multiplate clutch with hydraulic control. Self-servo action on drive, slipper action on over-run |
Driveline: |
Chain 5.30 |
Emission details: |
Follows the US Federal Regulation |
Exhaust system: |
Stainless steel muffler with catalytic converter and 2 lambda probes, aluminium tail pipes |
Chassis, suspension, brakes and wheels |
Frame type: |
Tubular steel Trellis frame |
Rake (fork angle): |
25.0° |
Front suspension: |
Ohlins 48mm fully adjustable usd forks, electronic compression and rebound adjustment |
Rear suspension: |
Progressive linkage with fully adjustable Ohlins electronic monoshock. Aluminium single-sided swingarm |
Front tyre dimensions: |
120/70-17 |
Rear tyre dimensions: |
190/55-17 |
Front brakes: |
Double disc. 2 x 320mm semi-floating discs, radially mounted Brembo callipers, 4-piston, 2-pad. ABS as standard equipment |
Front brakes diameter: |
320 mm (12.6 inches) |
Rear brakes: |
Single disc. 2-piston caliper |
Rear brakes diameter: |
245 mm (9.6 inches) |
Physical measures and capacities |
Dry weight: |
192.0 kg (423.3 pounds) |
Power/weight ratio: |
0.7813 HP/kg |
Seat height: |
850 mm (33.5 inches) If adjustable, lowest setting. |
Wheelbase: |
1,530 mm (60.2 inches) |
Fuel capacity: |
20.00 litres (5.28 gallons) |
Other specifications |
Starter: |
Electric |
Color options: |
Red (racing grey/black), Arctic white (racing grey/black), Diamond black (racing grey/black) |
Further information |
Parts and accessories |
Check out parts and accessories from our other partners. |
Ask questions |
Join the 11 Ducati Multistrada 1200 S Touring discussion group. |
Insurance, loans, tests |
Check out insurance here. Search the web for dealers, loan costs, tests, customizing, etc. |
Related bikes |
List related bikes for comparison of specs |
nah jadi gimana masbRO ……….
sekarang kita lebih baik perluas mind set kita semua
gak usah lagi bilang soal desain aneh motor model gini menciptakan segmentasi baru yaitu segmentasi peralihan sport dan touring……
dan juga jangan bilang soal “meniru atau plagiat” namanya segmentasi sama ya pasti model hampir mirip dong
masak honda megapro mau dibilang ngikutin modelnya thunder?? ato vixion ????
cukup bangga kan model moge di sematkan di motor kubikasi 125 CC????
nah kalo masbRO punya komentar silahkan di comment aja masbRO
kalo ada tipe lain serupa dari pabrikan lain boleh dong di share hwehehehehhehe
Orang Indonesia memang kebanyakan lebih mengutamakan penampilan bro, mungkin kalau desain CS-1 dibuat seperti Nova Sonic mungkin lain ceritanya…IMHO
desain motor paling jelek masih mantap satria fu
pala lu jelek
satria FU bikin sedng, rata rata yg bawa motor fu arogan dan membahayakan pengendara lain. lebih sempurna Bajaj Pulsar pengendaranya menggunakan system safety riding dan ada ADART nya juga lho.. satria baja hitam kali hahahahaaa…………
untuk mesin Cs1 menang
Pala lu tuh jelek, jgn suka menghina klo blm bisa bikin motor!!
emang jelek semua buatan honda dah gitu diujual mahal orang indon begok mau aja belinya capek lu ditipuin jepang
@konda heheheee motor honda di bilang jelek yang ada motor yang selain honda jelek, buat tur bukannya maju malah mati, kalau sudah panas diem saja kayak ayam sayur, tapi kalau honda semakin panas semakin kedepan joosss
sayang honda tidak boleh lagi mengeluar kan motor 2T, karena pada sirik motor yang lain gak bisa ungguli honda, nyatanya cbr 250cc masih silinder satu coba yang lain sudah pakai silinder dua, jadi hati-hati komen motor Honda.
Semua tergantung selera mas, menurutku CS1 KEREEEEEEN.
lu jelek. satria keujanan doang jg mogok..
pertamax
hwahahhahahhaiiiii
iya masbRO masih warung baru nehhhh
masih sepi
#penglaris penglaris
Sip..
Penglaris..:Dxixixi
wakakakkakakak
iya masbRO
penglaris dah…….
guuut..
suwun masbRO
rider CS 1…motor langka…
saya kepengen punya masbRO……
Setuju Jenk.
ni motor emang langka, apa lagi yang make. secara mang kalo kata orang motor “banci” alias bebek bukan motor cowo juga bukan.
tapi kalo buat ane, ini motor top mar kotop, bensin cukup irit (skalipun kompresinya gede) karena ane pake bensin n olinya shell. suara g bising, ade ane aja heran motor ane bisa alus banget, kalo dibandingin sama supra X125 yang baru dia beli, desain, biar kata orang aneh, ane bilang keren, coba inget2 motornya satria baja hitam a.k.a belalang tempur mirip pasti. kalo lari n mesin bandel g sah di tanya lagi, jempolan dah
Keren, tapi lebih bagus tankinya di depan, moso motor sport isi bensisn buka jok??
hwehehehehhehe bner juga sih masbRO……
mudah2an di denger sama AHM tuh masbRO………
Tuh si satria fu yg kata.y raja underbone sonic aja kalah
Masa tangki d bawah jok ??
Tu kendaraan banci ala eike bagindang
Hahaha
menurt sy sihh cessy ini bagus banget koq desainynya,. apalagi kalo yg punya pintar modifin motornya ,.. kya punya temen ane gan,.. cesynya warna item(di warna ulang) , knalpotnya nob1, windshieldnya dicopot, trus piringan cakramnya ganti, + warna ijo nyala waktu malam itu di beberapa bagian(gk trmasuk velg yaa), beuuhh,.. bayangin aja gimana gagahnya si cesy yg kta orang plagiat,.. hehehe kpanjangan a komennya,.. btw,.. tulisannya bagus,.. ane bookmark deeh,.. hehehe
wokeeee
kalo saya punya juga pengen ta’ bikin gitu masbRO (keduluan temennya masbRO dah)
tapi tetep beda lah…itu semua yg digambarkan diatas adalah motor yg punya tangki di depan dan ccnya besar, beda ama CS yang tangkinya dibawah jok, dan saya rasa itulah yg menjadi keraguan akan desainnya oleh para warga,,serba tanggung. sport turing juga bukan,,(cc kecil, bodi kecil), dan kayaknya model ini belum bisa dipaksakan ama konsumen di Indonesia, mengingat banyak kasus para penunggang CS1 merubah bodinya menjadi ala satria F 150,,dan ini memang nyata.
hohohoho oke masbRO msuk akal kok
maksud tulisan ini hanya untuk menambahkan sedikit mindset aja kok mabRO
kalo merubah ke ala FU hampir-hampir sama dengan mengembalikan ke modelnya semula ya jadi honda sonic lagi masbRO
tapi kalo dibilang ala FU kayaknya kurang tepat juga lebih tepat ke ala honda Sonic
mengingat sonic lahir lebih dulu daripada FU
piss masbRO…..keep brotherhood
Betul.. ane setuju mas bro, justru sebenernya memang Fu 150 lah yang desainnya ngikut honda Sonic, lagian juga kebayang aja kl cc Fu yg 150 digeber dengan kecepatan tinggi, mengingat body Fu yang kecil ane jadi takut terbang tar disangka kapal capung lagi…hehehe…
wah maaf numpang comen yah berbagi kisah nyata aja. buat JOJO km salah besar. maaf bukan mksud ikut cmpur justru saran saya jgn coba berkomentar negatif sebelum mencoba. JUJUR ni ya dlu ane bawa FU saya geber tuh dijalan layang pasupati Bandung. gila rasanya kaya terbang, belok susah kurang stabil menurut saya bahaya tuh.. ya sudah saya bawa di kecepatan 132km aja,.
ni smnjak saya ganti pke cs1 awalnya ragu ,, saya coba geber dijalan yg sama
weeiiissss gila di gaspoooll enak bget bawanya jalan lurus dan tikungan stabil. mantaapp saya bawa kecepatan 128km ga beda jauh ma fu kan. kayanya ni motor lari bsa lebih dari itu soalnya kondisi jalan sedikit menanjak.
hhihih maaf ya comennya panjang soalnya ni nyata pengalaman saya dri Fu ke Cs1 terbukti wlau dpndang sebelah mata tp performa safety ridding jamin.
hheee,,
tetep aja bencong he he he
SALAH MAS BRO..PELOPOR AYAM JAGO ITU adalah SUZUKI MUNCUL TAHUN 80AN KEATAS..NAMANYA SUZUKI SPRINTER, setelah itu muncul yamaha tiara dan sonic baru satria fu..jadi bisa jadi planggiat ayam jago honda dan yamaha…hehehehe..piss http://dwinugros.wordpress.com/2010/08/24/suzuki-rc-100-sprinter-sang-pelopor-ayam-jago-lokal-diindonesia/
bener juga masbRO, FU kan niru sonic..
bukan serba tanggung tapi namanya juga perkawinan antara bebek dan sport, I like CS1….
kayak revo matic perkawinan bebek dengan matic, di Indonesia kurang diminati
cuma masalah selera aja sih masbro hehe
dri dlu pgn mtor ini, syang mampu’y cma spacy.. skrg mlah hampir euthanasia tuh mtor.. design indo, mantap lah.. IMHO..
Senasib masbRO
saya juga kepengen
cuma sekarang saya masih di temenin supra 125 saya masbRO
:p
Kita sm masbro.. sy pngin bgt motor ini.. tapi krna ktrbatasan biaya masi dtemenin thunder 125 2008.. tp lumayan brat thundie ane 122 kg bisa dpt top speed 135 kmh
Itu thinder udah ganti mesin fu kali…haha
setuja sm bro andy tuh..
tp denger2 katanye uda di discontinue ya ? 😕
=)) °˚°ωăkåkăkåkă°˚° =)) en.m.wikipedia.org/wiki/Ducati_Multistrada
nice Inpoh,,,
Multistrada udah ada dari tahun 2003 bro…
bner masbRO
tapi modelnya belum seperti yang sekarang
kalo multi strada yang 2003 lebih mirip ke bajaj pulsar 220 masbRO
beda model
Meskipun dicaci tp setelah dicoba ane jatuh cinta gan…buat harian riding nyaman…tarikan halus tapi bertenaga hingga atas…irit juga (jgn dibandingin supri tp)
Buat turing mirip2 rasa motor sport 150-180cc
Mau ngebut? NMP,NJMX,byson,p135 jg lewat…
Sayaaang ni motor harus mati muda…denger2 mau diupgrade sbg lightsport dengan injeksi,,tangki depan dll (mirip2 cbr125) dengan tenaga 13.5dk buat mematahkan si giant killer…harga kira 21-22jt
aduh jangan disuntik mati dulu masbRO
blom sempet kebeli ini T.T
“Mau ngebut? NMP,NJMX,byson,p135 jg lewat…” hehe yang bener gan, mungkin masbro doang yang ngebut, lainnya gak 🙂
btw desain cs1 kerenlah, selain hasil rnd ahm, ini cs1 juga sempet dicontek sama negeri malingsia…
nice artikel bro!
hahaha.. saya kagum ama ni motor, tadinya mau beli CS1 tapi jadi nya beli
bajaj, untung aja temen ada yg punya jadi bisa tukeran hahahaha…. top speed nya dapet 132kmh cuman harus pinter ngoper gigi soalnya akselarasi kurang maklum borenya 58mm gede
sukses masbro di doain supaya cepet dapet CS1 nya 🙂
amiiin masbRO……….
wah, happy ghost story..
Wow,,, Aku juga suka, sayangnya bodynya kekecilan gak proporsional untuk ukuran tubuhku makanya pilih yang model sport.
Justru bagi Aku kebalikan,, Multristrada kan gak kebeli, versi mininya juga gak apa2, sesuaikan dengan dompet.. Omongan orang sih gak usah dipeduliin.
wow….
saya suka ini
yups! ane biasa pk cs1 u jalan jauh mantaaps bro.. N mantap juga buat trek2an di kemayoran mossok 125cc lawane seng 150cc, itupun kdg kalo cuma vixion yg lawan psti tak tebas pk cs1 ane (tp trek harus agak panjang ya.. )
ajiib tenan tarikan atasnya mzbro.. 😈
wenaaak
mantap masbRO
jadi tambah kepengen ae…….
ane lebih demen nova sonic mas bro…
Ane juga pengen sama CS1 sayang HARGANYA KEMAHALAN buat ane, malah sejak berwujud sonic sudah kuimpikan, alesannya karena mesinnya turunan CBR 150.
Masuk sini jadi CS1, berubah desain, tapi jadi tambah nyaman n Jadi mirip suzi V-STROM (bukan V-STORM).
wooh oke makasih banyak koreksinya om. hwehehehhehe
sebenernya ga jelek2 amat sih..
cuman karena di motor berkubikasi kecil emang model gitu kliatan aneh..
sport bukan, bebek bukan..
mindset masyarakat mungkin blm terbiasa dgn modelnya..
kalo di motor2 ber cc besar kan.. modelnya ke arah dual purpose ya kalo ga salah..
tp overall bagus juga sih menurut saya..
kalo dikasih gratis juga mau saya.. 😀
Bagi sya ga mslh model motor sprti apa,, yg penting Made in Honda pnya,,
sya tertarik sm page ini yg ngebahas dumelan soal CS-1 ygb kyk gini lah gitu lah,,
CS-1 bagi sya jujur ya,, ga terlalu “waah”, tp klo soal design sya salut. Mesin adopsi sonic udah bukan brg baru,,
Sya mlh terkesima sm NF125 2005-2010, irit, lari oke, comfort, public-able, design 4 jempol !!
oke masbRO makasih banyak
Mudah mudahan honda merubah tampilan cs1 menjadi cs1 helm in 😀
wakakkakakka….
wew bagasi depan lebih gede
tambah ngangkang nanti saya om
kompor’y siapa lg klo bukn fby..
Ilmu’y cetek,ga bsa nerima teknologi..
Ujung2’y jilat ludah sendiri..
*kesel gue*
wew calm down masbRO
hwehehehehe
iya ane tau ente suka ma bencong
Cs1 itu motor ajiieebbbb masbro, ane br beli bln kmaren.
Emang susah sieh merubah mindset org indonesia. Ya biasalah bangsa qta tdk pernah bs mnghargai hasil karya anaq negeri sndiri.
Klo mnurut ane, jgn disuntik mati dulu mending buat pendamping untk line up nya cs1. (Macam HSX 125 lah, pndampingnya si HSX 125 helm in)
Gmn masbro???
wokokok
bner masbRO kemaren saya abis test ride CS1 bner2 ajib
abis ini ta’ bikin tulisannya
kenapa cs-1 mahal??
lha kelasnya motor mahal
masbro ikutan gbung yaw
q pnggmar cs1 jg tpi lom bsa punya hehehehe bru skedar ngumupulin dlu
niatya siih thun dpan sdah bsa naikin tu cs1.
oke masbRO
gpp
kan lumayan taun depan udah banyak revisinya
mudah2an aja tambah cakep tu CS1
gw juga dah dari 2009 dah tertarik ma neh CS1, aneh padahal tadinya gw liat pertama kali aga aneh malah ada temen yang bilang tuh motor gede pala, cuman sering liat ne motor, apalagi liat dari samping wuiihh ajiib banget..apalagi pas dibuat two-tone colour 2010, wuih jadi makin kepingin…Buat gw pribadi cuman 1 hal yang menghalangi gw mo ambil ne motor. Buat pengguna cs1 gw mo tanya, bodinya getar ga? coz i2 ciri khas honda, denger2 c coz emang baut2nya dikit makanya bodi cepet getar, CS1 begitu juga ga?
justru CS1 itu kebanyakan baut menurutku bro, sampe repot kalo mau buka cover body. kadang ada bengkel yang males nanganin CS1 gara” mesti bongkar seluruh body depan cuma buat service karbu.
over all, CS1 mantep bro! dibawa >110 KPJ masih stabil no getar!!
betulll masbro,
kebanyakan baut, susah dibuka, jadi kalo di bengkel kecil matok harga agak mahal.
ane bawa 120 baik2 aja, g da getar dari bodi, stang juga stabil, top dah
saya dah pake cs1 dari 2008..
mantep mantep aja.. makin lama makin sayang ama cs1 ane…
body nggak getar ko, kecuali bautnya ada yang gak kumplit mungkin 😛
Kmrn tgl 12 feb 2012 ane br dpt CS-1 thn 2010 dngn hrga cm 9jt brng mulus kyk body2 cewek ABG,bnr kata orang2 trnyta motor ini maknyus gan pdhl dah capai speed 125cc tp tetep nyaman dan gak ada getarnya sama skali dr body,lajunya jg stabil mlh cenderung lbh stabil di banding honda Supra-X 125 yg notabenya punya kapasitas mesin yg sama.. Gak nyesel deh ane beli tuch mtor kemarin.. 🙂
wew
dapet dimana bRO ??
bneran 9 juta itu???
Heuh aneh y,gw kan brncna mw bli cs1 an tp kok tmen2 bhkan sodara2 pda ngakak dgry, mrka blg mtr kayak gtu d demenin,hadoh
wakakakkak
dinikmati aja bRO
yang penting menurut diri sendiri itu motor keren
lebih pede daripada ikut2 kata orang
desain cs1 memang beda dengtan yang lain..kadang sampe diliatin di lampu merah..hehehe.. 🙂
tapi ngomongin soal mesinnya, memang mantep..apalagi 7000rpm ke atas..bikin ketagihan.. 😀
sedikit komentar saya setelah numpak CS1 http://kankkunk.wordpress.com/2012/02/19/impresi-honda-cs1-secara-umum/ 🙂
Hidup CS 1, Ane dah ngrasain Ngasepin MX, FU, sama Vixion Smua sama sama Mesin Standard.mang kliatan imposible, Tapi itu realita di jalanan. CS1 OKS Banget
yezZ bgt lah cs1..
Bwt jarak jauh gak bikin pegel kebdan…stabil keseimbgannya..pokoknya oke dah…
kyanya lbih kren kalo dbikin supermoto, sok depan dtinggiin, pke ban tpak lebar n knalpot model undertail atau d samping body… keren tuhh
udah pake setahun cs1,, jujur aje masbro,, bisa ngasepin fu,mx, ama vixi,, di pake jalanan tiap hari ke kampus ad track lurus 5 km
wah top speednya ampe 133 kpj,,
apalagi ane udah pake knalpot nob1 and busi racing,,
wah2, abis dah yang lain
Klo skilas dliat CS1 bs dremehn.tp soal tenaga blh diadu…
hanya 3 motor yang bisa ngalahin CS1 ane.. Ninja, King, sama Nova Sonic…
yang lain jauh ketinggalan…
biasa mas bro kalo yg baru (apalagi orang indo lum pernah liat) mesti dikata2in
kayak dulu matic keluar pertama kagak ada yg mau kk ane sempat ditawarin yamaha mio msh seharga vega waktu itu n lum sempat ngiklan di TV tp di dealer ada eh kagak mau
akhirnya booming 1-2thn kemudian banyak yg pakek eh pingin pdhl harga udah selangit 😀
selama kita mangkeknya nyaman n pedhe nggak usah dengerin kata orang
ane mau jual ni gan, motor ajib thn 2008 bln desember
harga ane kasih di 7,9 jt aja dah, pajak n surat komplit…
barang di jakarta selatan
kalo minat email aja yah, tar ane kasih penampakannya….
dheanro@gmail.com
ni versi kaskusnya gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14968388
Post dan informasi yang sangat briliant, jika banyak yang bilang itu motor aneh, kita meski maklum karena yang bilang tersebut pasti belum pernah lihat model2 moge …. thx for postnya mas bro.
cS 1 second berapaan ya?
kemaren ada yang jual 13 juta masbRO
tapi gak ada kabarnya lagi
udah laku paling
aq punya supra 125, ganti seher kaze os 100 diamater jadi 54 katemu kapasaitas silinder 132 cc, noken bubut buat putaran atas, pake CDI BRT..tarikan mantap bgt..tapi top speed kalah ma CS 1 standar..jauuuuh bgt..pengen CS 1 juga tapi kelewat mahal….cari second aja..
wkwkwkkw,gw juga CYSERS dari purbalingga..,gw pernah tuh ngalamin lg nambal ban,disono ada 2 oarng bilang,itu motor banci,cowo kagak cewek bukan,punya busi tapi badan cewek.,panas kuping gw,di ati gw bilang ( daripada lu kagak punya,syirik amad ) hidup CYSERS CS 1.,artikel yang bagus
Tak rugi beli CS1, puas tarikan OK..design unik dan elegan…
kesan bersama cs1:
http://blog.londatiga.net/satu-bulan-bersama-honda-cs1/
Bener bro, std ting-ting mampu 130kpj (800m lbh2 dikit)
Skrg udh pake piston scorpio, dan sdh boreup2 pake pelk jari2 dll
150kpj lbh dpt gan,,,,,,,
Wong, pake head cylinder sonic sm ganti nokas lhk aja dpt 148kpj Wooow,,,,,
Skrg msh ane pake buat drag liaran & jalan2 yg di bawah jarak 10km 😀
Oiya tambahan, skrg cc sy sudah 200cc,,,,,
Pingback: Ducati Multistrada—— kembaran mahalnya CS-1 « nsx125
sukron (terima kasih) ya artikelnya, buat saya jadi yakin beli CS1…
bener masbro mntap cs1 saya beli tahun 2008
tdinya ragu beli motor ini pas ud saya pake uidiiiihhh mantap stabil dijamin safety ridding nya aman saya geber kira kira 130km mantap dibawwa tikungan tetap dijalur. ga sampe overturn.
hebat love cs1 i like hhehe,,.
permisi mas2. q mo nyumbang Comment nih, sbenarnya gue pny cs1 2008 silver enk bnget kok raiding y..so cuma q ganti knalpot racing (nobi) udah sangar baget…
wahh rame bnget ni lapaknya,,,,hehehhe
jujur sja ni sya mlah kepingin bnget motor ni,…
kepingin bangettttttttttttttttttttt,,,,,,,,,,,,,,,,,
dari pada satria ataupun yg laen ane tetep pilih mtor ni CS 1
hahahhaha
harga second berapa yach? keluaran terakhir cs one tu thn brapa gan?
iya bagus donk Bro, apalagi kalo beli pake duit hasil keringat sendiri…
serasa naek Honda Varadero…
btw Ane juga baru beli CS1 keluaran 2012… 😀
walaupun baru pertama kali pegang motor kopling tapi gak terlalu pegel tangan kirinya (karena efek stang tinggi).
untuk cornering maksimal walaupun dengan speed rendah pun ga ada gejala ngebuang.
cuman emang torsinya kecil, gigi 1 dan 2 nya loyo…
kalo gak pas ngoper giginya malah drop di gigi selanjutnya.
..
salam cryptoners…
eh Cysers…
ngepasnya i2 harus dimananya gan? Msh rada keki neh..
mantep gan!
kanaknyangket.blogspot.com/2012/08/my-honda-cs-1-city-sport-one.html?m=1
mesin cs1 yang cc ny 125 mci kurang akn gwe robek blok piston dengan cc150-200cc bru ini nmany mtor degan sentuhan krom dan pelek fariasi baru jozz
Sabar,mas.kalo di bilang aneh,motor satria juga aneh…
Lah, jangan cuman liat bodi doang coba liatnya ketahanan mesinnya dong ( bukan kecepatan yang dimaksudkan ) tapi ketahanan mesinnya , masalah tangki yang penting tuh bisa diisi bensin aja kok .. Ane rider CS-1 si langka itu gan 😀
di jakarta CS1 malah makin banyak Gan…
bukti bahwa konsumen semakin sadar kalo motor ini desain bodynya bagus…
Numpang lewat mas bro.
ane juga make cs1 sjak 2008,untuk ukuran motor 125 cc ni motor kenceng banget gan.
top speed yg pernah ane dapet waktu geber ni motor tembus 135km/jam(tapi harus pandai ngoper gigi).
trus ane pernah adu ama satria fu di tikungan sama teman ane,
tu satria bisa dilibas dg mantap,tapi cs1 kembali dilibas pas dijalan lurus(sedih juga klaw dilibas di jlan lurus).
klaw urusan perawatan gak rewel + bensin irit gan……
mantaplah……….
jadi dah gw ngambil jatah CS1
cs one ada yg baru koq,tp strip nya doank sih yang beda.. wkwkwk .. tp tetep keren lah.
ho oh mas bro uda discontinue,,baru bulan kemarin…
ane salah atu kuli pabrik pembuat komponenya
Sy dibandung nih , kemarin saya main ke merdeka motor katanya masih stock.. Apakah itu stock sisa? Wadduuuh mesti buru2
wahhh..masbro bisa aja menghibur diri sendiri nih 😀
yang blg CS one jelek mah norak .. nih motor unik , motor yg gada di negara lain, motor sekelas ama CBR 150 n satria . satria justru jelek, kecil bngt tuh motor (Y)
Hadeh..motor” di indo rata” jelek..cc nya kecil” juga..hahahah
Di sesuain kali ya sama bujetnya yang kecil
Padahall kalau di luar negeri motor cc gede murah”..ga kayak indo..mahal banget
Tapi kalau mampu ya beli
Kalau menurut gw cs-1 jelek banget
Motor banci..
blom pernah nyobain ya mas 😀
sirik tanda tak mampuu…
k*n*ol loe segede protozoa….
cs1 dibilang banci…pikiran loe lebih sempit drpd meki abg!!!
Motor banci??????????? Hahaha…….
Banci mah kagak bakalan mau naik nih motor, takut kesan feminim-nya ilang malah jadi sangar tuh banci.
Emang lo pernah liat banci naik CS1?
Yang ada pasti tuh banci mendingan make uang dia buat beli kosmetik dan aksesoris lainnya dari pada buat beli CS1 (17 Jt +).
Aku punya Cs1 2012 bulan October turunnya tarikannya mantaaap standard aj bisa 132 KMH mas bro ga nyesel koq mas bro klo beli cs1 buat touring enak buat ngebuttt nyoook siapa takut… mantap buat cs1
Saya pengguna cs1 mulai november 2011, Mantap buat cs1
yeah,
soal design gua jga dkung itu,,
tpi yg mnjadi permasalahannya disini, mesin dgan design gg seimbang,,
design sport-touring pasti, but machine? apakah sudah mendukung konsep itu?
Sekali banci tetep banci , motor banci , cowok macho naek ni motor langsung jd banci , cewek cantik naek nih motor langsung jd banci
mendingan jalan kaki SEHAAT , bosen naek motor
hahaha… mas’nya gk punya motor ya.. kasihan .. 😀
Haha kasian amat jalan kaki
Emg ada cwe jdi banci. Dasar bego.!!!
saya pengguna cs1 juga gan. kelemahannya cuma bingung mau dimodifikasi kaya gimana, cuma itu sih permasalahannya wkwkwkwk
saya sangat suka modelnya CS1. apalagi sekarang uda striping baru
CS 1
Aku gak berani bawa ampe top speed.,.,.serem,.,.,salut buat CS 1
Ane cyzers..pekanbaru
Udh 3th pke sii cs1..and udh ga trhtung yg nyela ini mtor..tp gpp ane justru pede ni motor jarang bgt ..jd ngerasa beda dari yg lain.. Aja hehhe
Oia cs1 ane udh prnh bongkar mesin Skrng dah os25 ring piston NPR,NPP
mw yg ori kta nya kga ad os 25,
And klep juga dah gnti tp yg biasa
Kndla nya skrng untuk meraih 130km/h
Udh kga bisa lg paling mntok 126km/h,pdhl udh nunduk senunduk nunduknya…ckckk
Beda ma wktu blm bngkr msin top speed bisa mncapai 132km/h…
Itu pengaruh usia apa pengaruh komponen..
Bantu dong sesama cessy…
Cs1 emang oke apa lg loe bka kpala akrlik nya mantap mirip banteng
Arisfahreza108@yahoo.co.id
ane pake cs1 juga bro
udah di modif dikit
-sok belakang di tinggiin
-ban tapak lebar
-knalpot nob1
-porting polish + entengin piston
-busi ngk g-power
-cdi andrion 4step
-koil yzf125
-plus setting karburator
mantap banget
lawan gue sekarang cuma scorpio sama tiger
yg di bawah itu lewat (vixion, megapro, fu, dll)
kalo yg di atas itu (cbr dan ninja) nggak kuat lawannya
hehehe
dan setiap gue boncengin cewek
pasti si cewek bilang
“keren banget motor kamu”
hehehe
jadi bangga punya cs1 🙂
Dulu pernah pakai cs1 2009..tp sayang cuma 1taon..bu.kala naik pertama kali..nih motor lari kenceng bgt tp kok 60-70km.iseng2 share tmn2 cyser di malang..mmg spdometer dibikin bd dg mtr lain..biar sesuai dg image sportnya..oalah..dr rmh mo kerja..bawaane lari kenceng.mantab.jd pgnnya ngebut trs haha.dan anteng bgt tunggangane..dan jujur krn kurang hati2 aj…mau kecelakaan..sabar sabar..ademkan hati pikiran sl.hbs bawaanne pgn ngebut.wkwk..bulan ini mau cari lagi..mudah2an dpt lg..khan kusayang lagi..jgn kejual lg…awan suhartantobaru fb sy..42th..tp doyan ngebut.hehe.oke salam buat cyser2 setanah air..jgn peduli omongan org jelek2in cs1 kita…biasa yg jelekin tuh yg malah bodoh.krn besar mulut aj..oke piss
top dech pengen..
Gue naksir nih motor sejak pertama muncul ditv tapi br kebeli th lalu hehehehehee…mm mantap bgt…salut buat cs1…cm ganti knalpot pake R9 langsung joss buat selap selip gada lawan lincah n nyaman bgt…coba dl br komentar…dijamin ogah naik fu…
ane juga suka banget sih ma desainnya cs1, apalagi mesinnya,,,,,, wuiiihhhh yahut banget. sayangnya ane belum punya,, cman minjem2 temen aja sih, heheheheh
di dunia ni ada nya jantan sm betina, laen dri itu di blg bancong, makanya CS1 di blgin banci. tp mnurut gwe model ny ok koq. saran ane sih, CS1 di rubah jd Moto Sport aja mesin pn jd 150 cc dengan 6 speed, psti lbh mntap. ga perlu jd kaya CBR, terlalu mahal. ga sanggup beli nya. dari pada CBR mending Ninja RR…
Ane bngung, perasaan motor benda mati, knp jd pada ada kelaminnya?? Hadeuh.. indonesia2.. cri motortuh liat speknya yg pnting speed n safety, speed cs1 ane pikir udah kencengko n udah bnyk yg ngbuktiin,, safety,, coba pke jarak jauh n bandingin ma motor2 lain nyman motor mana coba, ane jamin gkan kalah ma motor lain..
Menurut saya, bahasan di atas kurang nyambung dan ga ilmiah jika disangkut pautkan Honda CS1 dgn Varadero atw bahkan ke Multistrada, lebih berkesan emosional. sebuah adaptasi motor ke cc kecil pastinya tidak akan mengubah genre aslinya, (melihat genre motor itu paling mudah dari frame dan sasis utamanya) Varadero genrenya ke motor berbackbone, tangki di depan,fork ditopang oleh dua buah triple clamp (segitiga), sedangkan CS1 frame utamanya underbone, tangki tetap dibawah jok (khas cub bike), dan fork hanya ditopang oleh triple clamp tunggal (lagi2 khas cub bike).
*Jadi kalau bikin tulisan tentang motor/otomotif itu bukan sekedar mengedepankan emosi dgn bumbu copas spek motor lain, supaya terlihat ilmiah, padahal isinya cenderung tulisan emosional.
btw saya cuma penggemar otomotif, bukan fansboy.
haha bener tuh bro, kesannya gatrima kenyataan XD , orang mah pendapatnya masing2, kalau banyak yg bilang jelek, ya jelek aja, trima aja 😀
cs1 udah oke, safety and speed. malah kalau diganti kayak sonic, pilihannya dua, jadi ringan atau berat. kalau tambah ringan malah ga safety apalagi di jalanan indonesia yang tiba2 aja ada jalan berlobang…
kalau dibikin berat, mesin-nya udah kadung di downgrade. 😛
btw, kemarin bawa cs1 jakarta pekalongan, kalau di jalanan mah, ngejar ninja aja bisa, secara cs1 enak banget buat manuver2.. karena gak terlalu berat dan lurus bodinya. apalagi vixion mah lewat. nmp apalagi, he.
tapi yang paling penting tuh ada 3 hal. speed, safety and irit.
kekurangannya cuma isi tangki yang kecil, cuma 4 liter. tapi lumayan udah 400 km isi bensin 3 kali. dan bisa jadi momen buat istirahat. 🙂
kalau motor ini gak laku gara2 modelnya, yah pasti tuh orang belum pernah make fungsionalitas dari body yang kayak gitu.. sangat enak buat manuver selip dan cornering.
maksudnya, ramping bodinya.
setuju bro….q ja pengen banget punya…krn tau performa mesinnya…..
kalau mau beli cs1, sebagai alternatif cari aja second nya. sebelum didiscontinue masih murah, dan image nya kan motor ga laku.. jadi makin murah aja tuh secondnya.. :DDD
Ane juga pake cs1 emg pertama ane dikatain bro sama temen” yang punya motor dengan kubikasi yg lebih gede kaya n250.. tapi buktinya klo buat daily use cs1 emg pling enak dri pada supri ane lebih recomend ini motor cmn ya itu puteran bawah rada lemot masbro klo mau modif mesin juga gampang 😀
soal model warna apa boleh mesen sendri warna yang di inginkan sang pembli, bisa gak kalao kayak gitu………..
loq leh kcih tau eac lwt fb aq z, mkch atas bantuannya,………………..
pengen sih CS1, cuman keburu di beliin CBR150R
menurur gue pribadi,,andai suprax125 mesin cs1 kayaknya laris,,,mesin brani diadu sama cc tentangga yg lbih gede,,,cm body kayaknya kurang minat,
i like brooo,… shippt,.. gue stju,..
gue jga blm lma pke cs1 broo,… tp krap skli di ece motor banci,.. tp gue cuek ajh,..
gw pake cs 1 dari taun 2012, manuver ok dan speed ok, tampilan? hahahha itu selera kali ya. tapi menurut gw sih tampilan cs 1 itu sangat sangat sangat ok, emang sih temen temen kantor gw banyak yang ngatain ni motor banci tapi pas gw bilang “yaudah daripada motor gw dibilang banci yuk kita ngadu ama motor lu biar ketauan ni banci apa bukan, kalo gw kalah ambil motor gw deh :)” dan hasilnya ga ada yang berani. hehehe terbukti kalo cs 1 emang ditakutin 🙂
btw ngumpul2 anak cs one jakarta dimana ya? lokasi ane di pasar minggu.
permisi semuanya…saya dsini.cuma mw ksh opini aja…dsini lg membahas ttg honda cs one…bagi yg tdk setuju ttg penilaian penulis commentlah yg asik sdkt…mw lo pake cs one..FU..MX atau Moge sekalipun itu semua selera atau kemampuan daya beli…klo emg lo punya brotherhood dan jiwa menghargai ya hormatilah sesama yg comment dsini.. comment gk usah berlebihan..maaf..semua.mtr udh gw coba…dr honda 80 smpi ducati 1198…keep brotherhood…n buat penulis maju terus bro..
Gw punya nih motor gan modif simple aja body di repaint ulang warna frozen black/ matte black dan knalpot ganti akrapovic yg ke nya gan hehe tapi yaampun larinya kenceng bgt gan bangsa2 fu mx vixion masih bisa nancep nah tp kalo mau dijual ga ada harganya gan itu jeleknya
gue baru beli CS1 seminggu yang lalu seharga 6jt, kondisi ok dan tarikan mantap, tapi slang kecil dibawah slang radiator ada keluar oli, mungkin kawan 2 ada yang bisa bantu permasalahannya apa ya ? mohon petunjuknya, matur nuhun.
ane numpang share aj y gan .. ane pemakai cs1 jg.. enak kok cs1 itu untu comment di atas ane. better ganti seal radiator .. itu masalah umum cs1 yg suka overheat jd seal radiator harus ganti.. overall emg bagus motor ini . gw akuin jg emg kenceng .. tp kalo sama2 standar y kalah sama vixi .. karena tarikan awal nya cenderung g agresif. stabil emg bener cs itu. tapi ati2 faktor yg g kalah penting juga itu rem .. karena gw sering bgt locking brake .. trakir ane jg gtu n sial na nbrak lobang akir na cs ane benyut 😦 tp yha share aja ane.. hehe .. oia kalo ad yg blg cs1 std ngalahin vixi std ane rasa itu vixi lg ga narik .. cos ane dah pernah tes 22 na kok.. jd jgn trlalu di lebih2kan.. dan jg keep safe riding yha..
cs1 buat nggonceng cewe ga mengecewakan lah bre… mwahueheheheh
cs siji. Ni mongtor kalau di lihat emang serba salah, sprot bkn, touring bkn, cc cuma 125, mau di modif gmn coba…?serba tanggung, bs di bilang produk gagal,Mau ga mau, suka ga suka mayoritas orang bilang ni motor aneh.
yg buta atau yg bagian putih nya dibuat ngeliat motor ini bilang jelek.. org motor ini keren habis dibilng jelek..dasar..!!!!
Kata org satria FU itu lebih laju. Di bandingkan dengan Cs’1′,, tpi gua mau yg nyata bukan yg omong kosong doankk, dalam pikiran gua klo FU vs Vixion pzti’a menang Vixion, tpi gua coba balapan ama Vixion tryata, Vixion masih aja di belakang dalam jarak tempuh 800 m, Cs’1′ jngan di remehin. CC boleh kecil tpi kecepatan’a sama motor kelas dunia. Hehehehehe
ane nangkringin si cessy uda 5 taon mas brooo… stau ane sih si “bedul” nama cessy ane tokcer kgk prnah ngcewain… yg suka sewot ngatain si bedul ini itulah… weleeeeh… ntu yg kgk bisa beli kali… emg si bedul rada mhalan kan harganya…
Motor ajib bero, ane sempet mau jual, tpi gajadi, gara2 enak dibawa ngacirnya hhaha
saya pengguna Honda CS1 sejak 2008, awal kelahirannya. Alhamdulillah sudah beberapa kali saya dengan terpaksa harus menyalip Yamaha Jupiter MX dan Suzuki Satria FU yang sedang ngacir-ngaciran di Fly Over Pasopati Bandung. I Love Cesey
Cs1 Memang top speed sya pernah pacu dngan kcpatan 139 Kwh, wedan mas bro ( satria Fu ja Kewalahan )hahaha.
bagaimanapun juga aku tetep cinta sm cessy ku…. si merah hitam…. peace…
si bejo yg anunya dikebiri pengecut…
padahal dia sendiri ratu waria…
blom ngerasain aja…gimana rasanya hidup dgn cs1.
Walah, , pada ngomel2. . Ente udah dari taon 2008 pake cs1 sobpas baru keluar itu, ente udah ngerasain ngebutnya pake cs1 ape hmpir kejeduk ame truk, secara tenaga memang masi dibawah fu (maklumlah beda 25cc, ame PJ@ gedean fu), tpi soal speed cs1 masi di depan, jadi jgn saling menghinakan sob, smua punya basic masing2. Salut buat cs1, , ” MY RIDE, MY STYLE “
Kayak Kuda Laut..
Menurut ane CS1 dirancang dengan sangat baik kok. Pabrikan gak perlu cangkokin mesin dengan cc yang besar untuk mengejar predikat motor high performance. Motor ini dibekali dengan mesin kecil (jika dibandingkan dengan merk lain dikelasnya) dengan tipikal overbore,sehingga power akan keluar pada rpm tinggi. Sehingga motor bawaanya masih lembut dan kalem untuk santai.
Tapi nikmati sensasi engine overbore-nya di atas 8000 rpm, bakalan lupa kalau lagi nyemplak motor 125 cc. Stabilitas?….. dua jempol buat CS1.
Impresi ane untuk 3 motor yang selalu di komparasikan dikelasnya. Ane pernah coba ketiganya untuk riding sejauh kurang lebih 265 km.
FU 150
Kenceng sih, tp buat jarak jauh boros dan gampang pegel. Mesin terasa overpower,soalnya perbandingan power mesin dan bobot motor gak seimbang sehingga bawaannya kasar.
NJMX 135
Boros, putaran bawah ok, tp begitu rpm tinggi ngempos. Sorry, membosankan untuk jarak jauh.
CS1 125
Bisa dibilang irit di kelasnya,karakter mesin lembut ditambah riding position baik dan stabil jadi modal untuk berani tekuk tikungan. Gak bisa main asal betot gas, melainkan harus di urut bawanya tapi putaran atasnya nyenengin banget.
Kata org satria FU itu lebih laju. Di bandingkan dengan Cs’1′,, tpi gua mau yg nyata bukan yg omong kosong doankk, dalam pikiran gua klo FU vs Vixion pzti’a menang Vixion, tpi gua coba balapan ama Vixion tryata, Vixion masih aja di belakang dalam jarak tempuh 800 m, Cs’1′ jngan di remehin. CC boleh kecil tpi kecepatan’a sama motor kelas dunia. Hehehehehe
Kata org satria FU itu lebih laju. Di bandingkan dengan Cs’1′,, tpi gua mau yg nyata bukan yg omong kosong doankk, dalam pikiran gua klo FU vs Vixion pzti’a menang Vixion, tpi gua coba balapan ama Vixion tryata, Vixion masih aja di belakang dalam jarak tempuh 800 m, Cs’1′ jngan di remehin. CC boleh kecil tpi kecepatan’a sama motor kelas dunia. Hehehehehe,,,,,,, 🙂
Klo mau adil….ceswan lawan vixion sma fu,ditempelin mesin cbr…sma2 150 sma2 dohc,sma2 6 speed….. standar semua…..
Kira2 masih mau gk rider fu sama vixinya???
Sorry gan, cs1 emang ga keren kepalanya aneh, coba dibandingin ama mesin Honda Griffon, beda jauh kerennya.
CS 1jossssssss.,.,.,..,.,.,.,.,.
CS 1 oke lah down to earth aja bro g usah d pusingkan mending enjoy riding aja
seperti naik jet ski tuh stang CS1 ajib gak pegal d tangan
motor CS1 tuh super nyamaan… 😀
Cs1 gw tarik2an sama FU menang cs1 gw. Kalo sama jupi MX apalagi, kalah jauh MX sama cs1.. Dulu sempet ragu sama perform cs1, tapi pas udah tau performnya kayak gini. Jadi bangga gw.
Untuk kedua kalinya w ambil ceswan…..
Pertama ceswan warna merah lansiran 2012…
Kedua lansiran 2010…..
Klo w ragu sma ni kualitas,gk bakal sampe w ambil dua………
#salam overbore
motor paling jelek ya honda c1
yg punya c1 pasti ngebelain motornya,,walaupun dia tau motornya jelek,kalau bagus pasti gk berenti produksinya,cek tu spido dengan spido jps,20 persen lebih cepat,,kalian itu cuma sugesti aja motornya lari kencang,padahal cuma hembusan angin karna ringan,dan spido yg 20 persen ngaco,,hahahaa. !!! mau lawan fu,vikson,mimpi,,yg terang aja menang c1 yg bawa fu vikson gak punya nyali,,di atas kertas aja secara sudah
menang,apa lagi tes rece..,
nyalah karep sia ameh tereh
Tampil beda itu, asek kali :-).
gw udah pake ni motor dr 2009, sampai sekarang blom ada masalah. mesin masih original baru ganti knalpot. tarikan awal mmng pndek tp kata siapa tenaga diawal ngk ada?. tergantung kpd yg bawa kok bisa mainnin gas sama kopling waktu start. trs masalah lawan vixi / fu. klo motor gw bisa lewat sekali mngkin kbtulan. tp waktu gw tinggal dijakarta, dijembatan layang kalibata vixi bisa digeber dia 5mter dibelakang gw. satar sebelum jmbtan n brnti di lampu mrah. nah waktu sm fu, motor gw baru kalah saat fu masuk gigi 6. cmn klo masih sampai 5 motor gw masih didepan “atau krn gw ngk trllu bernyali” tarikan gas blom hbis. intinya kembali sama selera bro. 🙂
mint tolong bantu dong mint sherin foto air brus buat modifan cs1. biar cs1 ane tmbah ganteng.. hhe..
Numpang coment gan,saya setuju menurut saya CS 1 ajib,dari dlu udah jadi inceran,cuman saya msih ragu soalnya yg saya temuin dpasaran yg udah second tuh!!
Mo,tanya ada g CS 1 yg kluaran barunya???
Hehe untung ane smpat kbeli ya masbro 🙂 meskipun 2nd tp ttp yahut buat harian ama touring , kasih tapak lebar d dah mini strada 🙂
Ya kalo menurut ane bodi memang kurang menarik buat konsumen indonesia, bentuk dan lekukan kurang sinkron. bodi seperti ini kalo yang suka ya bener-bener suka tapi kalo yang nda suka melilirik saja ogah. kalo performa mesin tidak perlu di ragukan, mesin MANTABS mas bbro…..
mnurut ane sih nih motor unik, smpet mau dibeliin eh gak jadi soalnya kata org dealer nih motor kalau di jual lagi anjlok bener dah jadi terpaksa pindah ke lain hati haha, dan satu lagi kalau gak salah mesin cs1 titisan dari saudara tua nya Sonic yg sudah tidak diragukan lagi gan
Kalo ada yg ngejek cs1 langsung aja bro ajak trek kita liat bakal menang kaga dia
yang bener CS1 motor bebek jantan bukan motor banci… kalo bebek betina yaa kayak bebek2 kebanyakan…
CS 1 vs FU (CS 1 masi co2k di desain Turing, klo FU apa co2k? Trs jd intinya CS 1 itu. Bisa jd FU, lalu FU Ǥª bisa jd CS 1). Itu lah kelebisan.CS 1 hahahahahaha………..
Krenan CS1 dripada FU,, FU tu kayak odong2
Saya juga make CS1, banyak orang bilang motor banci, itu terserah mereka, yg penting saya suka dan safety… wong belinya juga pake duit ane sendiri,.. bukan duit mereka .. 😀 😀
saya pemakai spd motor CS-1 juga.. Menurut saya motor CS-1 tetap di produksi lagi di Indonesia.., jgn malah di stop.. Hanya saja utk silindernya sepertinya perlu ditanbah tuh… Satria aja lebih tinggi dari CS-1.. Akan selalu saya rawat dan saya jaga motor kesayanganku ini…
Ane juga pke cs1 2008,smpe skr ga jadi dijual,soalnya discontinue…jd motor langka nih,biar kata org2 bilang motor gagal,tp utk performa tdak diragukan lagi…
Lgipula skr harga jual sudah mulai naik karna langka..
Utk desain,tergantung selera sih,tp yg jelas utk desain cs1 yg kata org “aneh” ini,skr jd cm satu2 nya di indonesia…
kenapa orang orang bilang kaya ini lah, itu lah,,,
Rada minder aja si, klo ditanjakan ogah ogahan,
Tapi klo ditrek datar lumayan mantap
Gw cuma mau nambahi aja,,,
Nyata baru tadi gw alamin,,,gw pengguna CS1 dari lampumerah pasar rebo,star dampingan sama FU,MX.sma CS1 jga,,,maf sblumnya sih sya sndiri joki,,,tpi mtor gw standart buat hari2 kerja,gw start awal gk lama FU ngjar sma CS1 yg satunya gw perhatiin dri spion CS1 mtus FU,,smpe trowongan TMII jadi CS1 yg d blkang gw buntutin gw,,,pas pertigaan situ pisah,,dia acung jempol,,,pokonya CS1 buat hari2 kerja,touring,sport!mantep brooo,,,CC kecil spid bwt gw bener2 gk ngecewain,,,,
mauuuu…. dong………. CS1
yg gw suka, harga murah tp kualitas ga murahan. btul ga? btul? btuuul gaa???!
cs one oke.yang bilang cs one aneh atau motor bencong.pasti rider pemula /yg baru punya motor.
ente yg pade ngatain n meng hujat cs one.ente mau beli motor ape.punya duit brp.ngoceh aje lo pade.gua bayarin juga pala lo nanti.jawara cs one
gw sukaaaa bgt cs 1….
mtor k bnggaan gw.
ƍώ mau nanya nih modif bagian depan CS1 menjadi sonic kira2 habis berapa duit ya ? Terus kalo ada rajia kira” bermasalah tidak ? Tolong pencerahan Ϟўӓ 😀
Motor ane nih,, hahahaha
Saat ini CS1 banyak diburu buat dijadikan moto trail-supermoto termasuk ane sedang berburu CS neh hehehe
ane bru setahun pake honda CS1…bener2 enak bngt bwt di bawa ke tempat kerja… di jalanan sangat stabil bngt bwt salip sana sini…i like CS1… enjoy bngt bro… mantap…
Cs1 emang ajib lh…tdnya ane mlh pke vixon…cma dbwa mudik pulkam mtornya kcapean euy…kya org lg skit asma, pkonya ga enk bt..kbtulan tmen ane pnya th cs1…iseng2 ane mjm giliran ane cobain….wuiiih…manteb bro trikan atasnya…kgetnya lg, ene pkir cc nya gde ga twnya cma 125. Enakan cessi yg 125 drpd vixon yg 150..
.
Klo diliat” keren juga sih ni cs1….tpi ane milih new jupie mx…runcing”nya itu lho…bkin gahar…klo selera emang gak bisa dipaksa..hehehe…peace
iya emang aneh karena mungkin kecil kali bodynya depannya besar kalo ducati memang besar jad enak di lihat
LU gedeng ATO LO BILANG “Gw Emosi” karena oorang cemoih desian cs1 makanya lu bikin nih artikel sekarang lu emosi dan mau gak bikin artikel KRNAPA HONDA CS 1 STOP Produksi??apa karena lu yg emosi atao memang pendapat orang mayoritas tentang motor ini memang benar sesuai fakta bahwa nih motor desian aneh gak laku jadi stop produksi
“ANDA MALU DENGAN DESIAN CS1?? YA .ANDA TAHU KENAPA CS1 STOP PRODUKSI??YA KARENA DESAIN ANEH TEKNOLOGI JADUL HARGA SELANGIT.ANDA PERLU EMOSI KARENA ORANG BANYAK YANG GAK BELI SEHINGGA MASIH KALAH PENJUALAN SAMA SATRIA FU?? GAK BIASA AJA TU. BUAT APA EMOSI SAMPE BIKIN ARTIKEL EMANNGNYA CS1MODELNYA LO YANG BUAT .YANG BUAT AJA GAK EMOSI SEHINGGA HARUS BIKIN ARYIKEL KAYAK GINI
cs1 ane standar .gigi2 0-40/50km/jam,gigi 3 40-95kpj,gigi 4 90-??.emang gigi 1 rada memble jadi ga pernah lg pake gigi satu mski di setopan.pake gigi2 di setopan stara acc nya ama matic,tapi klo udah tmbus 25 kpj, matic lewat n masih pake gigi2..(ingat dari setopan ya
.baru bisa sampai 110kpj karna sikon jalanan.Vixion,satria n mx lewat.Jujur ngapain boong.udah 3 tahun tak ada kekecewaan.klo skrg bhenti diproduksi buka karna kualitasnya,melainkan 2 kmungkinan,mahal n mayoritas ga suka modelnya,jadi ga laku.coba dulu naekn n jiwai tu motor baru comment yg jelek.nyatanya ga ada yg jelekin tu motor bagi yg udah ngemilki mtor cs1
n ane bruntung karena tmasuk yg minoritas itu,soalnya dapat bonus cepetnya. ga tau sblmya klo cs1 125 bisa tandingin tiger n scorpio.mski masih jelas kalah ama ninja 150
apa aja kesamaan ring piston yg bisa di pasang ke cs1 bro..soal nya ring piston cs1 susah cari nya..
Dari pada elu elu ributin motor mending beli monyet aja yee
Pengalamn aja nih bro… pas waktu gue mudik dari purwakarta ke kebumen (2 minggu yang lalu) gue palah yang ngebuka jalan buat para rider moge didaerah tasikmalaya (harley , byson , vixon . Dsb) .. bukannya sombong… pasti ente semua pada gak bakal percaya.. gue pake Cs 1 gan…buat ngetrek mantep banget… asal pinter main kopling N gasnya aja…
lho saya malah ska bangt sama cs1 lbih nyaman dan kalo dpake gagah,
cs 1 itu aneh,
coba liat yg sport beneran,
gk gitu gitu amat
liat deh si domba garut bin baby nya ducati
ngelirik cs1
ngoahahahhahaha
jleb masuk empang
yg cuma bisa komeng jelek ama nih motor cuma pake satu indra doang, itupun mata picek… kuping, indra perasa kulitnya ga dipake alias blom nyicip udah ngomong aneh2.. kalo udah nyoba baru terserah mo bilang apa.. lah ini.. dungu~
motor cs 1 q sering tak adu sama vixion gak kalah larinya bro? 😮
design nya aneh.. munkin gara” design tangkinya d dlm sm kepala domba 😀
saya jg pake cs1 dari 2008 masbro,warna silver…smpk skarang g prnah rewel…
ttp irit…
mlah temen saya pake fu,sory bukan mw jelek2an fu,thun 2010,skarang dah banyak ini itu,rewel…pdahal sama2 standart g pernah modif,
so,bagi yg g suka cs1 g usah jelek jelekin dah,apa kesukaan lho,motor apa aja,nikmatin aja…
saya pengguna cs 1 dari tahun 2008 yg warna silver seperti pada gambar di atas , saya sudah gunakan motor ini sudah 8 tahun nah dari review yg saya peroleh dari motor ini untuk make harian enak bro motor ini safety riding ( kembali ke ridernya ) tarikanya enak dan juga ketika keadaan kencang motor ini tidak berisik. mungkin yg perlui di perhatikan service rutin motor ini dari pe nggantian oli , minum yg dugunakan ( bensin) , steal rantai dan juga tekanan angin pada ban. Untuk bodi namanya penggunaan sehari” dan insiden yg kita tidak duga wajar saja klo ada lecet” halus.
Saya memodifikasi motor cs 1 seperti gambar yg di kirimkan oleh masBRO #Space Monkey di atas hanya saja saya menggunakan knalpot standar ( tidak di bobok )
gan gw punya motor cs1 gimana gan modifikasi nya ?
gan kata saya mah cs1 tuh di gedein lg cc ny biar seher ny gede komoresi ny jga gede ya kan
sebener ny seher cs1 yang skrng brapa sih cc ny
belum sebulan meminang rondho cs1 2008, overall memuaskan dan yang paling penting…berani tampil beda!
Sok adu ama jupiter mx ane , ane udh pernah tuh ngasepin cs 1 malah sampe 4 kali , apa lagi tiger ah!! Gak da apa” nya lah cs1 emang loyo
motor penuh kontroversi yg modelnya memikat hati istri (lha wong ditawari fu atow new sonic150 malah nolak)…jadilah istri penyemplak honda Catchy Species 1 seken skrg 🙂
Honda cs 1 emang keren, yg blang gak keren tu yg g pnya ni motor.
Haha lucu” nih koment y .sy penguna cs1 .menurut sy cs 1 tuh mantap enak d pake treck apa ajah bro ..
cs1 semkin pnas mesin y semkin ngacir ..apa lgi pke treck lurus weh mantap ..
salam @deduluran anak cilegon_banten 😉
Cs1 memang agak kurang laku saat masih di produksi.. Tp skrg banyak yg mencari.. Ini terbukti kalau orang indo telat menyadari kalau cs1 ini bagus.. Kaya saya aja dpt cs1 th 2012 dg hrga lumayan murah krn punya teman bokap.. Nih motor sangat enak dibawa dan sangat stabil.. Ya masalahnya cm 1 spearpart’a aja yg udah agak susah.. Krn inden.. Tp kata mekanik ane.. Hampir 70% spearpart cs1 sama dg sonic.. So buat apalagi honda mikir buat produksi lagi?? Toh sekarang aja banyak yg cari cs1.. Krn memang sangat bagus dan tangguh dijalan..
Wkwkwk ….
Motor banci sesungguhnya tuh FU, situ keren make FU? Sama Meggy aing ge sekebon gua kentutin …
Oiya yg bilang semua keluaran honda jelek siapa yak? Situ buta yg megang motogp dr produkan siapa? Semoga aja 7 turunan beli honda seminggu ilaang lu yg ngomong gitu wkwkwk …
CBR 1000RR yg fireblade aja 500jutaan hrganya….
Kawasaki aja 300 jutaan yg 1000cc nya kyak z1000 , zx10r , ninja 1000 cuma h2 yg 500 jutaan…
Cs1 dibuat jdi enduro aja keren….
Susah bgt skrg motor ini dicari, pengen beli gue… stylenya kaya motor kamen rider..
CS1 mesinnya mantap gan….boleh diadu..!!!
Sy mau pasang veleg tapak leba untuk Motor cs 1 sy , tapi susah dapatx
CS 125 motor dg desain aneh ditambah peforma mesinnya yg anehh pula bikin aku tambah sayang sama ni motor bakalan aku rawat dan tak akan kujual smpai kapanpun… hehehehehe
aq juga pake NI cs1 2008.malahan ane sekarang tambah puas semenjak ganti kampas kopling sama cbr Thailand…wow banget bro bleh coba…ane pernah coba top speed 142..
CS1 keren. Saya pake CS1. Irit. Dan gampang modif jadi motor Turing.
Lebih baik saya pilih cs1 karna mirip ama motornya satria baja hitam
Saya jg pake CS-1 beli April 2010, sampai hari ini tak satupun sparepart nya ada yg ganti, semua masih original dari 2010, yg ganti cuma busi sama rantai dan kampas rem…. Motornya bandel, klo tenaga jangan ditanya sampai saat ini masih joss 125km/jam dg mesin msh standar, tanpa di otak atik alias boreup, makin panas makin joss, handling mantap disemua kondisi, tanjakan, tikungan… CS-1 memang oke.
Cs1 mantep…
Keren
Keren
Kerenn
Modelnya lucu, gagah ngga, sport ngga, fituristik juga ngga, ngga jelaslah modelnys, wkwkk..