lampu Jupiter Z burhan (head lamp) emang sesuatu banget


selamat sore masbRO semuanya
hmmm
dari mulai kemaren2
kerjaan saya cuma muter2 aja liatin gambar2
modifikasi body motor

hmmm lumayan lah buat cari ide
kalo nanti dimalang tau2 tukang pos sama delivey order pada pake new jupiter MX

gak taunya
lumayan banyak juga rider2 jupiter MX yang menyematkan stang jepit model X1R

nah tapi kekurangan dari stang X1R itu tidak adanya head lamp,
nah kebanyakan penyematan headlamp diakali di bagian prisai
dan kebanyakan head lamp yang digunakan adalah
head lamp jupiter Z burhan

nah terus gimana jadinya kalo head lamp ini di masukin di prisai motor??
oke gini masbRO modelnya

buat MIO juga cucooook massbRO……

jangankan buat bebek sama skutik
buat motor sport kayak ninja 250
juga masooook masbRO

nah gimana masbRO
sesuatu banget kan tuh head lamp?????
ini gambar2 hampir semuanya saya ambil dari facebooknya Chef Eicko, kalo ada yang minat langsung aja meluncur ke facebooknya masbRO ……

oke masbRO
sekali lagi

# Salam Satu Jiwa

About these ads

10 responses to “lampu Jupiter Z burhan (head lamp) emang sesuatu banget

  1. bapakeVALKYLA February 28, 2012 at 7:01 pm

    bodyworknya bikinan Lent Modified yaa?

  2. bimo96 February 29, 2012 at 7:55 pm

    ini namanya kreatif cak..!!! hehehe

  3. vixy182 February 29, 2012 at 11:33 pm

    wuih..di jamin makin mantap bro kalo modifx kaya gini…

  4. karawangtigerrider March 1, 2012 at 9:31 am

    sadiddsssssssssssssssss… sangar abis kesannyah,,, sipit2 gimana gitu,,, kayak cwe2 asia.. :mrgreen:

    ijin nitip kandang masbro :mrgreen:

    http://karawangtigerrider.wordpress.com/2012/03/01/iseng-pasang-mini-spido-digital-part-2/

  5. Ari CX Rider March 1, 2012 at 12:34 pm

    saran nich broo ,, ,

    tetap aja pake totok x1r kayak si ijo ane :mrgreen:

    tapi di modif dikit dibolongi trus pake LED LUXEON,, nyoosss,, terang benderang walaupun satu biji

    http://areeya2.wordpress.com/2012/03/01/bajaj-pulsar-200-ns-with-arm-tubular/

  6. soccerbit.com March 4, 2012 at 4:47 pm

    Yg ninja apik

    Today’s on http://soccerbit.com/
    - Galeri Nike CTR 360 Single Color
    - Sejarah Sepatu Sepakbola
    - Dari Dekat: Adidas Adipure 11Pro
    - Lebih Dekat Dengan Lionel Messi
    - Spy Shot Nike Mercurial Vapor VIII Bersama Marco
    Boriello

  7. Anonymous June 25, 2012 at 5:15 pm

    saya butuh stangnya gan,, kira kira berapa tuh harganya??

  8. Anonymous October 21, 2012 at 11:17 pm

    Mas, kalau di pasangin ke satria ru yg bukan lsmc gimana?

  9. Pingback: undertail aftermarket CB150R udah ada yang jual lho,,,, « nsx125

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 865 other followers

%d bloggers like this: