hama TOMCAT, biang batal NGAPEL percaya?????


selamat siang masbRO…..
ini sebnernya mau saya posting kemaren
soalnya saya denger berita ini juga dari temen sih…..

nah… tapi gara2 beberapa alasan penting (males juga termasuk :mrgreen:)
akhirnya saya tunda sampai hari ini,,,,,

jadi gini di media kompas, tepatnya di kawasan surabaya ….
kayaknya nih hama lagi musimnya sonjo-sonjo ke rumah penduduk masbRO….
ya mirip2 laron sih kalo pas pergantian musim…( paling males kalo udah ada sayap laron masuk ke mulut)
nah tapi bentuknya beda masbRO…..
kurang lebih bentuknya Hama TOMCAT itu kayak gini

perpaduan warnanya
oke juga neeh
merah sama item……
trus emang kenapa kalo ada si TOMCAT???

gini bRO
dari yang saya baca di kompas
bila terkena cairan tubuhnya yang mengandung racun, Kulit jadi panas, merah trus bisa juga menimbulkan benjolan yang perih….

menurut beberapa sumber
hama ini sering keluar waktu menjelang petang masbRO
dan si TOMCAT ini tertarik sama cahaya….
mirip2 laron lah….yang biasanya ngerubungin lampu
nah bisa dibayangin kan
yang namanya petang
udah mulai gelap… yang namanya pas kita naek motor….
kita mau gak mau pasti menyalakan lampu utama….(gak tau juga kalo yang seneng gelap2an mending langsung periksa ke dokter dah)

nah berhubung si TOMCAT seneng sama cahaya… coba masbRO bayangin tau2 si tomcat nyamperin motor
trus
kena tangan, atau bagian lain yang terbuka
ato bisa juga masuk ke helm, trus racunnya nyemprot ke idung
EAAAAAAAAAAA…..
dijamin kegantengan masbRO ke “delete” 50%, yang tadinya mau berangkat ngapel, gw jamin langsung pulang lagi…
trus telepon si Do’i (maap yank… aku gak jadi kerumahmu, aku abis diserang alien)

nah kan repot….
kalo saran dari saya sih,,,,
ada baiknya kita siap2 pake jaket lengan panjang (itung2 biar enggak masuk angin)

trus pake helm dengan visor bening (biar bisa ditutup pas malam hari)

trus mulai dibiasakan pake sarung tangan masbRO….

sendal jepit boleh di pake gak???? parkirin dulu aja tuh sendal jepit di teras rumah, daripada dikira kaki masbRO budukan pas ngapel…kan gak lucu…. mending pake sepatu aja…. lebih saftey

oke deh masbRO
isi artikel ini kebanyakan saya dapet dari koran
jadi soal kebenarannya, dan saran dari saya mau pakai atau tidak
saya kembalikan ke masbRO sendiri
soal asal usul TOMCAT saya update di artikel selanjutnya
mau lanjut kerja dulu

#salam satu jiwa

16 responses to “hama TOMCAT, biang batal NGAPEL percaya?????

  1. Novian Agung March 21, 2012 at 3:41 pm

    Waaah bahaya juga ya TOMCAT, beda dengan TOMCAT yang ini: http://tomcat.apache.org/

  2. Abdulah Sidik March 21, 2012 at 4:09 pm

    OK juga tu baju pertahanannya, terinspirasi seragam kerjanya maling .
    Bapak2 Ga bakal ada yang berani nih cangkruk’an bis magrib di warung cuma pake warung ma singlet . :D

  3. Ari CX Rider March 21, 2012 at 4:10 pm

    tomcat ?bener to ya
    TOM di tom&jerry = CAT. aka kutjing. Wkwk

  4. hae_hae March 21, 2012 at 4:11 pm

    wew.. stylenya terinpirasi dari seragam kerjanya maling nih..
    Positifnya si Tomcat : Bapak2 ga bakal berani cangkru’an di warung bis maggrib cuma pake sarung + singlet

  5. mas wahyu March 21, 2012 at 4:31 pm

    Tom cat and jerry mouse memang bahaya

  6. deky March 25, 2012 at 7:12 pm

    Hi hi saya hantu hi hihi

  7. bimo96 March 25, 2012 at 7:35 pm

    wah rencana minta jatah gagal …haahahah

  8. siva April 2, 2012 at 10:17 am

    hhaa,, lucu -lucu dr pada ngapel nggj jd mending ikutin saran’a tu, cz slain wat menghindari c’tomcat bgus jg tuk shari-hari

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 865 other followers

